H.E.R

578 56 7
                                    

Cast : Park Jiyeon and Block-B”

Note : huruf miring adalah Jiyeon pov

H. E. R

Park Jiyeon,gadis berambut hitam sebahu dengan T-shirt tanpa lengan serta celana pendek jeans memperlihatkan jenjang kakinya yang mulus itu tengah bersandar pada bagasi depan mobilnya yang diparkirkan ditepi jalan kompleks. Di musim summer,siapa saja akan mudah cepat merasa haus,maka dari itu Jiyeon memutuskan untuk membeli sebuah es krim di market terdekat.Selama ia berjalan hendak menuju kembali pada mobilnya,tampak 7 pemuda tampan ditepi street tengah melirik Jiyeon dengan tatapan tergoda,seakan baru saja mereka melihat seorang malaikat lewat.

"Aku tahu aku cantik,tapi apakah mesti sampai segitunya kalian melihat diriku.Dasar laki-laki !”

Jiyeon kembali menyandarkan diri pada bagasi depannya.Ia membuka bungkusan es krim yang ada pada pegangannya. Sejenak ia melirik para pemuda yang ada disebrang sana dengan jarak yang tidak berpaut jauh,kemudian sebuah senyuman nakal terulas pada wajah cantiknya.

"Dasar lelaki mata keranjang,akan ku lihat sampai kapan kalian melihatku seperti itu!”

Es krim tersebut telah terbuka dari bungkusannya memperlihatkan bentuknya yang menggoda dan menggiurkan. Dengan gerakan perlahan,dijilatnya es krim rasa vanila tersebut.

Sementara diseberang sana,7 pemuda yang tengah melihat Jiyeon semakin berbinar mata mereka.Sungguh,Ini semua sangat menggoda.Cara menjilat sang gadis membuat tak ada satupun namja-namja tampan itu yang mengedipkan mata.Warna dan bentuk yang menggiur serta menggoda membuat mereka ingin mencicipi semuanya! “Ah,Pasti nikmat sekali..” batin mereka

"Cih,kurasa mereka benar-benar tertarik padaku! Lihatlah tatapan mereka yang seperti ingin memakanku,ugh!”
"Tapi,mereka semua tidak buruk. Siapa yang kupilih nanti?”
"Yang pakai baju polkadot pink? Aniya..rambut terang,make up tebal. Dia terlalu badut! Lalu yang megang basket? Uhmm..dia terlalu pendek. Ah,yang duduk berponi rata itu lumayan.Baiklah! Dia kusimpan dulu.”

Begitulah Jiyeon yang memperhatikan sekaligus memberi nilai pada namja-namja tersebut.

"Yang pakai kacamata memang lumayan,tapi kacamata nya terlalu jadul. Dan disampingnya..ehmm tinggi badannya tidak jauh beda dari yang megang basket. Sampingnya lagi,wajah tampan , style rambut oke,style berpakaian juga oke.Uhm..untuk yang satu ini aku suka.Dan yang terakhir….” Enam namja telah ada penilaian masing-masing dari Jiyeon.Kini tinggal namja ke tujuh. Ekor mata Jiyeon menatap namja terakhir ini dengan seksama,namja yang tengah terduduk dengan topi yang menghiasi kepalanya.

"Uhmm…rambut sedikit kecoklatan,mata yang sipit , hidung yang kecil.Dari segi wajah,dia termasuk kategori tampan.Kurasa aku juga menyukainya! Baiklah akan kupilih salah satu dari kalian bertiga."

Sial! Karena sibuk dengan pikirannya Jiyeon tanpa sengaja es krim yang ada ditangannya terlepas dan pastinya es krim tersebut akan jatuh ke aspal! Namun yang membuat Jiyeon terkejut serta membelalakan matanya bukan karena es krimnya yang terjatuh tapi gerakan cepat para namja yang tiba-tiba berteriak dan lari didepannya. Semua namja itu bahkan rela menjatuhkan diri mereka hanya untuk menyelamatkan es krim Jiyeon yang terjatuh. Sayangnya! Mereka terlambat,objek yang sedaritadi mereka perhatikan tidak lagi menggoda serta menggiurkan.
"Sayang sekali" batin mereka semua.

Saat itu juga Jiyeon menyadari satu hal!! Refleks gadis ini berdiri tegak menatap para pemuda tersebut dengan kesal serta emosi

"jadi,kalian daritadi hanya melihat es krim ku?”

Ke tujuh pemuda itu yang telah berdiri mengangguk secara bersamaan membuat Jiyeon – gadis itu semakin emosi serta malu. Bahkan wajah gadis itu telah berubah merah. “Aishh.” Decaknya seraya menghentakkan kaki kemudian beralih masuk kedalam mobil miliknya.

"Sungguh memalukan! Bagaimana bisa kau memiliki pikiran memalukan seperti tadi Park Jiyeon.”

Detik berikutnya,terdengar suara detuman mobil. Ah..sepertinya Jiyeon ingin segera pergi dari tempat ini! Gadis itu benar-benar merasa malu!

"Aku jadi ingin makan es krim yang dimakan gadis tadi.” Ucap namja terakhir yang diberi penilaian oleh Jiyeon tadi - Kim YuKwon-

"Cheo-do,tadi benar-benar sangat mengoda." Timpal namja berponi rata- Ahn Jaehyo-

"Kalian benar,apalagi setelah melihat cara gadis itu menjilatnya..owhh." Celetuk namja berkacamata jadul-Zico-

"Dimusim summer hot seperti ini , paling cocok makan rasa strawberr,rasa manis yang menyejukan hati."  B-bomb,namja kedua pilihan Jiyeon ikut menyumbangkan suara.

"Aku lebih mending rasa vanilla seperti gadis tadi.” Timpal namja berpakaian polkadot pink- P.O-

"Aku ingin rasa vanilla dengan krim chocolate diatasnya.” Namja yang megang bola basket- Park Kyung-

"Dibanding habiskan waktu untuk membahas hal yang tidak penting , mending sekarang kita pergi beli es krimnya. Kajja!!” Terakhir namja yang tinggi badannya tidak beda jauh dengan Park Kyung – Taeil- menyudahi semua percakapan tidak penting tadi.

END

Nb : Terinspirasi dari teaser of H.E.R ( 4th mini album Block-B )

Park Jiyeon Series Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang