peaceful siblings
episode 20 :
to warnet i loved before
++
seulgi hanya bisa menghela napas kesal saat tahu adik laki-laki semata wayangnya yang tidak pulang-pulang dari warnet.
"bilangnya abis abis zuhur pulang, mana ini udah jam 4 sore???"
apa lagi yang akan seulgi lakukan selain membombardir wonwoo dengan pesan-pesannya?
wonwoo adikku
today
15:15 p.mwonwoo
iya nanti wonwoo pulang abis solat zuhur (11:15)seulgi
wonwoo syg
ayo pulang
temenin kakak ke acaranya mas satya (13:15)seulgi
kakak tunggu ya
(13:26)seulgi
katanya pulang abis zuhur????
(14:16)seulgi
wonwoo kurniawan??seulgi
wan jawab ngapaseulgi
wonwoo!! cepet pulang
ayo sebentar lagi ashar
wonwoo acaranya jam 5 pls
jgn badutin gue
gamau pergi sendiri
(15:15)seulgi
wonwoo!!!
kalo gak pulang, gak dikasih duit jajan lagi nanti!!
gak ada makan mie lagi, besok jadi vegetarian ya!!seulgi
HEH PULANG BANGSAT
seulgi dari tadi terus mencoba untuk menelpon wonwoo, tapi terus tidak diangkat. pasti sengaja gak didering ini hpnya. dasar anak setan. batin seulgi dalam hati.seulgi nampaknya juga agak sedikit heran. padahal wonwoo punya pc sendiri di rumah, lengkap dengan alat-alatnya, tapi lebih memilih main di warnet komplek. padahal seulgi sudah bilang harus pulang seperti jam yang dijanjikan karena seulgi ingin mengajak wonwoo pergi ke tasyakuran anak bang sat.
seulgi berjalan mondar-mandir, memikirkan keputusan yang akan diambilnya setelah ini.
nyusul wonwoo apa enggak?
warnetnya memang dekat dari rumah seulgi. lima menit sampai. namun ada alasan lain yang membuat seulgi ragu untuk menyusul wonwoo. seulgi harus melewati rumah mantan crushnya, hisyam kailendra. masalah melewati rumah sih mudah, tapi yang ditakutkan adalah, seulgi takut jika tak sengaja bertemu dengan cowok manis yang berkulit tan itu.
seulgi memutuskan untuk menelpon wonwoo sekali lagi. kalau sekali lagi gak jawab, gue sendiri yang jewer wonwoo sampe rumah.
seulgi pun menelpon wonwoo.
kalau tadi panggilannya memang tidak dijawab, sekarang hpnya dimatikan.
nomor yang anda tuju sedang di luar jangkauan...
seulgi menggeram. terpaksa, dirinya harus pergi menyusul wonwoo, memulangkannya secara paksa.
••
seulgi keluar dengan daster seadanya, malas ganti-ganti baju, lagi pula tujuannya cuma untuk menyusul wonwoo. seulgi berjalan agak cepat dari biasanya. selain karena ingin cepat sampai, seulgi takut jika kalau saja dirinya bertemu dengan seseorang yang tidak diinginkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
peaceful siblings; wonwoo + seulgi
Short Storycerita tentang saudara yang saling melengkapi, m. wonwoo kurniawan dan seulgi andlika. lemonhugs©, 2017