Chapter 2

844 61 0
                                    

Author pov~
Cuaca di kota Seoul saat ini memang dingin karena bulan ini adalah musim salju
Terlihat seorang wanita yang turun dari mobil van hitam , lalu mobil itu melaju kembali setelah wanita itu turun .
Ya itu adalah wendy , dia diantar kakaknya setiap hari untuk pergi ke kampus...

Sebenarnya dia merasa malu karena setiap hari dia diantar jemput oleh kakaknya ...tapi mau bagaimana lagi eomma nya yang menyuruh woo bin untuk mengantar jemput wendy ...
Yaa kalian tahu kan kita harus patuh kepada orang tua..
Author pov end~

Wendy pov~
Hari ini sangat dingin sekali , aku segera merapatkan mantel ku agar aku bisa lebih hangat lagi....
Dari arah yang berlawanan aku melihat orang yang sangat familiar bagi ku....
Mmm itu sahabatku dia bernama irene dia sangat cerewet sekali , tapi aku sangat menyayanginya karena aku s udah mengenalnya sejak kecil ....
Dia berlari menemuiku dan langsung memelukku ,
Yaa aku sudah terbiasa seperti itu dengan irene karenarna dia sdah aku anggap sebagai saudara perempuanku ....
Wendy pov end~

Author pov~
"Pagi Wendy-ya ..bagaimana kabarmu ??? Apa kau sudah sarapan eoh??? " tanya irene dengan semangat nya
"Aigoo ..!! Apa kau tidak pernah lelah bertanya tentang kabarku ??? Setiap pagi kau selalu seperti itu !!  " jawab wendy dengan mengacak acak rambut irene...

"Shireo !!! Mianhe oke !! Aish aku hanya bercanda , tapi jika dipikir pikir kenpa  aku selalu menanyakan kabarmu , padahal kita setiap hari bertemu ...??? " ucap irene dengan wajah lola nya itu...
Wendy hendak menjawab perkataan irene tapi terhenti karena Wendy melihat sekelompok pria yang berjalan beriringan ...
Wendy terkesima dengan para pria berkacamata hitam itu terutama dengan pria yang paling tinggi daripada pria yang lainnya
"Aiigoo mereka sangatlah tampann...!!!"gumam wendy sambil tak berhenti menatap para pria itu....
"Mwo?? Kau menyukai mereka ???" Tanya irene kepada wendy
"Aaaiihh ..aku hanya mengagumi mereka eoh !! Mereka sangat tampan dan cool ,"sahud wendy dengan masih menatap mereka...
"Yak !! Rene-ya lihat itu !!! Mereka ....mereka berjalan ke arah kiitaa  !!!! " ucap wendy dgn memegangi dada nya karena dia sangat gugup ketika para pria itu berjalan ke arah mereka...

Tapi dugaan wendy salah , wendy terpaku melihat mereka yang hanya brjlan melewatinya...
"Aaaiihhh , kau jangan sampai membuat masalah dengan para pria itu  !!" Ucap irene memberitahu wendy...
"Memang nya kenapa eoh??"
"Apa kau belum tahu siapa mereka??? Aiigoo !!" Ucap irene
"Memangnya mereka siapa ??" Tanya wendy ingin tahu
"Mereka itu sangat terkenal di kampus ini , dan yang paling mengejutkan mereka itu geng penindas yang bernama The Force !!!apa selama ini kau tak tahu tentang mereka????"irene menjelaskan dengan mata terbelalak karena sahabat nya itu tidak mengetahui tentang The Force...

"Mwo??kau serius???tapi dari tampang mereka tidak ada wajah wajah penindasnya!!!" Ucap wendy tidak percaya
"Aigoo , kalau tidak percaya ya sudah !!! Asal kau tahu sudah banyak korban dari geng The Force , dan aku ingatkan kembali kita jangan pernah membuat m asalah dengan mereka , atau kau nanti akan menjadi korban mereka selanjutnya !!"tegas irene yang tak ingin sahabatnya kenapa kenapa..

Wendy terkesiap dengan penjelasan irene ,...
Wendy tidak menyangka bahwa para pria itu mempunyai sifat yg kejam ...
                         ☘☘☘

Wendy menyusuri koridor dengan tergesa gesa , karena dia hampir saja terlambat gara gara berbincang bincang dengan irene terlalu lama , hingga lupa waktu....

"Brruukk..!!" Saking tergesa gesanya wendy menabrak seorang pria...
"Aduuhh!!!! Kau ini bagaimana sih ??? Kalau jalan itu liat liat dong!!! " bentak wendy sambil memunguti bukunya yang berserakan ....

"Haah!!aku ??? Bagaimana bisa, bukannya kau yang menabrakku !!! Kau harus meminta maaf padaku ,eoh!!"ucap pria itu sambil bangun dan berdiri..
"Aku ??aigo kau ini pria__" seketika wendy berhenti bicara karena ternyata namja yang ditabraknya adalah namja yang ia kagumi di geng The Force...
Wendy sangat kaget melihatnya , dia baru ingat bahwa dia baru saja memaki maki namja itu....

"Mwo??ayo lanjutkan perkataanmu tadi !! Tadi kau bilang aku pria apa?? Haa??" Wendy tersadar dari lamunannya ....
"Emhh,,apa ?? Aku tidak berkata apa apa kok!! " ucap wendy sambil terbata bata...
"Aigoo !! Kau jangan membohongiku !! Apa kau tidak tahu siapa aku ini ??" Tanya pria itu sambil berjalan mendekat ke arah wendy .
Wendy berjalan mundur ketika namja itu mendekatinya , tapi sayangnya dia sudah mepet dengan tembok dan dia pun tidak bisa berbuat apa apa lagi...

Pria itu semakin mendekatkan wajahnya pada wendy ,dia beralih kesamping telinga wendy ...
Wendy hanya bisa menutup matanya , berharap tidak akan terjadi apa apa dengannya...
"Jangan mencari masalah denganku jika kau tidak mau terjadi suatu hal padamu "ancam pria itu sambil berbisik di telinga wendy , lalu pria itu pergi begitu saja sebelum wendy meminta maaf padanya.
"Huuhh"dengus wendy yang sedang menetralkan detak jantung nya yang mau copot itu...
Author pov end~

Wendy pov~
Aigoo apa yang harus aku lakukan ???...
Kenapa dia berjalan semakin mendekat ???
Apa yang akan dia lakukan ???
Saat ini pipiku merah sekali karena pria itu mendekatkan wajahnya ke wajahku..
Aku hanya bisa menutup mataku ketika wajahnya hanya berjarak beberapa senti saja dengan wajahku.
Tapi ternyata....
Mwo???
"Jangan mencari masalah denganku jika kau tidak mau terjadi suatu hal padamu " ancamnya dengan berbisik di telingaku.
Lalu dia pergi berlalu begitu saja setelah itu...
Aku kembali  menetralkan detak jantung ku yang mau copot ini...
"Dasar pria aneh "gumamku tak percaya dengan pria tadi...
Wendy pov end~

Author pov~
Wendy pun baru ingat !!
Mungkin sekarang dosen nya sudah masuk ke kelas nya dari tadi...
Dia langsung berlari menyusuri koridor dengan secepat mungkin.
"Ini semua gara gara pria aneh itu !!" Gumam wendy seraya berlari.

---------------------------------------------

Hai.. update lagi nih..
Mian typo bertebaran...
Jangan lupa Vote And Comment Ya...

When I Love Someone [PCY × SSW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang