"Woi! Jangan tidur mulu!" bentak gue ke Adit.
"Hmm? Ngantuk nih" jawab Adit sambil menguap.
"Lu main ML semaleman?" tanya Varo heran.
"Heheh iya. Gue lanjut tidur ya" ucap Adit sambil nerusin tugas wajibnya ke alam mimpi.
"Bel, nanti lu ke perpus kan? Gue ikut ya. Mau ambil beberapa buku paket gue yang belum dibagi" jelas Abi ke gue.
"Oh iya, istirahat kedua aja ya" balas gue.
Yaelah, minta berdua-duaan lagi nih si Babi ngepet! Batin Alvaro.
***
"Mau kemana? Gue anter yuk!" tawar Varo sambil merangkul gue.
Pipi gue kayaknya udah jadi tomat dalam waktu beberapa detik nih!
"Iih lepasin dong! Gue mau ke perpus sama Abi" jawab gue sambil mencoba ngelepasin tangan dia dari leher gue.
"Yaudah, ati ati ya sayang!" ucap Varo sambil berlari menjauh.
Deg!
Gue saat ini ada di koridor. Gila! Gue sama Alvaro jadi tontonan gratis penonton bayaran. Pasalnya, dia pas ngomong gitu ke gue, sambil teriak teriak kayak orang utan yang lagi keselek!
"So sweet tuh si Varo" celetuk Abi yang daritadi diem pas lagi ada Alvaro.
Gue hanya berde-hem sambil jalan lebih cepet dari Abi.
***
"Lu nggak keberatan? Sini gue bantuin" tawar gue sambil meyodorkan tangan gue ke arah buku yang dibawa Abi.
"Eh gak usah kali! Ini kan buku pinjaman gue" tolak Abi ramah.
Tiba tiba kami yang tadinya ngobrol dan gak liat jalan, ga sengaja nabrak seseorang!
Bruuk!
"Woy! Liat liat dong!" bentak orang itu ke Abi.
"Ma..maaf tadi ga sengaja kak" ucapan tadi bikin gue kaget. 'kak' ?
Tapi gue sibuk sendiri ngambilin buku buku Abi yang jatuh. Abi lagi negosiasi sama tu orang yang dia panggil 'kak' tadi.
"Bangsat! Minuman gue jadi tumpah kan?!" maki anak tadi ke Abi.
Gue semakin cepat buat ngambilin beberapa kertas yang jatuh dari dalam buku paket itu. Sialan banget tuh kakak kelas! Mulutnya ga bisa dijaga!
"I..iya maaf kak" permintaan maaf Abi diterima, tapi dengan nada kasar.
"Lu anak baru kan? Awas aja kalo bikin ulah disini! Apalagi kayak si anjing Alvaro yang udah nyoba deketin gebetan gue. Secara gue kan ketos disini" gue tersentak dengan ucapan itu.
Dengan menyebut kalimat basmalah, gue udah tau siapa yang ngomong tadi.
Akhirnya gue beraniin diri buat ngomelin tuh cowok.
"Woy! Mulut lo dijaga ya!" maki gue sambil berdiri dan ngasih buku buku itu ke Abi. Abi yang liat pun langsung kaget.
"Siapa elu berani beraninya nyebut Varo 'anjing'? Sombong ya lu ternyata?! Gue ga nyangka kalo lo kayak gini!" lanjut gue.
Dia-kak Arya itu, hanya diem. Dia baru nyadar kalo cewek yang jongkok tadi itu gue.
"Eh, anu.. Bu..bukan gitu mak-" ucapan dia terputus karna ada cowok yang narik kerah seragam kak Arya.
"Varo! Apa apaan lu ha!?" ucap kak Arya sambil nyoba ngelepasin tangan Alvaro dari kerahnya.
"Jangan coba coba sebut gue 'anjing' lagi ya! Karna elo yang lebih 'anjing' daripada gue!" protes Alvaro yang emosinya udah naik pitam.
"Kalo mau berantem jangan disini! Malu maluin sekolah aja! Gue benci kalian!" emosi gue juga udah ada di puncak.
Gue pun berlari ninggalin mereka. Hati gue sakit! Kak Arya berlagak sok baik ke gue cuma ada maunya. Ke orang lain dia udah kayak iblis yang kelaperan!
Eh ternyataa...
Ikuti terus ya ceritanya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [COMPLETED]
Teen FictionBella, seorang ketua kelas yang tegas dan disiplin. Tapi ketika Alvaro mulai menyukainya, semuanya berubah seketika.