Author Pov
Suasana hari ini begitu cerah tidak ada hujan kali ini yang menyapa kota makassar, biasa nya kota makassar langganan hujan tapi kali ini amat terang benderang dan cerah.
Pukul 17:15 Jen berangkat ke kampus hari ini Jen ada 2 mata kuliah di pastikan Jen akan pulang malam kali ini, sempat merajuk karna masih enggang beranjak dari tidur nyenyak nya tapi bukan Ayunie Sunny nama nya kalo gk bisa buat biang kebo bangun.
Selepas Jen berangkat ke kampus Ay mulai bersih-bersih kamar kost dan dirinya maklum seharian mereka itu tidur terus dan baru sore hari nya mandi.. setelah pekerjaan selesai dari rapi-rapi kamar,cuci baju,cuci piring yang menumpuk lalu mandi.. kalo soal masak-memasak Ay dan Jen jarang masak mereka lebih pilih yang praktis membeli makanan di luar atau bahkan lebih memilih makan di luar berdua atau bersama dengan teman-temannya yang lain.
Saat lagi santai menghisap sebatang rokok sambil nonton tv ada chat yang masuk ke hp Ay dengan senyum yang mengembang Ay mulai membalas chat nya.
Drttt...
Drttt..
"Sudah bangun ??"
Itu isi chat yang Ay terima Ay tersenyum lalu mengerutkan keningnya bertanya dalam hati kenapa orang yang chat bisa tau kalo Ay sudah bangun tidur.
"Sudah.."
"Tau dari mana gue baru bangun??" Balas Ay"Hahaha.."
"Yah apa lagi yang lo lakuin kalo di kost paling tidur terus"
"Atau lo dari luar hmm""Iya sih hehe"
"Gak!! gue gk kemana-mana kok"
"Tidur trus dari tadi" lagi dan lagi Ay senyum-senyum sendiri."Nah kan"
"Oh kirain"
"Ntar lo kemana .. Yah masak di kost trus ?""Gk tau nih mau kemana"
"Kayaknya gue hubungi anak anak yang lain deh buat jemput""Gk usah!! Biar ntar gue yang jemput"
"Lo gk kerja emang ??"
"Gk kok, gue masih libur sampai lusa nanti"
"Pokoknya lo gk boleh kemana-mana tunggu gue ntar jemput lo Jam 7 malam.""Mau kemana ??"
Chat Ay sudah terkirim tapi sudah tujuh menit belum di read dan belum dibalas dari orang tersebut Ay sampai ngecek bolak balik chatnya nunggu balasan dari orang tersebut sampai alisnya mengkerut dan manyun sendiri. Yap Ney yang mengirimkan Ay chat ingin menjemput Ay jam 7 malam nanti. Tanpa Ay tau Ney akan mengajak Ay kemana.
~~~♡♡~~~♡♡~~~♡♡~~~
Ay Pov
Dengan masih lilitan handuk yang menutupi tubuh gue dari dada sampai paha gue.. gue pun semangat 45 nyobain berbagai baju buat gue kenakan malam ini jalan bareng Ney, ngebayangin aja gue jalan berdua sama Ney senyum gk jelas gini.
Yap sore tadi Ney tiba-tiba chat gue trus ngajak gue buat jalan yang dia gk sebutin kita mau kemana,makan,nonton atau nongkrong mungkin sama anak-anak lain.t
Sekarang sudah jam setengah 7 malam gue udah siap dengan tampilan gue saat ini
tepat jam 7 nanti Ney bakalan jemput gue jadi gue dah siap sebelum Ney datang.Gue pake celana pendek selutut yang gue lipat dikit baju switer hitam pekat,jam tangan,tas gendong kecil rambut gue urai pake make up yang tipis lip blam rasa strawberry dan tak lupa sepatu snikears hitam. Ok I'm ready!! 💃 tinggal tunggu jemputan.
Asik mandangin diri di cermin sesekali perbaiki penampilan gue.. yah gue emang orangnya suka simple kadang feminim banget kadang tomboy abis itu tergantung mood gue dalam berpenampilan.. hp gue bergetar ada chat yang masuk mata gue udah berbinar dan berharap orang yang gue tunggu yang ngirim chat ke gue hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My First Girl"
Romance"True Story" Gue rasa ini benar benar udah gila.. Gimana bisa gue suka dan jatuh hati sama seorang yang notabene nya sama kayak gue. sumpah demi apapun Ini kali pertama gue rasakan hal yang berbeda, bahkan teramat sangat cantik jika dia harus jadi...