"OMG HELLO?!! ANAK MAMI UDAH PULANG?!" Dengan teriakan membahana dan super lebay Mami memeluk anak jadi-jadiannya.
"Mami kok makin cantik sih?! Bikin sejuk mata liatnya" Puji Delon sama gilanya.
"Duh... senangnya dipuji sama anak kesayangan Mami. Coba aja semua orang di rumah sering puji Mami kaya gitu. Hidup Mami pasti bahagia lahir dan batin" Mami melirik gue dan Bang Aldi yang hanya memutar bola matanya dengan malas.
"Kamu udah makan? Mami gak tau kamu mampir kesini sekarang. Ke dapur yuk! Mami buatin tempe bacem kesukaan kamu" Mami langsung menarik Delon menuju dapur.
Ini anaknya gue atau Delon sih?! Masa gue dateng gak disapa-sapa?! Gak ditanyain 'udah makan belum'?!
"Ayo Vit, kita ganti baju" Gue mengajak Vita ke kamar.
"Vita, lo mau bantu gue gak?" Tanya Bang Aldi yang tiba-tiba nongol saat gue dan Vita sedang tiduran di atas kasur.
"Kenapa, Bang?" Tanya Vita sambil menutup novel yang sedang dibacanya.
"Ntar malemkan temen gue ultah. Di acaranya itu tamu undangan harus dateng bawa pasangan. Jadi, siapa tau lo mau ikut gue gitu kesana. Dapet makan gratis kok. Lo kan doyan gratisan sama kaya adek gue" Jelas Bang Aldi panjang lebar.
"Kok Bang Aldi gak ngajak gue?!" Protes gue.
" Gue takut lo ngamuk disana. Lo kan belum disuntik rabiez sama Mami. Kalo Vita kan udah. Hehehe..."
" Udah! Kalo emang mau ngajak Vita nge-date bilang aja! Gak usah modus! Gue restuin kok Bang" Ucap gue dan melihat Vita yang merona.
"Lo mau ikut gue Vit?" Tanya Bang Aldi lagi.
"Maksudnya, 'lo mau jadi pasangan gue, Vit?' Nah! Itu yang bener" Ucap gue dan Vita tambah merona, walaupun cuman gue yang bisa liat.
" Kok lo yang ribet sih?!"Bang Aldi malah protes di gue.
"Jadi, gimana Vit?" Tanya Bang Aldi lagi.
"Iya, Bang. Nanti malem gue siap-siap. Tapi, dress gue ada di rumah" Jawab Vita.
" Tenang aja, nanti sore gue anterin lo pulang ganti baju" Jelas Bang Aldi kemudian keluar dari kamar gue.
Tok..tok...tok...
Yaelah... ini Bang Aldi ngapain lagi sih?! Pake ketok pintu segala.
"Masuk aja, Bang! Gak usah sok sopan!" Ucap gue dari dalam kamar.
Pintu dibuka dan menampilkan sesosok makhluk dengan senyum evilnya yang menampilkan deretan gigi-gigi tajam. Wkwkwk... enggak kok! Itu Delon.
"Ngapain lo? Biasanya juga asal masuk" Ucap gue kepada Delon yang tengah membawa nampan berisi dua piring nasi goreng.
"Gue tau kalian belum makan. Jadi, gue buatin nasi goreng spesial untuk dua calon istri perawan gue" Ucapnya tanpa dosa.
Untung aja gak di deket gue gak ada benda tajam!
" Najis najong tralala.... tapi, thanks ya." Ucap gue memasukan sesendok nasi goreng buatan Delon ke dalam mulut.
"Lo gak campurin sesuatu kan ke nasi goreng ini?" Tanya Vita dan gue menatap Delon dengan tajam karena sejak tadi senyum-senyum gak jelas.
" Cuman sedikit obat perangsang kok" Jawabnya polos dan seketika gue menatapnya tajam.
"Vit, gue ada salah sama lo ya? Kalo ada, gue minta jatah, eh- maksudnya minta maaf ya" Ucap Delon nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Takes Everything
Teen FictionGue benci waktu! Emang dia siapa? Gue mau ketemu dengan Sang Dewi Waktu dan melakukan protes sebesar-besarnya tentang kekuasaannya yang otoriter. Waktu gak pernah mau tau perasaan gue! Egois! Bahkan, kalau pun gue sujud-sujud untuk memintanya mende...