Saat ini gue lagi ada di ruang TU. Disini ada beberapa guru memberi arahan untuk persiapan camping besok.
Sebenernya gue gak terlalu suka camping. Soalnya gak bisa tidur di springbed kesayangan gue, gak bisa duduk santai di atas balkon, gak bisa leluasa gaya tidurnya, dll.
Setelah beberapa menit gue disana, akhirnya kembali juga ke habitat gue. Langsung gue beri beberapa pengumuman yang disampaikan oleh beberapa guru tadi.
"Kita semua harus sampai di sekolah paling lambat jam 10 kurang 15 menit. Karena bis akan berangkat menuju perkemahan jam 10 dan di perkirakan sampai jam 11 atau paling lambat jam setengah 12. Bla bla bla" jelas gue pada seisi kelas.
***
Bel istirahat pertama udah bunyi. Segera gue, Shofi dan Reni pergi ke kantin. Tak lupa di ikuti oleh beberapa bodyguard gue. Alvin, Alvaro, Abi, Adit, dan Ihsan.
"Gue mau berbaik hati buat bawain lo makanan. Tapi bayar sendiri sendiri loh, gue cuma bawain aja" ucap Adit sembari berdiri.
"Gue ikut" timpal Varo sambil menaikkan alisnya.
"Gue ikut juga" Alvin ikutan sambil godain Shofi.
"Gue juga deh" Abi menambahkan.
"Yaa, secara gak langsung gue juga harus ikut" kata Ihsan pasrah.
"Oke, kita bagi tugas. Gue bawain makanan gue sendiri, lo juga San. Bawa makanan lo sendiri ya" ucap Adit sambil menunjuk Ihsan dengan ketawa jahatnya.
"Terus, Alvin bawain buat Shofi, Abi bawain buat Reni, dan yang terakhir Varo bawain buat Bella. Secara, gue sama Ihsan jomblo. Ya harus gimana lagi" Adit meratapi kedudukannya sebagai jomblo.
Kalo Abi sih kayaknya lagi deket sama Reni. Dari kemarin kemarin gue liat, udah mulai sering pulang bareng.
"Ro, gue bakso ya. Tapi gak pake kubis dan gak pedes" pesan gue pada Varo.
"Loh, padahal disini semua pesenannya pedes pedes semua, kok cuma elo yang gak pedes?" tanya Adit heran.
"Dia gak suka pedes!" jawab Abi dan Shofi barengan.
Haduuhh kompak banget mereka, kayak orang lagi paduan suara. Lama lama gue daftarin juga kalian ke regu kur sekolah.
"Ooh, iya" kata Varo.
***
Kriingg!
Bel pulang pun akhirnya bunyi. Bel yang ditunggu tunggu umat sekolah dari jeratan pelajaran yang membuat otak mereka pada ngeluarin asap.
"Shof, gue nebeng lo ya! Si Abi lagi ada urusan" ucap Reni ke Shofi.
"Ehh, gue gimana? Bang Revan kayaknya lagi kuliah deh" Gue kalah satu langkah sama Reni ternyata.
"Bareng Varo aja" jawab Shofi singkat.
Gue cuma menghela nafas panjang. Terpaksa gue jalan sendiri ke halte buat nyegat angkot atau taksi.
Pas lagi jalan menuju halte, tiba tiba ada cowok mengendarai motor ninjanya disamping gue. Dia mensejajarkan kecepatan motornya dengan kecepatan jalan gue yang udah lebih mirip siput bunting.
"Pulang bareng gue yuk!" ajak dia sembari membuka kaca helmnya. Gak salah lagi, dia Alvaro.
"Eh, lu gapapa kan pulang sendiri? Wah, kebetulan nih ada Varo. Barengin Bella pulang ya, gue mau nganter Reni" celetuk Shofi yang tiba tiba muncul di depan motor Varo.
"Mm.. Eh anu, gue bawa motor sendiri. Gue ambil bentar ya, terus langsung cabut. Bye!" gue berlari dan Varo hanya mengernyitkan dahinya heran.
Whaatt!!?
Gue lupa kalo gue gak bisa bawa motor dan gue gak pernah bawa motor ke sekolah! Astatang! Bodohnya gue. Malu banget tauk, udah balik badan buat ke parkiran sekolah.
Anjiir! Kampret deh. Gue balik lagi ke mereka, apa gue pura pura pingsan di jalan supaya nggak ketauan kalo gue gak bawa motor? Malu banget dah kalo Reni sama Varo tau kalo gue segede gini masih gak bisa make motor. Batin gue tersiksa pemirsaah!
"Eeh" gue balik badan dan menghampiri mereka.
"Ro, gue nebeng lo ya? Hehehe, soalnya gu...gue gak bisa naik motor" kata gue dengan nahan malu yang teramat dalam!
"Ha..ha..ha..ha Gue tau kalo lo gak bisa bawa motor Bel!" Shofi ngeledekin gue sambil ketawa.
Gue yakin, sekarang pipi gue udah jadi tomat dadakan.
"Bhahahaha" hm, gue diketawain Reni juga. Pasrah deh!
"Yaudah naik gih!" suruh Varo sambil tersenyum tulus.
"Kami duluan ya!" ucap Shofi lalu pergi meninggalkan gue dan Varo.
Gak banyak bacot, langsung gue pegang kedua pundak Varo dan duduk di atas motor ninja warna merah itu.
"Peluk!" pinta Varo dengan sedikit melirik dari kaca spion.
Gue hanya diem, masih bingung.
Tiba tiba Varo mengulurkan kedua tangan gue melingkari perut datarnya itu.
Deg!
"Pegangan ya" ucap Varo sambil mengegas motornya, dan melaju dengan kecepatan normal.
Setelah 10 menit perjalanan, gue dan Varo udah sampe di depan rumah gue.
"Makasih ya Ro" ucap gue dengan mengembangkan senyuman gue pada dia.
"Iya iya" dia membalas senyuman gue dan ...
Cup!
Dia mencium kening gue! Adem panas ya ampuuun! Gue cuma bisa berdiri mematung. Udah gak sanggup bilang apa apa.
"Aku pulang dulu ya. Kamu istirahat buat besok" pamit dia sambil mengelus rambut gue.
"I..iyaa" gagap lagi nih.
Waiit! Dia bilang 'aku' ? Kok jadi make 'aku kamu' sih ?
Gue pun masuk ke dalam kamar sambil loncat loncat dan senyum senyum gak jelas. Udah mirip orang gila keluar dari RSJ.
Beri bintangnya yaa!😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [COMPLETED]
Fiksi RemajaBella, seorang ketua kelas yang tegas dan disiplin. Tapi ketika Alvaro mulai menyukainya, semuanya berubah seketika.