Chapter 7

417 29 3
                                    

Author Pov

Wendy berjalan menyusuri koridor kampusnya.
Dia nampak cantik dengan setelan sweater biru , celana jins putih ,dan tak lupa sneakers yang senada dengan sweater nya.
Dengan senyum yang selalu disunggingkan menambah keanggunan yeoja tersebut.
Seluruh mata disepanjang koridor menatapnya kagum , dengan kecantikan Wendy.

Wendy pun hanya menunduk malu karena menjadi sorotan mata disepanjang koridor kampus.

Karena jam kuliah masih akan dilaksanakan 20 menit lagi , Wendy lebih memilih menuju taman bunga di belakang kampus.
Dia sering sekali pergi ke taman itu , karena menurutnya hanya disanalah dia bisa menenangkan fikirannya.

Wendy menduduki salah satu bangku kosong disana.
Menikmati semilir angin dan memandang bunga-bunga yang indah , itulah kegiatan Wendy setiap berada ditaman itu.
Dia sangat bersyukur dengan semua yang diberikan tuhan kepadanya.
Keluarga , teman , sahabat .
Mereka adalah hal yang terpenting didalam kehidupan Wendy.

Jika kalian fikir Wendy tidak pernah merasakan jatuh cinta , kalian salah.
Wendy pernah merasakannya 4 tahun yang lalu.
Dia sangat mencintai namja nya , namja nya pun juga mencintainya.
Tapi , genap 1 tahun menjalin hubungan namja itu tertangkap basah sedang berselingkuh .

Seketika hati Wendy hancur , melihat namja nya berselingkuh terang-terangan.
Wendy pun langsung memutuskan hubungannya dengan namja yang selama ini ia cintai tapi malah berselingkuh dibelakangnya.

Sejak saat itu , ia tak berani lagi menjalin hubungan. Dia trauma dengan masa lalunya.
Sudah bertahun-tahun Wendy bertahan dengan kesendiriannya. Tapi baru kali ini , dia merasakan sesuatu yang muncul didalam hatinya .
Entah perasaan apa itu ,tapi Wendy merasa sangat nyaman dengan namja yang baru-baru ini ia kenal.
Ya , Chanyeol orangnya.

Dia yang akhir-akhir ini membuat hati Wendy terasa nyaman .
Yang selalu membuatnya merasa aman ketika berada disampingnya.
Yang selalu membuat pipinya merah merona.

'Apakah cinta yang selama ini aku simpan untuk seseorang yang tepat , itu adalah Chanyeol???' -batin Wendy

Brraakk...

Wendy tersentak kaget ketika mendengar suara orang yang sedang memukul bangkunya.
Dia menoleh kearah suara itu berasal. Wendy membulatkan matanya ketika dia melihat orang yang selama ini ia takuti di kampus ini.

Kai.

Kai memberikan tatapannya yang tajam kearah Wendy.
Tubuh Wendy bergetar melihat tatapannya.

"Berani-beraninya kau duduk disini.!!" ujar Kai dengan mata yang melotot.
"M..mm..memangnya kenapa ?? Ini kan tempat umum . Siapa pun boleh duduk disini." elak Wendy dengan gugup.

"Apa kau tak tahu siapa aku???" tanya Kai yang masih melotot.
"Aku tahu. Tapi bisakah sunbae tak semena-mena dengan orang lain. " ucap Wendy pelan.

"Aku tak peduli !! Sekarang pergilah sebelum kau kujadikan korbanku selanjutnya.!!" ujar Kai
Wendy pun langsung pergi dari tempat itu.
Dia sangat jengkel dengan sifat Kai yang sangat kejam ,sombong , dan egois itu.

"Dasar laki-laki sombong ,seenaknya sendiri ." gerutu Wendy disepanjang kiridor.

¤¤¤

Wendy memasuki ruangannya , sudah nampak beberapa orang yang sudah datang.
Dia pun berjalan menuju mejanya.
Wendy menopang dagunya dengan kedua tangannya.
Sungguh dia sangat kesal , mood nya yang baik-baik saja tiba-tiba berubah karena bertemu dengan seniornya yang sombong itu.

Braakk !!

Wendy terlonjak kaget .
Dia langsung menoleh ke arah orang yang memukul mejanya.
Dia mendapati Irene yang tersenyum disampingnya.

When I Love Someone [PCY × SSW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang