Kabar baik

13.7K 520 11
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh😍 akan ada dua kabar baik untuk para readers😊 :

1). Aku bakal tambah lima part lagi, tanpa negosiasi. Kalau udah 5 gak boleh nambah 😂😂
2). Aku bakal bikin cerita lanjutan.. Di sini nanti yang memerankannya Hasan adik Husain, dan sudah pasti ceritanya akan aku buat sebaper mungkin 😘😊

Penasaran?

Enggak biasa aja 😂

Boleh sabar menunggu lagi yak? 😂
Pantengin terus ceritanya, jangan dulu dihapus dari perpustakaan or reading list😊
Aku selow update, intina mah sakieungna 😂

Hujan-hujan gini enaknya shering-shereing materi yak? 😊

Cekidot..

❄💦 MDAF Akhwat💦 ❄:
[ 💌 Ketika Rekaman Masalalu Menghampirimu 💌 ]

Jangan melumuri hatimu dengan lumpur masa lalu..

Jangan menangisi nasi yang sudah menjadi bubur..

Jangan meratapi susu yang tumpah..

Jangan menyesali kendi yang pecah..

Bila semua itu telah terjadi, maka percayalah bahwa semuanya berjalan dengan takdir ilahi. Kamu harus bijak menghadapi kendi yang telah pecah, demi untuk masa depan cerah dan menjaga agar kendi yang lainnya selamat.

Lanjutkan langkahmu, jangan diam di tempat, karena kalau kau mengumpulkan segala manusia di muka bumi ini untuk mengembalikan nasi yang menjadi bubur, mereka tidak akan bisa melakukannya. Tapi kamu bisa mencari besar, lalu memasaknya dan tatkala itu ambillah pelajaran dari masa lalumu agar ia tidak menjadi bubur lagi.

Allah ta’ala berfirman, “Siapa yang beriman kepada Allah, niscaya Allah akan memberikan petunjuk kepada hatinya”(QS. At-Taghabun : 11).

Ibnu Katsir menjelaskan, “Dan siapa yang ditimpa musibah, lalu ia mengetahui bahwa hal itu terjadi dengan ketentuan dan takdir Allah, kemudian ia bersabar dan mengharapkan pahala serta tabah menyerahkannya pada ketentuan Allah, niscaya Allah akan memberi petunjuk pada hatinya serta Allah akan memberikan ganti lebih baik dari apa yang telah diambil darinya”. (Tafsir Ibnu Katsir 8/137)

(Diringkas dari Buku Berbekal Setengah Isi Setengah Kosong, Ustadz Dr. Syafiq bin Riza Basalamah, hal 103-106)

Selamat menunggu ukhti akhi 😍😊😂

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Karena Imam dan Iman (Open PO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang