Prraaangg !!!!
Wendy dan Chanyeol menoleh ke asal suara.
Suara itu berasal dari lantai atas.
Dan mereka yakin jika suara itu dari kamar Kai .
Mereka berdua saling memandang dengan raut wajah khawatir .
Dari tatapan mereka menyorotkan 'apa kau berpikiran sama denganku ??'.
Mereka berdua mengangguk bersamaan.
Hingga akhirnya mereka memilih berlari menaiki tangga menuju kamar Kai .
Apa yang terjadi ?????"Soojung buka pintunya !!!!"
Teriak Chanyeol setelah sampai di depan pintu kamar Kai.Tak ada sahutan dari dalam.
Chanyeol dan Wendy semakin kalut.
Dugaan-dugaan tak pasti mengitari otak mereka.
Suhu dingin diluar seakan kalah dengan panasnya suhu diarea kamar Kai , beriringan dengan degub jantung keduanya yang saling berpacu ."Apa oppa tahu dimana kunci cadangannya ??" tanya Wendy mengingat kekasihnya itu mengenal jauh seorang Kai sebelum dirinya.
"Sayangnya aku tak tahu dimana letak kunci itu !! Ah , sial !!." sesal Chanyeol.
Tiba-tiba ide gila muncul di otak gadis blasteran itu.
"Dobrak saja oppa . Aku takut terjadi sesuatu pada Kai Sunbae"Chanyeol mengangguk .
Dia bergerak mundur mengambil ancang-ancang.Brraakk !!!
Sekali dobrakan , pintu itu berhasil terbuka .
Chanyeol dan Wendy langsung saja masuk ke kamar bernuansa putih polos itu."Yak apa yang kau lakukan ??!!"
Teriak Wendy kemudian menghampiri wanita itu yang tengah duduk di lantai yang lebih tepatnya dibawah lemari.Sedangkan Chanyeol memilih menghampiri Kai yang tengah tertidur dengan tubuh yang terbalut sempurna dengan selimut sampai lehernya.
"Aku pasti mengganggu kalian akibat suara tadi. Mianheyo . Aku tadi hiks... berniat mengambil baju Kai untuk kupakai karena bajuku sudah rusak karena .. hiks.. ia sobek. Tapi lemari ini sungguh tinggi jadi aku menggunakan kursi untuk menggapainya . Dan sayangnya hiks.. aku terjatuh lalu mengenai gelas itu sehingga pecah seperti ini .. hiks.." jelas Soojung dengan derai air matanya.
Mata Wendy membulat.
Dia kemudian menelisik wanita itu.
Wanita itu menangis dalam keadaan berantakan dan juga hanya memakai bathrobe.
Tentu saja Wendy paham apa yang dimaksud oleh Soojung dalam kata 'ia sobek'.Wendy kemudian mengelus bahu Soojung untuk membantu menenangkan wanita itu.
Tangannya tergerak membantu Soojung untuk duduk di sofa yang tidak jauh dari kasur.
Belum sampai Wendy bertanya lebih jauh , suara Chanyeol menginterupsinya berhenti."Jelaskan padaku . Apa yang kau lakukan pada Kai ??!!"
Perempuan yang masih menangis itu mendanga .
Tatapannya begitu menyedihkan.
Meskipun wanita itu terlihat menangis , tapi itu tidak membuat kedua insan yang tengah bingung itu iba."Yang kulakukan pada Kai ?? Jadi kau pikir disini Kai yang jadi korban ?? Kau salah besar Yeol !!! Aku korbannya !! Aku !!" teriak Soojung histeris .
Chanyeol dan Wendy tambah bingung.
Ketika hati mereka sama-sama membantah tangisan Soojung dan menganggapnya sebagai tipuan belaka , kini wanita bersurai blonde itu berteriak histeris dan mengaku jika ia lah 'korbannya'.
Ucapan Soojung benar-benar terlihat meyakinkan.
Membuat kedua sepasang kekasih itu terlihat bodoh dengan kebingungan mereka."Hikkss... Aku tahu kalian tak percaya dengan ku . Tapi ini kenyataanya . Aku korbannya !! Hikks... Maafkan aku karena tidak menuruti perkataan mu tadi Yeol . Aku benar-benar menyesal "lanjut Soojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Love Someone [PCY × SSW]
Fanfiction[ CERITA TELAH DI UNPUBLISH ] Maaf atas ketidaknyamanan ini _Rizkycius