+21; baby's day out

725 94 30
                                    


episode 21
peaceful siblings : baby's days out

••

wonwoo benar-benar harus berterima kasih kepada si ketua kelas yang bisa merampungkan jadwal perkuliahannya. terima kasih banyak-banyak kepada doyoung si ketua kelas galak. ternyata sikap galaknya itu tidak hanya digunakan di lingkungan komplek, tapi di perkuliahan juga. kalau normalnya mahasiswa yang takut dosen, ini malah kebalikannya. dosen yang takut mahasiswa. pokoknya, all hail doyoung deh.

wonwoo cengengesan membaca chatnya hoshi yang sedang merengek kesusahaan karena di hari jumat masih harus kuliah, sedangkan wonwoo dari hari jumat sampai hari minggu libur.

enaknya ngecengin temen.

setelah selesai pamer ke grup 96ganteng kalau hari kuliahnya dirampungkan menjadi 4 hari, wonwoo siap-siap mandi.

produktif sekali, bukan? padahal sekarang masih jam 7.

seulgi yang melihat wonwoo menyampirkan handuk menuju kamar mandi pun heran.

"wonwoo kok mandi?"

wonwoo memutar bola matanya jengah.

"kakak nanya gitu kek gue gak pernah mandi aja deh." lalu, wonwoo kembali melanjutkan perjalanannya menuju kamar mandi.

"wonwoo." panggil seulgi. wonwoo menoleh.

"apa lagi kak?"

"kambing gak mandi aja laku kok. jangan khawatir, wonwoo."

"..."

"..."

"kak, gue bukan kambing..."

seulgi menunjukkan senyum mataharinya, "bercanda, adikku sayang."

"kamu tetep ganㅡ"

"AAAAA WONWOO LEPAS! YAALLAHHH!!!"

wonwoo tanpa ampun memiting leher seulgi. mudah saja bagi wonwoo karena sekarang tinggi badannya jauh lebih tinggi dan seulgi yang telah berhenti tumbuh.

"NANTI GUE MATI WON, ASTAGA! WONㅡWONWOO!!"

memangnya wonwoo dengar? wonwoo juga menambahkan serangan kecil, seperti menggelitik leher belakang kakaknya yang luar biasa sensitif. tmi, seulgi paling tidak bisa disentuh lehernya. dan sekarang, wonwoo tengah memiting lehernya. sudah dapat dipastikan kaki seulgi lemas seperti jeli.

"WONWOO LEPASIN, LA HAULA!! KAMU MAU KAKAK MATI? WON, GELI WON PLIS, MATI LEMAS KAKAK WON!!!"

sepertinya melihat seulgi menderita adalah bagian dari kesenangan wonwoo. wonwoo malah tambah jadi menggelitiki kakaknya yang seperti ulat sagu. ini pembalasan karena telah memanggil wonwoo kambing.

"WON, LO BENERAN MAU MAKAN DAGING DENGAN BENDERA KUNING APA WON? YAALLAH."

"ya biarin, makan daging kan enak." jawab wonwoo tanpa rasa bersalah.

"mau beneran kakak diyasinin? YA ALLAH, ADEK DURHAKA."

dibilang adik durhaka, wonwoo langsung buru-buru melepaskan seulgi dari kungkungannya. capek, mendengar seulgi mengomel seperti ibu-ibu komplek.

"maaf. itu tadi cuma sedikit workout." wonwoo mengangkat kedua ibu jarinya di depan seulgi.

"jangan kebanyakan makan mie ya seulgi, ingat kata mba joyi."

"NGACA! YANG HOBI MAKAN MIE TU SIAPA???"

yang dipanggil wonwoo 'mba joyi' itu adalah teman wonwoo, sekaligus teman senam aerobiknya seulgi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

peaceful siblings; wonwoo + seulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang