+02 : jogging

1.5K 263 13
                                    

episode 02 :
jogging

••

"wonwoo kurniawanku sayangggg, deeeeeek!"

tidak ada jawaban.

wonwoo kemana?

si wonwoo kemana ya?? masa iya pup? udah dua jam ga keluar-keluar jangan-jangan melahirkan?? seulgi membatin.

oke abaikan fantasi seulgi yang hampir membelah bumi.

"deeeek???wonwoo??? lo lagi pup yaa???? oi dek ayo jogging!"

seulgi pun langsung menuju kamar wonwoo, jika wonwoo tidak ada di kamar, dipastikan ia pergi ke internet cafe.

oh, ternyata wonwoo ada di kamar. sedang asik bermain game dengan peralatan full setnya.

"hhh, pantes ga denger gue teriak-teriak udah delapan oktaf juga."

seulgi mendekati wonwoo dan merampas earphone dari kepalanya.

"oi dek, ayo jogging!"

"SETAN! OI LAH NGAGETIN AJA LO SEUL!!! GUA JADI DISERANG KAN ELAH!!!"

masih gue liatin, masih gue liatin!

wonwoo sadar dan langsung bungkam saat kakaknya menatapnya datar dan tajam.

"terus, teriak lagi depan gue, gue jual nih pc."

"hehe iya ampun kakakku yang cantik."

"ayo jogging." ajak seulgi.

"JOGGING KAK?????" pekik wonwoo dengan antusias, seulgi pun mengangguk dengan semangat penuh. senang melihat adiknya mau diajak jogging, biasanya wonwoo lebih memilih mendekam di kamarnya.

"iyah, jogging. mau 'kan?"

wonwoo tersenyum. dari senyumnya, seulgi sudah tahu bahwa senyum wonwoo—

"OohHhHhH JOGGING KAK???KALO JOGGING GUA SIH OGAH HAHAHAHHAHAHA LO AJA SANA!"

'kan. seulgi sudah bisa menebak.
rasanya ingin sekali membenturkan kepala adiknya ke layar pc kesayangannya.

tapi tidak mungkin seulgi lakukan itu karena seulgi sayang dengan pc mahal yang telah dibelinya dengan susah payah.

"dek, mau gue jual beneran pc nya??"

sial. wonwoo diancam lagi. apa boleh buat, wonwoo harus mengikuti perintah kakaknya yang baik ini.

"iya siap ratuku. IYA pangeran ganti baju dulu."

seulgi tertawa kecil.

"HEHE. adik baik. "

••

"lo ngapain dah ngajak gua jogging sih? biar dikira couple goals gitu?"

"ya nggaklah. biar sehat kok. bener gak gue??"

"alah gak usah alibi. tau gua. kalo jomblo tuh jomblo aja GAK USAH SOK pencitraan dah lo." sarkas wonwoo. dalam hati seulgi sudah merutuk dalam hati, berpikir bagaimana cara agar wonwoo bungkam.

"ngajak gubir lagi sama gue jatah makan mie lo gue tiadakan selama-lamanya boleh juga tuh??"

seulgi menyeringai. adiknya ini sudah bersatu dengan mie instan. tidak bisa dipisahkan. jelas, karena waktu masih bayi sudah dicekoki mie instan oleh baby sitternya dulu. poor onu:(

mendengar ancaman kakaknya membuat wonwoo bereaksi cepat, sontak ia langsung menoleh.

"WEH GILA. janganlah. micin sumber penyemangatku kak."

"nah yaudah diem."

"ya ga usah ngegas gitu berapa sih kak,"

"diem gak lo???"

"yaelah kak gua kan ngomongnya—"

"jangan makan mie selamanya lo ya?? mau?"

wonwoo bisa apa. namanya juga adik. pilihan terakhir ya harus patuh dengan kakak. jika tidak? berakhir jadi bahan bully, diancam, dicampakkan. selalu.


tbc


huhuhu wonwoo literally me.

peaceful siblings; wonwoo + seulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang