Pernahkah ketika kalian bangun tak ingat apa yang dilakukan lalu berada ditempat asing?
Apa kau tak pernah mengetahui apa yang kamu tahu? Sedangkan orang lain memanggil namamu dengan sebutan nama lain?
Saat kau bangun, apa orang-orang menatapmu dengan tatapan aneh?
Aku mempunyai sebuah kisah—
Kisah yang aku alami dan nyata.
Kau merasa tak pernah melakukan perbuatan aneh tapi dituduh? Padahal saat itu kau sedang tidur.
Bagaimana bisa, aku sedang tertidur sering dikira melakukan perbuatan janggal pada orang lain?
Kalau kalian bagaimana? Mungkin saja kau mempunyai kepribadian lain.
Kepribadian tak kau kenal. Atau kau telah mengenal kepribadian lainmu sendiri?
Jika iya, bagus.
Tak semua kepribadian lain kalian memiliki sifat negatif. Contohnya aku yang mempunyai kepribadian lain bernama Ahilya. Dia mirip denganku. Seperti sosok kakak untukku. Bagaimana bisa?
Tentu saja bisa, karena aku sudah melakukan perjanjian saling mendukung dengan "aku" yang lain.
Awalnya banyak orang yang belum bisa membedakan antara aku dengan "aku". Sampai akhirnya, mereka tahu bahwa kami berbeda—
Berbeda dari fisik dan sifat. Bukan hanya sifat, kami pun berbeda kemampuan.
Aku merasa salah jurusan di Desain Komunikasi Visual. Lalu, "aku" lain malah kebalikannya.
Kalian pasti ingin bilang, "Itu tidak masuk akal!"
Awalnya memang iya. Hanya saja, aku tak menampik jika itu memang ada. Aku sendiri mengalaminya. Awalnya aku tidak mengenal, berbanding terbalik dengan sekarang. Dia sosok kakak bagiku yang selalu membantu tugas kuliah DKV jika aku kesulitan.
Apa yang aku ceritakan ini adalah hal yang bisa dibilang nyata walau tak sedikit orang menganggapku SAKIT JIWA.
Kalian ingin tahu kisahku dengannya?
Pejamkan mata kalian—,bayangkan dan rasakan kehadiran kami berdua disamping kalian.
Santai saja, tak usah takut. Aku hanya manusia biasa sering dipandang aneh karena memiliki jiwa lain dalam satu tubuh.
Kalian juga pasti berpikir, apa kami tidak berebutan jika ingin switching?
Tentu saja tidak! Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku sudah melakukan perjanjian dengannya akan membahas judul kisah kami, A dan "A"
Kenapa?
Ada yang berbeda disini, aku dan Ahilya akan menuliskan kisah kami dari sudut pandang masing-masing.
Kalian masih ingin tahu?
Segera tutup mata kalian, rileks, dan bayangkan kehadiran kami di samping kalian seperti intruksi ku sebelumnya.
=funca'D
KAMU SEDANG MEMBACA
A & "A"
Spiritual2 kepribadian dalam 1 tubuh? serem banget! Hiiiii.... Jawabannya, NGGAK DONG! Hehehehe... Bercerita tentang pengalaman seorang perempuan bernama Akshita yang mempunyai Alter ego. Kok bisa? Nggak berebutan tuh kalau mau keluar kepribadian lain? Peng...