+01 : selamat pagi

2.6K 337 37
                                    

episode 01 :
selamat pagi

••

"halo kak, selamat pagi."

"selamat pagi dek, gimana? masih jomblo?"

wonwoo menunjukkan senyum pahitnya.

"hehe iya nih. sama kayak kakak hehe."

gantian, sekarang seulgi  yang tersenyum pahit.

pada akhirnya adik kakak ini memang menyakiti hati satu sama lain.

••

di pagi hari yang cerah, seulgi menghabiskan waktu paginya dengan sedikit melakukan work out ringan di depan televisi. lalu, meminum segelas air putih dalam satu tenggakan dengan mudahnya. setelah itu, seulgi duduk di kursi dapur dan mendengar langkah kaki si adiknya, wonwoo kurniawan yang mendekatinya.

"hoi dekkk, buat mie." suruh seulgi saat sudah melihat wonwoo berada di hadapannya.

wonwoo memfokuskan netranya yang belum sepenuhnya fokus sambil membatin dengan kesal.

wth?!??? melek mata udah disuruh-suruh aja gua?!?!? cowok malah disuruh masak??

"LAAAAAH kok gua sih?!?!?????lo kan cewek, sana lo yang masak, kak. " kata wonwoo setelah kesadarannya terkumpul.

seulgi menopang dagu,  "ohhhh lo udah berani sama kakak?!??? nyuruh yang tua gitu?"

wonwoo mendesah napas kasar.  memejamkan matanya sambil merapalkan kata-kata pujian kepada kakaknya tercinta, seulgi andlika.

sialan. sabar. gua adek baik, gua adek baik.

"iya, iya. gua yang buat."

hehe gue emang kakak yang baik, nyuruh adiknya buat belajar masak.
batin seulgi dalam hati.

••

aktivitas wonwoo setelah sarapan adalah membuang 'sampahnya'.

"alig, baru sadar ga pup tiga hari udah begini aja baunya. super sekali~" kata wonwoo yang kembali menekan tombol flush.

ditengah aktivitas yang sangat melegakannya, wonwoo tersentak saat suara menggelegar milik kakaknya sampai hingga ke kamar mandi miliknya.

"WONWOO KURNIAWAN!!!! DEEEEEKK!!! PLEASE DEK KESINI YA AMPUN PLEASE DEKKKK!!! URGENT BANGET GILAAAA!!! SUBHANALLAH!!!!"

mendengar kakaknya yang meminta bantuan dengan frustasinya, wonwoo langsung menghentikan paksa aktivitasnya yang sedang 'membuang sampah' di pagi hari.

wonwoo berlari terbirit-birit, bahkan tissue toilet masih ada di tangannya karena belum membersihkannya dengan benar. wonwoo tidak peduli, dari pada kakaknya kenapa-kenapa??

"ASTAGA KENAPA KAK, KENAPA???"

dengan posisi terbaring di sofa, seulgi mencoba untuk menggapai remot tv yang tak sampai di meja seberangnya.

"itu, tolong ambilin remot, tangan kakak ga sampe." ujar seulgi dengan santainya.

sayangnya seulgi tidak tahu saja jika dalam hati wonwoo sudah terbakar api kwon fire :))

"bngst."

"EEEH TADI LO NGOMONG APA????"

"ngga kak, itu tadi kayak ada motor BANG SATya di depan, EH TAUNYA BUKAN HEHE."

kakak gua bangke emang :))

"oh kirain lo ngomong kotor tadi. remotnya dek tolong, tuh tangan kakak gak sampe."

rasanya ingin sekali mendorong seulgi ke tembok. untung hati wonwoo sekuat baja jadi tahan banting :))

ngga papa kok, wonwoo kan sayang kak seulgi :))

tbc

••


a. n

how??? i really freaking love them huhu gemes bgt liat wonwoo seulgi mirip bangetㅠㅠㅠ♥♥

maafkan hobiku yang hobi ngunpub dan belum selesain cerita tapi udah pub cerita baruㅠㅠㅠㅠ

semoga ngga unpub ya huhuhu pls support meㅠㅠㅠㅠ

peaceful siblings; wonwoo + seulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang