Shofi's POV
Gue Shofi Aisyah Aqila. Panggil gue Shofi. Gue punya sahabat yang setia sama gue *ngalahin doi gue malah. Dia itu cantik, pinter, dan tegas.
Kadang gue suka panggil 'Bi'. Aneh? Emang-,-
Sebenernya kalo kenal lebih deket sama dia, kalian pasti kaget. Dia itu periang, tapi kalo gak kenal pasti dia agak jaim.Gue kenal dia udah dari kecil. Bonyok gue juga kenal deket sama Bonyok dia.
Hal paling mengesankan waktu gue sama Bella adalah...
*Flashback on
"Bel! Sini dong ikut makan!" teriak gue ke Bella.
"Shof, gue pulang aja deh" pinta Bella sambil masang muka melas.
"Eh sini dong! Kenapa sih buru buru?" tanya temen SMP gue namanya Ririn.
"Mm.. Yaudah deh" Bella pun pasrah.
***
"Ahh, pedes juga ya? Tapi enak banget" ucap gue setelah acara makan makan bareng temen SMP.
"Shoooff!!! Pulang yuk!" teriak Bella samping gue.
"Apa sih? Buru buru amat daritadi" gue heran daritadi dia minta balik.
Sekarang kita udah ada di dalam taksi. Bella daritadi cuma megangin perutnya sambil masang muka yang susah banget buat dijelasin.
"Pak, tolong agak cepet ya!" suruh Bella pada sopir taksi tersebut.
"Ngapain sih lo?" tanya gue yang gak peka.
Kita udah turun dari taksi dan selesai bayar, Bella langsung ngacir masuk ke rumah sambil marahin gue.
"Niih! Gara gara lo tauk!" sentak dia ke gue.
"Haa?" gue bingung sama dia.
Esoknya, Bella gak masuk. Katanya dia diare! Akhirnya gue besuk dia pulang sekolah.
Dan Bella pun cerita ke gue kalo dia ga suka banget pedes.
"Lu sih ga bilang!" ucap gue ketus.
"Iya iya maaf".
*Flashback off
Gue bersyukur banget punya sahabat kayak dia. Gue ini anaknya lumayan manja. Bella itu sabar banget ngadapin gue, kadang gue sampe terharry kalo dia belain gue pas ada masalah.
Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu.
~Shofi Aisyah AqilaSingkat!
Jangan lupa ninggalin jejak yaa!😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [COMPLETED]
Teen FictionBella, seorang ketua kelas yang tegas dan disiplin. Tapi ketika Alvaro mulai menyukainya, semuanya berubah seketika.