+13 : takut

951 156 10
                                    

episode 13 :
takut

••

hari ini seulgi super lelah. ia mengerjakan deadline webtoonnya dalam dua hari berturut-turut. untungnya badan seulgi buatan tuhan, jika badannya made in china, hancur lebur sudah badan seulgi.

sebelum tidur, seulgi memainkan temple run 2 sebagai pengantar tidur sembari menunggu skincarenya meresap ke kulitnya.

ttok ttok ttok!

"anjay mati kan gue!!" cerca seulgi saat mendengar ketukan pintu yang pasti dilakukan oleh adiknya, wonwoo.

pintu terbuka, memunculkan kepala wonwoo.

"kenapa!" tanya seulgi bukan seperti pertanyaan melainkan seruan. masih kesal karena kedatangan wonwoo membuatnya mati di tengah permainan.

"kak, boleh masuk?"

"ya bolehlah, lo kira ini kandang macan?"

wonwoo diam saja. seulgi agak heran kenapa wonwoo tak reaktif seperti biasanya.

biasanya wonwoo bisa meledak kapan saja seperti bom hiroshima jika sudah seulgi bentak atau sarkas. tapi kali ini, adiknya pendiam sekali.

AADW????

ada apa dengan wonwoo?

wonwoo masuk ke kamar seulgi, dengan membawa bantalnya. seulgi heran.

"ngapain lo bawa bantal kesini?"

wonwoo tak menjawab, ia malah balik bertanya.

"kak ugi... boleh tidur disini?"

seulgi denial, tak percaya. jadi ia menyuruh wonwoo untuk mengulangi pernyataannya.

"hah? apa? apa? ulang gak kedengeran?"

"numpang tidur sini, boleh gaaaak?"

bukannya menjawab, seulgi malah bengong sambil berpikir jauh.

nih anak kenapa....  abis nonton film horror apa gimana?

"emang kenapa kamar lo?"

"ya ngga kenapa-kenapa?" jawab wonwoo.

"lah, terus ngapain tidur sini? kangen dikelonin mama apa?"

"mmm... itu salah satu alasannya sih."

seulgi menganggukkan kepalanya mengiyakan. kenapa adiknya jadi seimut ini?!?????

"oooo.. terus alasan utamanya apa?"

"gua... gua takut, kak."

kenapa adiknya jadi seimut ini?????? pt. 2

"takut apa??"

"abis nonton gonjiam kak..."

seulgi kira apa... ternyata benar dugaannya.
seulgi hanya tidak mengerti. adiknya yang sering sok keren di depan para cewek-cewek mendadak jadi penakut begini. dan menurut seulgi, wonwoo sekarang imut.

iya imut.

huhuhu adik kecilku lucu:(
takut dia karna abis nonton film horror:((

"...oke," seulgi menepuk tempat kosong di sampingnya. "sini tidur samping kakak."

••

"pasti dalem hati lo ngetawain gua karena jadi penakut begini."

oh, ternyata wonwoo belum tidur rupanya. seulgi kira wonwoo sudah sampai seoul.

seulgi yang sebelumnya memunggungi wonwoo kini berbalik.

"jangan kasih tau ke temen-temen gua kalo gua takutan gini. ntar gua gak keren lagi, seul."

seulgi mengeluarkan tangan kanannya yang ada di dalam selimut untuk mengacak rambut wonwoo gemas.

"iyaaa bawel,"

"kayak anak kecil kamu kalo lagi kalem gini."

wonwoo misuh-misuh.

"emangnya gua sebelum-sebelumnya buas gitu? hemmm."

baru juga seulgi memujinya imut dalam hati, wonwoo sudah kembali ke sifatnya yang semula.

"alah. ga jadi gue bilang lo kalem. emang buas lo." cerca seulgi.

wonwoo tertawa hingga mengerutkan hidungnya.

"yah gitu aja ngambek. kalem dong kalem, kayak guaa."

"dasar bocah. udah tidur, tidur. entar kulit gue jadi gak cantik lagi begadang terus."

"iya. tidur! tidur! ntar kulit gua jadi gak ganteng lagi."

seulgi hanya menahan tawanya agar tidak tertawa di depan wonwoo.

nanti dibilang receh:""padahal humorku dollar:"((

••

pagi-pagi alarm seulgi berbunyi. seulgi ingin mematikan alarmnya, namun sadar ia tidak bisa mematikannya karena wonwoo sedang  tidur sambil memeluknya.

adiknya yang menyebalkan ini tidur dengan damai sekali. tidak bisa dibayangkan jika biasanya wonwoo sering durhaka dengan seulgi. contohnya suka menggunakan mobil tapi tidak bilang-bilang atau menghabiskan stok makanan seulgi di kulkas.

wonwoo juga selalu berlagak seperti seorang dewasa, padahal bagi seulgi wonwoo tetaplah bocah.

wonwoo selalu bilang ingin menjaganya, padahal nyatanya seulgi yang selalu menjaga wonwoo.

tapi seulgi senang wonwoo bisa berlagak seperti seorang dewasa dan memaksa untuk menjaganya.

karena seulgi tahu wonwoo sesayang itu padanya walaupun menyebalkan. itulah cara wonwoo menunjukkan kasih sayangnya.

seulgi tersenyum sendiri. kenapa jadi emosional begini?

seulgi mengelus puncak kepala adik laki-laki satu-satunya.

perasaan baru kemarin nih bocah lahir. sekarang udah gede gini anaknya... adik gue...

tbc

a. n

woi bayangin wonwoo soft gitu ke kak ugi gemay gak si😭😭😭 kak ugi juga sayang gitu ke wonu huhu softtttt

peaceful siblings; wonwoo + seulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang