episode 10 :
nasi padang••
"DEEEEEKKKK!!!! ONUUUUU SINIIIIII!!"
malam-malam wonwoo yang nyaman terancam punah karena mendengar teriakan seulgi yang nyaris tiap hari terdengar. lagi-lagi wonwoo bersyukur telinganya diciptakan oleh Tuhan YME bukan made in china.
kalo made in china sudah hancur lebur indera pendengaran acu :((
"nenek lampir beraksi lagi hadeee kapan nonton three bare bears dengan tenang ckck."
"WONWOO KURNIAWAAAAAN SINIIIIII DULUUUU!"
wonwoo masih belum beranjak dari kasurnya. iyalah, wong lagi ena leyeh-leyeh dikasur, tidak ada yang bisa menganggu gugat selain joshua pranegara, S. H.
joshua pranegara itu tetangga wonwoo yang tajir tujuh turunan, seorang pengacara yang katanya punya garis keluarga dari pengacara kondang, hotman paris hutapea. joshua pranegara ini tetangganya yang super baik karena dermawan sekali mau meminjamkan mobil untuknya. biasanya wonwoo meminjam mobil joshua yang mini cooper, yang atapnya bisa terbuka. mobil pinjaman permanen yang digunakan wonwoo untuk mengencani para gadis-gadis cantik.
"pura-pura ga denger aja deh gua haha paling-paling seulgi bakalan dateng bentar lagi. lima detik dari sekarang."
mari kita hitung mundur,
5....
4....
3...
2....
1....
dan taraaa, pintu terbuka. sungguhan ada wajah seulgi di balik pintu dengan banyak roll rambut di kepalanya.
"WONWOO! DIPANGGIL JUGA DARI TADI GA NYAUT-NYAUT!"
wonwoo pura-pura kaget.
"eh kakak... ya maap kak, onu ga denger. lagi nonton kak seulgi pake headset."
mulut seulgi mencebik kesal, dia menghampiri wonwoo dan tanpa permisi lagi menyentil dahi wonwoo.
CTAK!
"aduh sakit, bangSAT!!! kenapa sih!!!!"
"pake headset mata lo! ini kalo pake headset kenapa ga dicolokin ke hapenya, dasar goblok! bohong kan lo!!"
wonwoo berdecak, yha maleen, ketaone.
"oh iya ya kak, ga kecolok." kata wonwoo pura-pura bodoh.
"lo bilang apa tadi??!?!?? nonton gue?!?!??"
wonwoo dengan wajah datar tapi pandangannya tak lepas dari layar ponsel menunjukkan ponselnya kepada seulgi dengan kecepatan kilat.
"iya, three bare bears. mirip lo, kak airin sama kak wendy nih bertiga."
karena sangat kesalnya dengan wonwoo, seulgi menyentil jakun wonwoo dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
peaceful siblings; wonwoo + seulgi
Historia Cortacerita tentang saudara yang saling melengkapi, m. wonwoo kurniawan dan seulgi andlika. lemonhugs©, 2017