Kak Arya

2.3K 102 0
                                    

Hari ini hari Rabu. Dimana kelas 10 IPA 1 dan 11 IPS 1 sedang berolahraga.

"Kak Liitth!" teriak gue sambil melambaikan tangan ke kak Litha.

"Oh heeii! Kenapa dek?" tanya kak Litha sambil berlari kecil ke arah gue.

"Nanti kak Litha bareng siapa pulangnya?"

"Oh, nanti gue ada rapat OSIS. Lu gimana pulangnya? Gapapa kan sendiri?" balas kak Litha sambil ngibasin kaos olahraganya.

Kadang gue emang suka bareng kak Litha. Soalnya rumah gue sama dia searah. Dan yang lebih bikin gue bersyukur lagi, gue bisa nge-hemat uang saku. Hihihi

"Gue ada kerja kelompok di kelas kak. Gue bareng ya hehehe. Gue tungguin kok!"

"Hahaha, elu mah kalo sama gratisan pasti barisan depan!" jawab kak Litha sambil cekikikan.

"Yaudah, ntar telpon gue aja kalo udah selesai rapatnya!"

"Oke dah!" jawab kak Litha sambil berlari menjauh dari gue.

***

"Aduuh! Siapa sih yang lemparin gue penghapus?" tanya gue sambil liat kebelakang.

Dan ternyata yang nge lempar itu cowok rese yang suka banget usilin gue!

"Hehe, gue gangerti nih jawabannya. Kasih tau dong!" jawab Varo nggak berdosa.

"Aduuh cepet bawa sini bukunya! Mana yang nggak tau?!" sumpah deh! Gue kesel banget sama ni orang. Udah tau gurunya killer, tetep aja bikin ribut!

Ya, sekarang adalah waktunya pak Anton guru Matematika. Bangku gue emang ada didepan cowok rese itu. Gue sebangku sama Shofi, sedangkan dia sama Ihsan.

"Ini nih! Kerjain ya cantik. Gue kasih semangat deh!" ucap Varo sambil memainkan bola matanya ke gue.

"Ih basi! Dasar tokek!" hardik gue.

"Cecan unfaedah!" balas Varo

"Tuh mulut lama lama gue lakban ya!" ucapan gue terlalu keras. Sehingga menimbulkan kericuhan para penonton bayaran. Apaan sih?

Pak Anton pun dengan memasang wajah garang, udah siap buat ngeluarin jurusnya.

"Bella, Varo! Ada apa kalian ribut ribut ini hah?! Daritadi semuanya diem, eh kalian malah grasak grusuk sana sini. Nanti kalo saya laporin BK gimana? Kalian itu ketua dan wakil ketua kelas! Seharusnya bisa kasih contoh yang baik ke teman temannya!" ocehan pak Anton emang udah persis toa masjid.

Jurusnya terlalu kuat! Meskipun beliau laki laki, tetep aja deh kalo masalah adu mulut selalu menang.

"Gara gara dia sih nanya mulu!" bisik gue ke Shofi. Dan Shofi hanya memutar kedua bola matanya malas.

***

"Shof, gue ke toilet dulu ya! Ga nahan iniii!" ucap gue sambil lari kenceng ke toilet deket kelas 11 IPS 3.

Sekarang waktunya istirahat. Para cabe udah banyak yang stay di depan toilet cuma buat dandan. Entah apa yang ada di pikiran mereka. Gue gak tau dan gak perlu tau.

Brug!

"Eh sor-" Gue mendongak dan ternyata.

"Iya gapapa. Lu Arabella kan? Anak 10 IPA 1?" tanya dia sambil ngebenahin dasi yang dipake.

Petjaahh! Gue ga nyangka bisa nabrak dia. Secara dia itu cogan dan famous seantero sekolah! Dengan wajah badboynya, dia memecah lamunan gue.

"Ehh, i..iya kak. Maaf kak tadi itu ga sengaja. Saya buru buru. Permisi kak" jawab gue sopan.

"Eh tunggu Bel!" buset! Dia narik tangan gue!

"Boleh kita kenalan?" tanya dia sopan sambil tersenyum.

"Mm.. Iya kak boleh" balas gue dengan senyuman kikuk.

"Gue Nararya Kavin Sadira kelas 12 IPS 2. Panggil aja Arya" ucap dia sambil mengulurkan tangannya.

Yaelah kak! Udah tau kali. Lu kan pemes! Ketua OSIS pula! Batin gue.

"Oh iya kak, saya Aresha Ravan Arabella" sambil membalas jabatan tangan kak Arya.

"Oh iya kak, maaf saya buru buru" ucap gue setelah melepas jabatan tangan tersebut.

Ternyata daritadi para cabe udah ngeliatin gue sambil bersumpah serapah.

***

"Buset dah! Lu lama amat. Kemana aja sih lo?" omel Shofi ke gue yang barusan nyampe kantin.

"Habis nabrak kak Arya tadi" jawab gue to the point.

"Anjay! Sumpah lu? Kak Arya ketua OSIS itu kan? Uuhh cogan banget dah!"

Nih anak mulai nyebelin kalo lagi bahas cogan.

"Yaiyalah! Masak ketua RT komplek gue" jawab gue sekenanya.

"Terus terus gimana?"
Tuh kan mulai kepo dia.

Akhirnya gue ceritain semuanya. Dan Shofi hanya ber 'oh' ria.

Jangan lupa vote ya😊

Stay With Me [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang