+08 : tetangga

935 167 18
                                    

episode 08 :
tetangga

••

ting tong

ting tong

"deeeeek buka pintu deeeek ada orang."

"males kaak lagi ml, jangan ganggu."

"....."

"ONU GUE LAPOR MAMA LO YA!!!!!! MASIH KECIL JUGA. "

"apaan sih seul gua lagi main mobile legend astatang pikiran lo jahat mulu." wonwoo mendengus.

benar-benar.

iya, pikiran seulgi memang sudah terbang kemana-mana karena kejadian wonwoo di kamarnya waktu itu.

ting tong

ting tong

"kak buka tuh pintunya. ada cowok luh."

bugh

headshot.

seulgi melempar bantal dari kamarnya. beruntungnya tepat mengenai kepala wonwoo yang sedang duduk di ruang tengah.

"ga usah hina gue lah ya. gue ga punya cowok!!"

wonwoo tertawa cekikikan. entah menertawakan seulgi atau karena game yang dimainkannya. dan tawa milik wonwoo itu membuat seulgi kesal.

"dek bukain pintunya yaampun. kalo gue ga pake masker juga gue bukain pintunya. nanti orang pada ngibrit liat gue ginian. "

"gua lagi pake boxer doang seul, ah malu dong pangeran masa keluar rumah pake boxer doang."

demi apapun seulgi kesal. demi skincarenya yang mahal rasanya ia ingin menjual wonwoo :))

ting tong ting tong

"KAK SEULGI, WONWOOO BUKAIN PINTUNYA DONG." teriak cewek dari luar, yang sepertinya adalah tetangga mereka.

"nah kan. tuh temen lo manggil onuuu!!!!"

"aish sempak. iya iya gua bukain."

wonwoo mengabaikan gamenya sebentar, paling-paling kena AFK. ia keluar membuka pintu tanpa peduli walaupun hanya menggunakan boxer. wonwoo tidak terlalu malu karena hari ini dia bukan menggunakan boxer minion kesayangannya.

boxernya hari ini agak manly, makanya wonwoo berani keluar.

ketika membuka pintu rumahnya, tampaklah gadis batak tetangga sebelahnya yang suaranya seperti toa masjid. ayuna bethany namanya.

"oh, hai yuna. kirain siapa. ada apa??"

"ah kak kau ini. lama kali buka pintu."
ujar yuna dengan logat bataknya. ekspresi wajahnya tidak bisa wonwoo tebak dengan benar. antara marah atau biasa saja. karena yang wonwoo tahu, ekspresi wajah yuna selalu begitu. datar. flat. lurus. tidak kentara ia sedang marah. karena marah atau tidaknya terlihat sama saja.

wonwoo menarik senyum kakunya.

"hehe iya maaf tadi gua ga kedengeran yun." wonwoo beralasan. yuna mengetahui wonwoo dengan baik, jadi ia tahu itu hanya alibi wonwoo.

yuna berdecak. "halah, aku dengar tadi kau teriak-teriak dengan kak seulgi. jangan bohong lah kak kau dengan aku, dasar bodat!"

wonwoo tersenyum lagi untuk kesekian kalinya. berterima kasihlah kepada tetangganya yang ekspresif ini, wonwoo jadi banyak tersenyum.

tersenyum kecut maksudnya.

"haha iya, maaf dah maaf. ada apa?"

"bukan apa-apa, ini abangku bawa oleh-oleh bika ambon untuk tetangga sebelahku- kak wonwoo dan kak seulgi yang damai dan rukun."

yuna pun memberikan goodie bagnya kepada wonwoo dengan senyum tulus dan bersahaja.

sedangkan wonwoo tersenyum kecut (lagi) saat yuna menekankan kata damai dan rukun untuk mendeskripsikan wonwoo dan seulgi.

"wah asik nih dibawain bika ambon. bang minho jauh-jauh ke ambon pasti jobnya gede. makin keren ajanih si abang lo yun."

"tapi abangku nggak ke ambon kak. dia baru pulang dari medan."

"ohh jadi bang minho jauh-jauh ke medan cuma mau beli bika ambon dari ambon? wah wahh makasih banget lo yun."

"astaga kak wonwoo.... kau ini kebanyakan makan micin, ternyata begini eh efek makan mie tiap hari??"

"tau dari mana lo gua makan mie tiap hari? ngawur lu."

"tau dari kak seulgi lah. kak seulgi kalo ketemu aku beli sayur mang suho kan gosipin kau terus kak. "

wonwoo berdecak sebal. "jangan percaya sama kak seulgi. dia ngomongnya ngawur abis diputusin si jimin cute itu."

"ah yasudahlah terserah kak. salamkan dengan kak seulgi ya. itu ada bika ambon dari bang minho."

"iya-iya, makasih banget udah repot-repot ngasih oleh oleh dari ambon."

"ck ck ck si bodat.... bika ambon itu asli dari medan, namanya aja bika ambon. mentang-mentang namanya bika ambon bukan berarti dari ambon. haduuu makanya jangan makan mie terus kak! dah ya, yuna pulang dulu."

"...."

"..."

"sumpah baru tau anjir, kalo bika ambon itu dari medan, bukan dari ambon. hadeee si gablak."

tbc



cuma mau munculin yuna disini wkwkw
yuna dgn different path vibes is coming!!

peaceful siblings; wonwoo + seulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang