episode 06 :
jomblo••
wonwoo lagi asyik mendengarkan lagu sambil menyandarkan kepalanya di papan bednya. sambil memainkan ponselnya, wonwoo juga melancarkan aksinya kepada mangsanya yang kesekian. kali ini namanya, yerina priyandiena—adik kelasnya kak seulgi waktu SMA.
wonwoo
haiyerin
hai
ini siapa?wonwoo
hehe liat aja di dnyerin
di hp gue tulisannya :
si ganteng krempengyerin
jadi gue harus panggil apa?
si ganteng / si krempeng?wonwoo
kenalin, gua wonwoo hehe"wah sialan ini si seulgi pasti yang ganti." gumam wonwoo. lalu ia melanjutkan obrolannya dengan yerin.
wonwoo
btw abaikan aja dn nya, trs tolong bisa diganti ga? :(
nama gua, m. wonwoo kurniawanwonwoo
kalo mau diganti jadi 'sayang' atau 'ganteng' gpp ikhlas kokyerin
iya iya udh diganti jadi nama asli loyerin
btw lo dpt id gue drmn?
emg kita kenal?wonwoo
....wonwoo
hehe iya
gua dpt id lo dr kakak gua
seulgi andlika, kenal kan?yerin
ohh lo adeknya kak seulgi??wonwoo
iyaaaawonwoo
kata kakak gua lo jual case, gua pengen belii
makanya gua lngsng chat aja heheyerin
ohh gt ceritanya
tp sebenernya bukan gue yg jualan case
kemarin cuma bantu doangwonwoo
lah trs?yerin
itu pny rena, sepupu gue
lo kalo mau beli case langsung dm aja ke ig nya, casecase.idwonwoo
ada linenya ngga??yerin
chat aja diline @casecase.idwonwoo
bukan, mksd gua line ownernyayerin
lah????
lo mau beli case atau cengin sepupu gue?????"duh ketauan dah gua."
wonwoo mengunci layar ponselnya dan mengabaikan pesan yerin. ternyata yerin tidak sepolos yang wonwoo kira.
sesuai dengan pernyataan seulgi, yerin itu adalah seorang cewek polos, dimana wonwoo mudah saja mendapatkan hatinya, katanya juga yerin belum pernah memiliki pacar, jadi wonwoo pikir obrolannya akan berjalan dengan lancar.
tapi nyatanya,
"gua malah kegep sama yerin. aduh harusnya gua deketin dulu si yerin, baru sepupunya."
wonwoo mematut dirinya di depan cermin setinggi dirinya.
"tapi gapapa. lo ganteng, wonwoo kurniawan. pasti mudah kok dapet cewek. walaupun tadi niatnya mau merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui, tapi gagal."
wonwoo membenarkan tatanan rambutnya dan menyibaknya ke belakang. "untung aja gua ganteng. duh."
ddrrtt drrrt
"heran banget deh sama kak seulgi. hobi banget ngchat padahal serumah yaampun gusti nu agung."
kak seulgi
seulgi
dek
kakak mau ngomong"anjir jangan-jangan si yerin ngadu lagi sama kak ugi." ucap wonwoo was-was. jika benar iya, mungkin wonwoo akan disentil lagi oleh seulgi karena sudah berani mengacak-acak kontak linenya.
wonwoo
tinggal ke kamar aja apa susahnya sih kak
kita serumah ga usah chat2anseulgi
dasar kampung
iyaiya otwtiba-tiba seulgi sudah muncul saja di kamar wonwoo. seulgi duduk di tempat tidur wonwoo yang rapi (tidak seperti miliknya yang seperti kapal pecah), berhadapan dengan wonwoo.
"mau ngomong apa kak,"
"tapi lo jangan kaget ya." seulgi memperingatkan, wonwoo menaikkan alisnya dengan mempertahankan wajah datarnya.
"...kakak ditembak cowok dek." aku seulgi. wonwoo langsung menjatuhkan ponselnya dan melotot ke arah seulgi.
"ANJIR KAKAK LO NGELANGKAHIN GUAAAAAAAA!!!!!!"
dan wonwoo berteriak menunjukkan tantrum-nya di depan seulgi. seulgi malah tertawa puas, apa peduli seulgi. dia senang bisa mengungguli wonwoo. kali ini saja, seulgi ingin menjahili wonwoo dan mengejeknya dengan puas.
"HEHEHEHE IYA DONGG!!!! MAMPUS LO JOMBLO!!!!" teriak seulgi menunjuk-nunjuk wonwoo.
karena sudah kepalang basah menjahili wonwoo, seulgi pun naik ke tempat tidur wonwoo dan melompat-lompat cantik di atas sana.
wonwoo tambah teriak-teriak—bayangkan ia teriak dengan suara bassnya saat melihat tempat tidurnya berantakan. apalagi ini karena seulgi. sialan.
"kalo bukan kakak gua udah gua jambak rambut lo sampe botak!"
tingkah seulgi malah menjadi-jadi. ia menjulurkan lidahnya bebas dan tambah senang melompat-lompat di atas tempat tidur wonwoo. akhirnya hari pembalasan datang juga. batin seulgi.
melihat adiknya sudah cukup kesal, seulgi menghentikan aksinya.
"utututu udah kamu main game aja ya biar ga kesepian." seulgi mencebil kedua pipi wonwoo.
wonwoo membuang tangan kakaknya saking kesalnya.
"ck! udah sana lo nenek lampir!"
"hehe yaudah kalo lo ngusir, gue emang mau pergi kok." kata seulgi.
sebelum benar-benar pergi, seulgi mengatakan sesuatu yang membuat wonwoo ingin melempar seluruh pakaian kotornya pada seulgi.
"GOODBYE ONUUUU KAKAK MAU NGDATE UDAH INI JAGA RUMAH YAAAAAAAA!"
"KAMPRET SEULGIIII AWAS AJA LO!!! BANTAL LO NANTI GUA PEPERIN UPIL SEMUANYA!!!! AWAS AJA LOOOOOO!!!!!"
••
bayangin aja kalo wonwoo lagi throw his tantrum gimana wkwkw lucu deh
KAMU SEDANG MEMBACA
peaceful siblings; wonwoo + seulgi
Short Storycerita tentang saudara yang saling melengkapi, m. wonwoo kurniawan dan seulgi andlika. lemonhugs©, 2017