*Line on
Alvaro DT
Lu dimana? Bisa anter gue gak?A.R Arabella
GakAlvaro DT
Please! Malem ini gue jemput jam setengah tujuh!Ps : PENTING!
Read
*Line off
Sebenernya gue lagi mager dirumah. Tapi kasian juga kalo liat dia lama lama.
Tiitt
Suara sepeda motor dari depan rumah gue kedengeran. Gue cepet cepet ngerapiin rambut gue.
"Bella nya ada tan?" tanya Alvaro pada mama gue.
"Eh iya. Silahkan masuk nak"
Mama gue nyuruh masuk dan gue secepatnya turun dari lantai 2."Mau ada keperluan apa ya nak cari anak saya?" tanya mama gue sopan.
"Cuma jalan jalan aja tante" jawab Alvaro juga sopan.
"Ma, aku pamit dulu ya" ucap gue tiba tiba muncul.
"Iya, jaga diri baik baik. Hati hati" mama mengingatkan.
"Tante, saya permisi dulu ya. Maaf kalo ngerepotin" pamit Alvaro pada mama gue.
***
"Nih kita mau kemana sih?" tanya gue agak kenceng ke telinga Alvaro.
"Udah diem aja deh!" teriak Alvaro di depan.
Sekarang gue dan dia udah sampe di toko jam yang lumayan besar. Alvaro markirin motor Ninja nya.
Sekarang gue tau kenapa dia kesini. Pasti mau beliin bokapnya jam tangan.
"Mau beliin bokap jam tangan ya?" tebak gue. Alvaro hanya mengangguk.
Saat kita masuk, disana jam tangannya bagus banget! Pengen beli tapi lagi kere.
"Nih cocok nggak buat bokap gue?" tanya dia.
"Coba liat ada warna selain item gak?" suruh gue.
"Nih silver" jawab Alvaro sambil menyodorkan jam tangan tersebut ke gue.
"Bagus ini kalo menurut gue sih"
Gak banyak bacot Alvaro langsung milih jam tangan itu dan ngajak gue nyari jam tangan cewek.
"Eh eh, lepasin dong! Mau ngapain kesini?" tanya gue sambil berusaha ngelepasin tangan dia di lengan gue.
"Ini bagus nggak?" tanya dia.
"Wah, bagus banget! Buat pacar lo ya?" tanya balik gue. Sebenernya sih pas nanya gitu perasaan gue kayak pahit pahit asem.
"Yaudah! Gue mau bayar dulu, lu tunggu diluar" suruh dia tanpa jawab pertanyaan gue.
Ternyata diluar hujan deras. Dan gue ga bawa jaket. Dingin banget sumpah!
"Yaa hujan. Gimana kita pulangnya? Nerobos hujan apa berteduh dulu?" tanya Alvaro samping gue.
"Teduh dulu aja deh!" jawab gue sambil menggosok gosokkan kedua telapak tangan gue.
"Nih pake!" suruh Alvaro dan tanpa permisi dia make-in gue jaket yang dia pake tadi.
Deg!
"Eh ga us-" tolak gue halus.
"Udah pake aja!" sela Alvaro.
Hujan mulai redah. Gue dan Alvaro pulang dengan selamat. Saat ini gue udah sampe depan rumah gue.
"Nih buat lo!" ucap Alvaro sambil meyodorkan tas putih dari toko jam tersebut.
Gue hanya mengernyitkan dahi.
"I..ini buat gue?" tanya gue mirip Aziz gagap.
"Iya lah! Btw, makasih udah nemenin gue malam ini" jawab Alvaro tulus sambil masang muka keren.
"Mm.. Makasih ya, sorry kalo ngerepotin. Ini jaketnya"
"Yaudah, masuk gih! Udah malem. Night cantik!" suruh Alvaro sambil mengedipkan satu matanya.
"Hati hati Alvaro!" jawab gue setelah Alvaro keluar dari pekarangan rumah gue.
Gue pun masuk ke dalam rumah dan naik ke lantai atas buat istirahat.
Don't forget to follow me! :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [COMPLETED]
Fiksi RemajaBella, seorang ketua kelas yang tegas dan disiplin. Tapi ketika Alvaro mulai menyukainya, semuanya berubah seketika.