Cemburu

1.6K 87 1
                                    

Hari ini gue lagi ada janji ama Shofi dan Abi sepulang sekolah. Kita cuma mau kumpul bareng aja. Itung itung temu kangen gitu deh.

Saat ini gue lagi mager di kelas. Bel jam istirahat kedua udah bunyi lima menit yang lalu. Gue males aja keluar, si Shofi mah udah duluan sama temen gue. Bukan males keluar sih, lebih tepatnya males ketemu 'mak lampir' itu. Di kelas, gue ditemenin empat kecebong terdampar. Hal yang mereka lakukan saat ini adalah nyanyi.

"Bel, lu mau gue nyanyi gak?" tanya Alvaro sambil duduk di sebelah gue.

"Gak usah" jawab gue singkat sambil mainin HP yang gue bawa.

"Oh ya Bel, nanti lu mau kemana sama Shofi plus Abi?" tanya Alvin.

"Heh? Lu denger obrolan gue sama mereka?" tanya gue sambil melotot ke arah Alvin.

Buset dah! Si Alvin tukang nguping ternyata.

"Hehehe, ga sengaja kali. Dimana ada Shofi, disitu ada gue. Wkwkwk" jawab Alvin sambil terkekeh.

"Apanya cobak yang lucu?" saut Ihsan yang lagi mainin gitarnya.

"Oh my God! Lu nanti keluar ama si Babi?" tanya Varo lebay!

Anjay deh, sahabat gue dibilang 'babi'. Ikut gue demo yuk!

"Abi ogeb!" saut Adit yang daritadi main ML mulu.

"Suka suka gue dong!" saut Alvaro gak terima.

"Bener gak Bel?" tanya Alvin sekali lagi.

"Ho'oh, pulang sekolah kalo gak ya sore nanti" jawab gue sembari menaruh HP disaku rok gue. *yaiyalah, masak saku temen lo.

***

Jam tiga sore gue udah dijemput Abi sama Shofi. Mereka naik mobilnya Abi.

Sesampainya di taman, gue, Abi, dan Shofi duduk duduk di bangku pinggir kolam. Suasana disana damai banget!

Si Abi lagi beliin gue sama Shofi es krim. Kami itu suka banget makan es krim. 'Bisa nyejukin pikiran' kalo kata kita.

***

Alvaro's POV

Saat ini gue ada di taman. Gue sama Alvin, Adit, dan Ihsan udah duduk di seberang taman buat mata matain mereka.

Gue gak terima aja Bella deket sama cowok lain. Ya, meskipun gue bukan siapa siapanya. Tetep aja gue CEMBURU.

"Waah, jadi pengen makan es krim deh" celetuk Adit tiba tiba.

"Apaan sih! Udah perhatiin aja dari sini" gue mulai ngamuk.

"Awas aja kalo si Abi deket deket sama pacar gue" ucap Alvin geram.

"Hmm, yang jomblo bisa apa?" celetuk Ihsan yang mengundang tawa gue sama temen temen.

"Tenang! Cogan mah selalu bener" tambah Adit.

"Emang lu cogan? Gantengan gue kali!" jawab gue sambil terkekeh.

"Diem lu!" Adit emosi nih.

Entah kenapa hati gue sakit liat Bella deket sama cowok lain. Liat mereka colek colekan es krim jadi pengen gue tendang aja tu Babi!

Semoga aja mereka berdua sama sama ga ada rasa selain cuma sebagai sahabat!

CEMBURU itu susah banget buat dijelasin. Tapi sering banget dirasain.
~Alvaro Daniyal Trisutono


Duuh, Varo cemburu nih..

Tetep stay ya! Jangan lupa kasih bintang buat cerita ini😊

Stay With Me [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang