Chapter 3

507 50 0
                                    

Wendy sekarang berada di sebuah kantin di kampus nya.
Dia duduk di meja pojok dekat dengan jendela , agar ia bisa melihat indahnya taman di sekitar kampusnya.
Wendy menatap seluruh meja di kantin tersebut dan semua kosong ...

Dia sendiri di sana , yah itu semua  karena di saat semua sedang belajar di ruangan masing masing , wendy tidak di perboleh kan masuk karena kejadian tadi pagi...

Flashback ON~
"Mm..mi..mianhe saem , saya terlambat " ucap wendy dengan nafas yang masih ngos-ngosan...
"Iya saya maafkan " ujar dosen itu dengan santai dan melanjutkan proses mengajar.
Wendy agak terkejut dengan sikap seonsangnim nya yang memperbolehkan dia masuk padahal dia terlambat.

Wendy pun berjalan menuju meja nya..
Sebelum dia duduk di mejanya ..tiba tiba
"Hei !! Siapa yang menyuruhmu duduk??" Teriak dosen itu kepada wendy dengan muka yang bisa di bilang serem sih ...apalagi tuh kumisnya tebel banget dah...hehe

"Emm .. terus saya duduk dimana saem??? " ucap wendy dengan kebingungan
"Saya memaafkan kamu bukan berarti kamu boleh mengikuti mata kuliah saya!! Cepat keluar !! Hukuman tetap hukuman !" Ujar dosen itu seraya menunjuk pintu agar wendy keluar.

"Emm , ne saem " jawab wendy dengan wajah lesu nya.
Wendy berjalan menyusuri koridor menuju kantin ..
Dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan selain pergi ke kantin untuk mengisi perutnya.
Flashback OF~

Lamunan wendy terbuyarkan oleh suara namja yang juga sedang berada di kantin dan memesan makanan..
"Eoh,,bukannya itu namja yang kutabrak tadi ??"batin wendy
Lagi - lagi wendy terkesima dengan ketampanan namja itu .
Dia senyum - senyum sendiri seraya memandangi namja itu , namun tiba-tiba namja itu menoleh kepadanya .

Wendy langsung menunduk dan melanjutkan makannya.
"Pabo pabo pabo!!!! Bagaimana kalau dia tadi melihatku sedang memandang nya , ?? " gumam wendy lirih .
Wendy tidak tahu lagi harus bagaimana .
Ketika wendy hendak beranjak dari kantin , tiba tiba namja itu menghampirinya .
"Ekhem , annyeong!! bolehkah aku bergabung duduk disini ??"ucap namja tersebut.
"N.. ne , gwenchana" ucap wendy gugup seraya menunduk .

Namja itu duduk didepan wendy .
Sedangkan wendy terlihat sangat kikuk dengan situasi saat itu.
"Kenapa kau tak makan makananmu itu ?? Apa tidak enak ,eoh??? " tanya namja itu , karena dari tadi wendy hanya menunduk .
Wendy mendongakkan kepalanya mendengar ucapan namja itu.
"Mwo?? Emm gwenchanayeo , hanya saja aku sudah kenyang " jawab wendy dengan bohong.

Sedangkan namja itu hanya ber"oh" ria mendengar jawaban wendy .
"Sebelumnya ,annyeong naneun chanyeol imnida  "ucap namja yang bernama chanyeol tersebut memperkenalkan dirinya seraya mengulurkan tangannya.
"Annyeong naneun wendy imnida .."ujar wendy sambil membalas uluran tangan chanyeol.

"Apa kau sedang sakit ?? Wajahmu terlihat memerah wendy !!" ucap  chanyeol khawatir.
Wendy tersadar dengan keadaan wajahnya saat ini sangat merah karena perlakuan chanyeol kepadanya sangat manis .
"Eehh aniyeo , Gwenchana ," jujur wendy saat ini sangat gugup karena namja yang ia kagumi sedang berbicara dengannya.
"Oh , tapi tunggu dulu bukannya kau tadi yang menabrakku kan??? " tanya chanyeol dengan memperhatikan wajah wendy , seraya mengingat wajah yeoja yang tadi menabraknya .

Seketika mata wendy terbelalak dengan pertanyaan chanyeol.
Dia takut jika chanyeol akan marah padanya.
"Emm ne , tapi sebelumnya .. mianhe karena aku tadi menabrakmu , sekali lagi mianhe !!" Ucap wendy seraya menunduk ,dia takut apabila nanti chanyeol marah .
"Ne gwenchana " ucap chanyeol dengan santai .
Mata wendy membulat melihat chanyeol tak mempermasalahkan kejadian tadi pagi.
"Aku juga minta maaf , karena tadi pagi aku mengancammu ,yaa kau tau aku sedang bad mood "ujar chanyeol

Wendy hanya mengangguk pelan.
"Kenapa kau bisa ada disini ??, bukannya kau seharusnya di kelas !!" Wendy memberanikan diri untuk bertanya.
"Aku diusir oleh seonsangnim karena aku terlambat masuk kelas "jawab chanyeol
Wendy terkekeh mendengar jawaban chanyeol "nado, aku juga diusir karena terlambat masuk kelas "
"Jinjja?? Hahaha" chanyeol tertawa terbahak- bahak mendengar penjelasan wendy .
"Waeyo??apa ada yang lucu ??"tanya wendy bingung.
"Eehh aniyeo tidak ada hahaha"jawab chanyeol masih dengan tertawa.

Wendy Pov ~
Aku tak percaya jika chanyeol itu orang yang jahat . Nyatanya dia sangat baik , dia juga tidak marah ketika aku tadi menabraknya.
Mungkin orang yang beranggapan seperti itu karena mereka belum mengenal sepenuhnya tentang Chanyeol.
Semoga mereka salah dengan pendapatnya .
Tapi apa sikap anggota geng The Force lainnya juga sama seperti Chanyeol??
Semoga saja ...
Wendy Pov end~

When I Love Someone [PCY × SSW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang