8|Di Jemput

3.2K 467 18
                                    

VOMMENT JUSEYOO:)))


.....

Gue makan kan ya. Baru masuk setengah di mulut gue tiba-tiba

























Guanlin




























































Pamit pulang.

Penonton kecewa wkwk

Gue ngeliat kaki gue yang tadi abis di tiup-tiup sama guanlin. Betapa beruntung nya kakiq bisa disentuh cogan seperti guanlin.

"Na, lu ga ke lapangan?" Mampus Bang Jeka nyamperin gue.

Gue langsung nutupin kaki gue pake tas nya Yoojung soalnya tas nya Yoojung enteng kaga ada apa-apa nya sama kaya orang nya.

"Itu bang, sepatu gue ilang sebelah jadi ga ikut latihan" Terpaksa boong, maapkan adiqmu yang canci ini bang)':

"Oh. Nanti lu balik sama gue apa sama si Yoojung?" Gue pengen pulang bareng Bang Jeka sebenernya naek motor, tapi kalo bareng Bang Jeka nanti gue ketauan abis jatoh terus nanti diceramahin abis itu gue di urut terus nanti gue jerit-jeritan dah tuh gara-gara kesakitan.

"Pulang bareng Yoojung Bang, kan gue berangkat bareng Yoojung, masa pulang nya Yoojung sendiri, nanti di culik om-om"

"Oh yaudah. Noh si Yoojung nya lagi jalan kesini. Gue balik duluan ya"

"Okeh"

Abis itu bang jeka cabut terus si Yoojung dateng.

"Lah, lu ga balik bareng Bang Jeka?"

"Kaga lah, nanti kalo dia tau gua abis jatoh gimana anjir"

"Udah lah jujur aja, sejago-jago nya lu nutupin bangke pasti kecium juga bau nya"

Ini teman q mana teman mu(:

"Sosoan lu jung pake pribahasa segala"

"Gapapa pake pribahasa, dari pada lu sosoan pantun tapi jadi nya ga jelas"

"Bangsat lu"

"Terus ini lu balik bareng gue?"

"Yaiyalah maemunah"

"Ngapain bawa-bawa nama emak gue jing"

"Bodo"

"Na, mending nanti gue anter lu ke rumah nya somi aja deh, kalo ke rumah lu kejauhan, gempor gue megangin lu sepanjang jalan"

"Lah, terus nanti gue balik ke rumah nya gimana?"

"Nanti gue balik lagi cintah, gue ambil motor duls"

"Oh gitu, yaudah ayo"

Terus gue sama yoojung keluar kan dari tempat latihan. Pas gue keluar tiba-tiba ada guanlin nyamperin gue sama yoojung.

"Lu ngapain kesini lagi Lin?" Kata gue

"Jemput lu" Kata Guanlin

"Ha? Serius lu?" Kata Yoojung

"Iya, Hana balik bareng gue gapapa kan?" Kata Guanlin

"Boleh, boleh, boleh banget, bawa aja udah"

"Ayo Na" Guanlin langsung narik gue gitu.

"Lin, jangan cepet-cepet woyy, kaki gue sakit bege" Terus Guanlin berenti kan ya

"Sorry gue lupa Na"

"Eh, kok lu tumben jemput gue?"

"Di suruh Bang Jeka"

Gue kira kemauan lu sendiri Lin(':

"Disuruh Bang Jeka? Kok bang jeka bisa nyuruh lu? Biasa nya juga dia nyuruh nya jihoon"

"Iya tadi gue ketemu bang jeka di jalan terus gue bilang kalo kaki lu bengkak gara-gara abis jatoh, abis itu bang jeka nyuruh gue jemput lu soalnya bang jeka ada janji gitu"

M A M P U S G U E

Gue udah nutup-nutupin, eh kebongkar gara-gara guanlin.

Untung qamu gantenk mazz((:

"Kenapa pucet gitu muka lu?"

"Gue balik bareng Yoojung aja deh ya"

"Engga, lu balik bareng gue. Ayo" Terus gue jalan ngekorin Guanlin di belakang.

Gue sama guanlin udah sampe di rumah gue setelah gue tunjukin arah jalan nya. Iya, guanlin kan ga pernah ke rumah gue, jadi dia ga tau rumah gue.

"Masuk ga?" Kata gue

"Ga ah, belom siap"

( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Ha?"

"Gajadi, gue balik ya. Kaki lu jangan lupa di obatin"

Doi perhatian bro

"Iya, tiati Lin di jalan banyak semut"

"Bisa aja lu. Gue balik ya" Gue dadah dadah manja ke guanlin eak.

Duh, gue pengen masuk juga ragu-ragu anjir, di dalem ada emak gue lagi nonton tipi.

Bodo lah gue masuk aja.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Terus gue salim sama mamah gue kan ya. Abis itu gue langsung naek ke kamar gue.

"Eh, dek tunggu" Mampus gue.

"Itu kenapa jalan nya pincang gitu?" Kata mamah gue.

"Jatoh dia mah pas lagi putsal" Kata bang jeka. Makin runyam udah. Ini bang jeka dateng-dateng langsung nyari masalah aja njir.

"Kok bisa jatoh sih dek? Nanti malem jangan kemana-mana ya, nanti mamah panggil Pak Ucup buat ngurut kaki kamu" Tamat sudah riwayat gue. Bang jeka malah pake ngetawain gue segala lagi.

TBC

Doi [Lgl] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang