Chapter 12

306 23 1
                                    

Dentuman jam menggema disebuah ruangan bernuansa modern.
Hingga gema itu sampai di sebuah kamar dilantai atas milik Putri dari keluarga Son.

Malam kelabu menjunjung tinggi di angkasa tanpa keberadaan bintang disana .
Bulan yang samar-samar terlihat karena awan hitam membentengi nya .
Malam yang suram .
Sama dengan suasana hati gadis bermarga Son yang merenung didalam kamar.

Sudah satu jam , gadis itu meletakkan kepalanya di meja sambil memegang sebuah kalender mini usai pulang dari rumah Chanyeol.
Mengabaikan setumpuk buku mengenai bisnis yang memenuhi mejanya.

Pikirannya saat ini sedang gundah.
Pasalnya , besok adalah hari pertamanya menjadi pelayan Sunbae sialan bernama Kai itu.

Wendy mendengus kesal .
Ia pun memilih bangkit dan menjatuhkan badannya ke atas kasur dengan sprai bermotif sakura .

Jika dipikir-pikir , kamar Wendy sangatlah luas dan indah dengan cat dinding berwarna putih dan pink disertai motif bunga-bunga , korden besar motif sakura , serta 3 lemari besar disana dengan warna putih.

3 lemari ??

Ya , satu lemari khusus baju rumahan dan dress-dress cantik miliknya.
Yang kedua , lemari yang lebih tinggi ukurannya yang didalamnya berisi gaun-gaun mewah yang tergantung rapi serta rak kecil tempat kumpulan sepatu dan high heel nya.
Yang ketiga , lemari kaca yang lebih kecil khusus untuk kumpulan boneka kesayangan nya.

Sedikit informasi saja , bahwa Wendy sangat menyukai boneka , terutama boneka yang sering menjadi aksen film drama .
Sudah banyak kumpulan boneka dilemarinya .
Dan yang paling disukai oleh Wendy adalah boneka imut yang bernama Octopus Doll dari drama The Legend of Blue Sea .

Yang membuatnya suka adalah ukurannya yang mini dengan warna pink muda serta bentuk menyerupai ubur-ubur .
Imut sekali.

Dan parahnya , Wendy tak bisa tidur jika tidak memeluk boneka kesayangannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan parahnya , Wendy tak bisa tidur jika tidak memeluk boneka kesayangannya itu.
Pernah suatu hari , Wendy pulang ke Kanada untuk mengunjungi neneknya disana.
Dan masalahnya adalah ia lupa tak membawa boneka itu.
Orang tua Wendy bingung bukan kepalang melihat putrinya yang uring-uringan , hingga akhirnya Tn. Son meminta anak buahnya untuk kembali ke Korea hanya untuk mengambil boneka milik Wendy .
Yah kalian tahu kan , jika Wendy adalah putri kesayangan Tn. Son.

Wendy terlonjak bangun dari tidurnya.
Ia teringat barang pemberian Chanyeol tadi setelah mengantarnya pulang.
Wendy langsung menyambar tas kecil di atas meja nakasnya.

Sebuah cengiran keluar dari mulut Wendy.
Aah.. ia pasti selamat jika ada bandul tikus ini.
Wendy pun terkikik membayangkan bagaimana histerisnya Kai nanti saat melihat benda itu.
Huh... Bisa gila Wendy jika tertawa sendiri , lebih baik ia bergegas turun menemui ibunya yang sedang sibuk membuat kue.

☘☘☘

"Berapa yang kau butuhkan ??"

"Eum , bagaimana dengan 10juta won ??"

When I Love Someone [PCY × SSW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang