episode 04 :
dewasa••
"kak minjem mobil dong, gua mau ke rumah temen."
"ga usah, biar kakak anter aja. bentar kakak matiin pc dulu." seulgi yang lagi sibuk menggambar webtoonnya pun langsung berbenah untuk mengantar wonwoo yang katanya ingin ke tempat temannya.
"nga usah kak, gua bawa sendiri aja. bentar doang kok." sanggahnya.
"ngaaa, kamu kan baru bisa bawa mobil, jam terbang baru dikit bawa mobil, kakak takut kamu ada apa-apa."
wonwoo mendesah napas berat.
iyalah jam terbang dikit, dipinjemin mobil aja harus ngemis dulu
"kak ayolah, gua udah kuliah masa iya dianter???gua malu kak sama kelamin." curhat wonwoo. seulgi langsung mendelik tajam pada adiknya.
"LAH KENAPA MALU???? lo naik mobil onu, bukan naik delman." sahut seulgi.
"KAA~AAK!"
"iya bentar kakak ganti baju dulu."
"bukaaaan! maksud gua biar gua aja yang bawa mobil."
seulgi berdecak entah kesekian kalinya karena wonwoo.
"gue bilang engga, ya engga wonwoo kurniawan!"
"KAAAAK GUA UDAH GEDE ELAHHHH. UDAH DEWASAAAA!!!!"
"kalo udah gede dan udah dewasa, jangan minta nafkah dari gua lagi ya lo?? sana susul mama ke taiwan."
wonwoo langsung autosilent.
••
gara-gara seulgi, wonwoo jadi gagal pergi ke rumah hoshi. jadilah wonwoo hanya tetap di rumah dengan pc kesayangannya.
setelah selesai beradu highnote dengan seulgi, wonwoo merasa haus. jadi ia pergi ke dapur untuk membawa 1,5 liter air putih sehingga ia tidak perlu bolak-balik lagi ke dapur.
wonwoo marah dengan seulgi.
gua ngambek sama seulgi andlika bodo amat gua triplekin terus!!
"wonwoo, mau makan mie nggak?"
tawar seulgi saat wonwoo melewatinya yang sedang duduk di meja makan.wonwoo hanya diam. pura-pura tidak mendengar seulgi, peduli setan dengan mata seulgi yang seolah akan keluar karena diacuhkan.
"onu, beneran ga mau makan mie?"
wonwoo merutuk dalam hati, alah palingan gua yang disuruh buat mienya.
"mau nggak??kapan lagi nih kak ugi buatin." tawarnya.
TAI. giliran gua lagi ngambek aja baru mau buatin. nenek lampir.
dengan raut wajah kesal, wonwoo meninggalkan seulgi sendirian di dapur dengan tanda tanya.
"yaelah adek gue ngambek gara-gara ga dipinjemin mobil??" tanya seulgi pada dirinya sendiri.
dalam hati yang terdalam, seulgi jadi merasa bersalah.
••
serigala-serigala ganteng (4)
hoshi
gua punya barang baru gaes hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
peaceful siblings; wonwoo + seulgi
Short Storycerita tentang saudara yang saling melengkapi, m. wonwoo kurniawan dan seulgi andlika. lemonhugs©, 2017