Sore ini, gue lagi duduk di balkon kamar gue. Angin yang menerpa wajah dan rambut gue udah bikin gue kebawa suasana.
*Line on
Alvaro DT
Cowok tadi siapa?A.R Arabella
Abang gueAlvaro DT
Beneran? Ganteng banget. Gue kalah saing nihA.R Arabella
Geje!Alvaro DT
Jangan ngambek! Entar cantiknya ilang tuhA.R Arabella
HmRead
Tuh cowok udah bisa bikin jantung gue joget joget deh. Akhir akhir ini gue mulai agak baper sama dia. Apa jangan jangan gue...manusia? Anjay! Udah tegang nih.
***
"Hai pa" sapa gue ke papa sambil tersenyum.
"Sini duduk sebelah papa" ucap papa sambil memberi kode agar gue segera duduk di sampingnya.
Sekarang, gue ada di ruang keluarga. Hanya ada gue sama papa disitu. Bang Revan kuliah sore, dan mama pergi ke minimarket.
"Anak papa yang cewek udah gede ternyata. Udah punya pacar belom nih?" tanya papa, tepatnya papa lagi godain gue.
"Papa nih pertanyaan nya ga ada yang lain ya?" sebenernya gue agak canggung sama papa, soalnya jarang ketemu. Beliau sibuk ngurusin kantornya. Tapi gue beruntung, papa masih perhatian banget ke keluarga.
"Hahaha... Malu malu nih anak papa" papa gue udah mulai cekikikan.
"Papa mau daftar buat jadi pacar Bella?" tanya gue sambil ketawa.
"Kamu bisa aja nak" jawab papa dengan tawa yang masih tersisa.
"Belum pa. Tapi udah mulai ada yang baperin gitu. Aku nya sih gak ada rasa ke dia" ucapan gue ngebuat papa berhenti ketawa.
Papa pun mulai memasang wajah serius.
"Nak, ikuti kata hatimu. Mulut boleh saja mengatakan tidak, tapi tidak dengan kata hati. Hati itu tidak bisa berbohong, dan hati pasti sudah tau mana yang terbaik untuk pemiliknya" ucap papa gue sambil tersenyum tulus.
Gue mulai meresapi apa yang papa katakan tadi. Bener kata papa, tapi saat ini gue masih belum tau apa isi kata hati gue.
Singkat ya ceritanya? Lagi ada UAS nih.Vote dan comment ya! Makasih😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [COMPLETED]
Novela JuvenilBella, seorang ketua kelas yang tegas dan disiplin. Tapi ketika Alvaro mulai menyukainya, semuanya berubah seketika.