22|Flashback

2.5K 351 12
                                    

Sebelomnya author yang cantik pake q ini mau ngasih tau kalo chapter ini isinya full flashback ok jadi gausah bingung.

.....

"HANA" Terus gue nengok ke belakang.

"Mark?" Terus Mark nyamperin gue yang lagi makan di kantin. Jadi tuh ini udah pulang sekolah tapi karna gue laper jadi gue makan di kantin dulu.

"Bukannya pulang malah ke kantin" Terus si Mark duduk depan gue.

"Gue laper. Lu ngapain ke sini?"

"Ga ngapa-ngapain si"

"Yeee goblok"

Jadi Mark ini temen sekelas gue. Kita deket si udah lama, 3 Tahun sekelas sama dia.

"Balik di jemput bang jungkook?" Kata si Mark.

"Ga tau"

"Di jemput bang taehyung?"

"Gue ga tau Mark"

"Ko ga tau si anjir"

"Kayanya si ga dijemput. Udah ya gue mau balik mau ada acara keluarga" Terus gue pergi kan ya. Pas udah keluar gerbang ternyata si Mark ngekorin gue.

"Lu ngapain? Rumah lu kan lewat sono" Kata gue.

"Suka-suka gue dong" Yaudah kan ya akhirnya gue balik bareng si Mark. Mark tuh baek banget gaes, sering ngasih contek gue, bantuin gue piket walopun cuma nyerok doang.

"Eh jablay" Jablay ngomong jablay. Terus ada yang nyamperin gue sama Mark.

"Ara, kamu ko udah pulang, bukannya masih latihan buat lomba matematika?" Kata si Mark. Males nya jalan sama Mark tuh gini, pasti ada maung yang ngintilin.

"Eh lu ngapain ngajakin cowo gue pulang bareng hah? Gatau diri banget si lu jadi cewe, kegatelan" Mulut nya ara pengen gue pelintirin anjir, kesel bat gue.

"Maap nih ya, yang ngekorin gue balik tuh cowok lu mba" Terus gue langsung jalan aja kan ya, males banget lama-lama disitu bikin kuping gue mampet.

"Mau kemana lu bangsat" Si Ara ngejambak rambut gue dari belakang. Gue narik tangan dia biar lepas dari rambut gue terus si mark juga ngebantuin gue.

"Lepas" Gue masih nyoba ngelepasin tangan ara dari rambut gue kan ya.

Ga lama Bang Jeka, Bang Tae, sama Bang Suga dateng terus langsung ngelepasin tangan nya si hara dari rambut gue.

"Lu ngapain adek gue lagi si hah?" Kata bang jeka.

"Hellaw, ada juga adek kesayangan lu yang ngapain cowok gue. Lagian jadi cewe kegate----"

Plakk

Gue langsung nampar si Ara, kalo didiemin malah makin berisik mulutnya.

"Berani-beraninya lu nampar gue bangsat" Terus dia maju gitu pengen mukul gue tapi tangan nya di tahan sama bang tae.

"Eh bro, lu ko mau sih pacaran sama cewe setengah setan kaya gini" Kata bang suga.

"Hana gue minta maap ya" Kata si Mark. Selalu kaya gitu, yang buat masalah si Ara yang minta maap si Mark.

"Lo, ikut gue" Si mark langsung narik Ara pergi.

"Lu gapapa Na? Mana yang sakit?" Kata bang tae.

"Gapapa, ayo balik gue cape" Terus kita langsung balik.

👼👼👼

Besok nya pas di sekolah gue sama Mark diem-dieman padahal Mark duduk di belakang gue.

Ga lama bel istirahat bunyi, gue keluar pengen ke kantin, pas gue keluar kelas tiba-tiba ada adek kelas nyamperin gue.

"Ka, kaka disuruh ke kamar mandi sama Ka Dini katanya suruh nungguin dia" Terus anak itu langsung lari.

Gue langsung jalan ke kamar mandi. Terus ngetok pintu nya kan.

"Din, lu di dalem?" Kata gue sambil masih ngetok-ngetok pintu.

"Iya Na, tungguin" Bener itu suara Dini, akhirnya gue tungguin aja kan depan pintu.

Ga lama Dini keluar dari kamar mandi tapi berdua sama Ara.

Ara langsung ngedorong Dini keluar kamar mandi terus kamar mandi nya dikunci jadi tinggal gue sama Ara doang di kamar mandi.

Plakk

Gue ditampar sama Ara.

"PUAS LO? PUAS UDAH BIKIN GUE SAMA MARK PUTUS?" Ara ngomong sampe urat nya keliatan.

"Lu sama Mark putus?"

"ALAH BABI, GA USAH SO KAGET GITU DEH LO. LO SENENG KAN GUE PUTUS SAMA MARK HAH?"

"Apaan si Ra ga jelas banget lu"

Ara ngedeket ke gue lagi terus nampar gue lagi.

"MASIH BERANI NGOMONG LU HAH? LU INGET OMONGAN GUE BLAY, GUE AKAN BALES DENDAM, DAN GUE BAKAL BIKIN YANG LEBIH PARAH"

Kebetulan banget kunci kamar mandi nya jatoh, gue langsung ngambil kunci nya terus lari keluar. Ara ngejar gue di belakang.

Sebenernya gue gamau ngelakuin ini tapi karna Ara udah parah ngebully gue akhirnya gue lari ke ruang BK. Pas pengen sampe si Ara berhasil narik seragam gue terus dia langsung ngebanting gue ke dinding sambil ngejambak rambut gue.

"Mau kemana lo hah?" Kaya nya Ara ga sadar kalo disini itu deket sama ruang Bk.

"Kenapa ga jawab gue?" Si Ara makin kenceng narik rambut gue.

"RA LEPAS RA, SAKIT" Terus ga lama guru BP keluar, Ara ngebanting badan gue lagi terus dia lari.

Guru BP nolongin gue dulu ke UKS abis itu langsung ngejar Ara.




3 Hari abis kejadian itu Ara udah ga keliatan lagi di sekolah dan ternyata dia itu dikeluarin dari sekolah. Denger-denger si dia itu langsung di pindahin ke nenek nya di Korea gara-gara orang tua nya malu, gimana ga malu coba orang tua nya Ara tuh orang terpandang.

"Hana"

"Mark"

"Gue minta maaf atas nama Ara ya"

"Lu ga perlu minta maaf, lu ga salah Mark lagian Ara juga udah pindah kan?"

"Iya sih, tapi lu mau maafin Ara kan?"

"Iya iya"

"Makasih Na, lu emang kawan gue paling baik"

TBC

Doi [Lgl] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang