Alvaro's POV
Saat ini, gue ada di balkon rumah gue. Angin sepoi sepoi yang menerpa wajah gue semakin menambah rasa nyaman buat betah duduk disini. Rasa kesepian itu kerap muncul dalam suasana hening.
Gak lupa gue udah bacain isi komik yang gue beli. Itu buat penghibur gue kalo kesepian, tappi tetep aja hasilnya nihil.
Kadang gue kepikiran waktu bokap sama nyokap gue pisah. Sakit banget kalo di inget!
*Flashback on
"Kak, temenin gue belajar dong! Ajarin ya kalo ga bisa"
Suara mungil itu suara adik gue."Iya, sini!" jawab gue sambil mengelus rambut adik gue.
Sekarang gue lagi di ruang tamu buat bantuin dia belajar. Waktu gue asyik main HP, kedengeran remang remang ada yang lagi ribut. Gue beraniin buat mencari sumber suara tersebut.
"Kamu itu mas yang selalu mikirin uang mulu! Keluarga gak pernah di perhatiin!" teriak mama.
"Aku nyari uang itu juga buat keluarga! Kamu itu selalu bikin ribut kalo aku pulang!" jawab papa gue yang gak kalah nyeremin.
"Nyari uang kok pas ditelpon ada suara perempuan?! Pulang aja seminggu cuma tiga kali!"
Mama pun menangis. Dan ini pertama kalinya gue liat mama kayak gini. Gue gak tega! Mama gue keliatannya aja tegar, tapi dalamnya rapuh."Yaudah! Mau kamu apa sekarang?! Cerai?!"
Sontak gue yang ada di ambang pintu langsung kaget dan berlari ke ruang tamu."Ada apa kak? Kakak nangis ya?" tanya adik gue dengan wajah polosnya.
"Eng..enggak papa dek. Lanjutin ya belajarnya. Kakak mau ke belakang sebentar" jawab gue sambil masang muka panik.
Dan akhirnya, mama sama papa gue pisah waktu gue masih kelas 8 SMP. Ternyata papa gue punya wanita lain selain mama.
Gue sakit hati banget liat mama di dua-in seperti itu. Dan mulai saat itu mama lah tulang punggung keluarga gue. Pulang kerjanya juga malem. Soalnya mama gue diterima sebagai Sekretaris di salah satu kantor di Jakarta.
*Flashback off
Sebenernya dirumah gue gak sendiri. Gue ditemenin sama bi Sari dan adik perempuan gue, Putri.
Gue sama Putri terpaut usia dua tahun. Gak heran dia kalo lagi galau ceritanya ke gue.
Krek!
Pintu kamar gue kebuka. Yang ngebuka udah gak asing lagi. Dia adik gue, Putri.
"Kak, ntar kalo udah selesai baca komik temenin gue belajar ya. Bosen nih sendirian mulu" pinta adik gue.
"Iya dek, bentar lagi kakak udah selesai bacanya" jawab gue seraya berjalan ke arahnya.
"Oh iya, jangan lupa makan loh kak! Bi Sari udah nyiapin dibawah" ucap Putri sambil tersenyum simpul ke arah gue.
Pendek pendek aja dulu, hehe😅
Jangan lupa vote ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [COMPLETED]
Teen FictionBella, seorang ketua kelas yang tegas dan disiplin. Tapi ketika Alvaro mulai menyukainya, semuanya berubah seketika.