12 : puasa

974 148 12
                                    

episode 12 :
puasa

••

hari ini wonwoo skip buka bareng anak sma karena tidak mau dicengin teman sekelas. bagaimana tidak, jika wonwoo datang, bukan buka bareng teman sma namanya, melainkan buka bareng mantan. bisa diamuk massa jika wonwoo bertemu rena, sohye dan yerin dalam waktu yang bersamaan.

"yah, kenapa lu gak ikut bukber sih? kan yerin sudah jadi milikku," daniel berujar yang langsung dihadiahi toyoran singkat dari wonwoo.

"walaupun begitu, yerin masih tetap dihatiku dan kak seulgi. jadi lo siap-siap putus aja yehet!!!!"

daniel pun membalas toyoran wonwoo. sedangkan woozi yang sebenarnya dari tadi ada disana hanya menonton mereka dalam diam.

"ayo terus kalian berkelahi," ucap woozi mengompori.

"nanti kalian gua banting pake gitar satu-satu. bang agus punya banyak gitar, sans."

keduanya langsung autosilent mendengar kata-kata yang tidak baik jika disandingkan bersama. contohnya, gitar dan bang agus.

"demi gitarnya bang agus, wan! kalo nggak, abis lu di tangan gua!" ancam daniel yang sok seperti di film-film. tangannya tak lupa ditaruh di leher seperti ingin menyayat leher wonwoo.

wonwoo si cool yang dibuat-buat pun tersenyum menyeringai. padahal jika motor kesayangannya dipipisin sama kucing tetangga pun wonwoo menangis seperti maung.

"halah gigi kelinci dasar sok! dah ya gua pulang dulu! salam sama anak-anak yang lain. titip cium untuk mantan-mantanku." ucap wonwoo melambaikan tangan. woozi sudah memegang mistar besi yang ditemukannya di meja guru, siap-siap untuk mengusir wonwoo.

"udah sana pergi, triplek!"

••

setelah sampai di rumahnya, wonwoo menekan bel yang ada di rumahnya. kurang kerjaan memang, menekan bel di rumah sendiri.

ting tong ting tong

ting tong ting tong

mendengar bunyi bel yang wonwoo bunyikan sendiri membuatnya langsung menarikan lagu SHINee - ring ding dong :(

"iyaaaa tunggu sebentarrr." seulgi menyahut dari dalam.

"halah si seulgi kalo tau gua yang pencet bel ga bakalan ngeluarin suara lembut begitu. dasar pencitraan!"

pintu pun terbuka.

"maaf mau cari— HALAHHH KOK LU SIH?!????"

"lah emang ngapa?!??? rumah-rumah gua juga kok kaget. minggir!"

"GUE KIRA LO TAMU ANJEEEEER SOK KEREN BANGET PAKE PENCET BEL SEGALA! MASKER GUA BELOM KERING UDAH GUE BILAS ANJASSSS."

"ga boleh marah-marah seulgiku sayaaaaang ntar puasanya gak berkaaaaaaah."

seulgi menghela napas pasrah. kapan sih adek gue bener sehari aja???

"katanya kalo bulan puasa setan dikurung, lah ini kok masih ada satu? hei malaikat, tolong kandangin adikku biar puasaku berkah..."

••

wonwoo terheran-heran melihat kakaknya santai-santai saja memainkan ponselnya sambil tertawa-tawa seperti orang sinting padahal sebentar lagi buka puasa. dan gilanya, seulgi belum menyiapkan apapun di meja makan.

"seul, hari ini kita buka puasa pake apa?"

"kalo buka puasa harus yang manis-manis dek."

"memangnya kita buka puasa apa kak?" ucap wonwoo antusias.

"ini~ manis kan?????"  katanya sambil mengedipkan matanya kepada wonwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ini~ manis kan?????"  katanya sambil mengedipkan matanya kepada wonwoo.

wonwoo meniup helaian poninya.

untung cakep lu seul, kalo enggak udah gua gibas dari lama—m.  wonwoo kurniawan si penyabar 2018

"seul, udah pernah mencium bau surga belum???" tanya wonwoo menaikkan sebelah alisnya. dari gelagatnya, seulgi tahu jika wonwoo akan menjahilinya.

sejak kapan wonwoo gak jail? ga ada sejarahnya. —seulgi andlika si kakak serba tahu 2018

"belumlah." jawab seulgi enteng.

"mau mencium bau surga nggak?"

"emang bisa?"

"ya bisalah." wonwoo kembali menunjukkan seringai jahatnya. dan seulgi sadar akan itu.

tercyduck kau bngst. cerca seulgi dalam hati.

"gimana emang caranya?"

"mau tau?"

seulgi mengangguk.

"caranya adalah.."

seulgi sudah tahu bahwa yang akan wonwoo lakukan adalah menyemburkan napas puasanya. jadi, seulgi semprot saja parfum (yang entah dari mana ada di sofa) pada wonwoo.

"HHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAANJING!!!"

"HAHAHHAHA RASAIN TUH MAKAN PARFUM!!"

"SEULGIIIII JAHAT BANGET HUHUHU GUA BATAL GAK NIH MAKAN PARFUM?!?!????"









pada akhirnya memang wonwoo yang selalu tersakiti.

terima kasih seulgi sudah membuat wonwoo merasakan rasa parfum sebelum berbuka puasa:"))

tbc

a

. n

wkwkwkw napa sih bayangin eulgi dan wonwoo ribut itu gemesin bgt:((

peaceful siblings; wonwoo + seulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang