28- Dilema

1.2K 74 14
                                    

Sorry For Typo

Ay Pov

Dan hari ini.. hari dimana untuk kali kedua percintaan gue berakhir seperti ini..

Seperti dimalam ini dimana semua orang turut hadir dalam malam ini, namun mereka hanya menyaksikan kebahagiaan bukan kesakitan yang gue rasakan.

Terluka.. jelas itu yang paling utama yang gue rasakan.. lagi dan lagi melihat seseorang yang berharga dalam hidup kita pergi dan takkan mungkin kembali.

Katakan aja lebay!!

Rasanya, dunia runtuh tepat menerpa tubuh gue.. seakan ikut meleburkan diri gue direruntuhan bumi ini.

Kalian pernah Menangis sambil tertawa ??

Sumpah!! Itu nauzubillah nyesek nya.. ingin teriak lepas melepaskan sesak yang menjanggal hati.

"Hey.. No Cry oke!!"

Suara Merdu itu seketika hentikan lamunan gue, Kalian mungkin mengira itu Jen ??

Bukan!! Pemilik suara itu namanya kak Puthe salah satu sahabat gue dan Jen, dia juga tau kisah yang gue alami saat ini.

Dia orangnya OMG good looking abis, udah cantik kayak arabian girls, baik, trusss Dia juga lucu gak munafik apa adanya dia.. otaknya juga yah sama kayak kita ber 4 agak sengklek gitu.

"Lah malah ngelamun"

"Eh.. gak kok kak hehehe"

"Gak apa emangnya hmm ??"

"Gak nangis sama ngelamun!!" Asli malam ini sok tegar banget anakmu Makkkk😭😭

"Denger toh yang tadi, hmm Ini udah takdir.. lo harus iklhas dan sabar!! toh juga pasti lo ngerti hubungan kalian gimana" Ucapan kak Puthe kok kayak ada pedes pedes nya yah😂 tapi ada benernya juga sih.. yaa amplop kasian banget gue_-!

"Iya kak, ngerasa dilema aja, antara bahagia dan sedih, bahagia karna dapat melihat Ney kembali, sedihnya..yahh kejadian malam ini" setelah berkata seperti itu, gue hanya bisa menghelai nafas panjang.

"Gue ngerti perasaan lo gimana, susah lah kalo udah perasaan yang ngomong, akal sehat pun bisa mati"

Mendengar penuturan kak Puthe gue hanya terkekeh pelan, akal sehat gue emang udah mati kayaknya gara gara perasaan ini.. Gumam gue dalam hati.

"Sebenarnya gue masih gak percaya, bisa bisanya yah kalian berdua pacaran sampai perasaan kalian berdua sedalam dan se drama ini" ujar kak puthe kembali dengan kekehan kecilnya, membuat gue menyungingkan senyum tipis, jangan kan lo kak gue aja juga masih gak percaya bisa jatuh hati sama Ney. Gumam gue kembali dalam hati

"Entalah kak.. Perasaan gak ada yang tahu bakalan jatuh kepada siapa" jawab gue

"Betul.. Inti dari sekarang lo harus bisa move on kembali sama kayak dulu, lo bisa kembali jalani kehidupan lo yang baru mengenal cinta yang baru.. Meskipun pada akhirnya kasusnya sama.."

"Sama sama ditinggal menikah!" sambungku langsung membuat kak Puthe cengengesan dan langsung mengelus bahu gue dan kembali berujar "Sabar, ikhlas dan move on"

Gue hanya bisa tersenyum mengangguk ngangguk mendengar saran kak Puthe

Andai lo tau kak.. 3 kalimat itu adalah hal yang tersulit gue lakukan dan jalani.. Bukan hari ini aja gue berusaha untuk melakukan 3 kalimat itu dari tahun lalu, tapi tetap aja masih sulit gue lakuin hingga sampai saat ini.

"My First Girl"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang