4. Hyunjin aneh

677 107 1
                                    

Hari ini gue ngga diganggu sama rakyat jelata jelataku karena ya

GUE NGGA TAU JUGA MEREKA NGILANG.

Bodo amat, gue doain ketelen bumi baru tau rasa mereka. Tapi bodo amat sih, gue sih lagi asik baca wattpad.

Gue ketawa tawa sendiri emang sih gue yang terlalu receh jadi mohon maklumin aja. Tapi tenang, gue ketawa karena ceritanya lucu kok, bukan karena kesurupan.

"DEK WOY INI TEMEN LO PADA DATENG" suara abang terdengar dari bawah, bang suaranya menggelegar bat dah.

Pas gue keluar ada rakyat jelataku. Pasti minta makan. Gue menaruh hp dinakas, lalu turun dan benar aja, mereka berempat duduk rapih diruang tengah.

"Hehehehehehehe" tawa Seungmin setelah melihat gue turun tangga dan gue natep dia bingung.

Ngga kesurupan kan? Ya masa abis ngeliat gue langsung ketawa emang gue dedemit apa?

Atau karena aku telalu cantik?

Hmmmm patut dipertanyakan.

"Duduk lo pada, gue angetin bentar" ucap gue dan mereka nyengir. Gue kedapur dan ngangetin makanan, setelah itu gue taro dimeja makan dan mereka langsung makan.

Gue berbalik ingin mengambil minum didapur.

"Woi gila ya lu pada?" tanya gue setelah melihat meja makan bersih.

Iya bersih sampe satu meja makan ludes:)

Itu makan apa bersihin meja pake vacuum cleaner. Untung piring piringnya gak ikut dimakan. Kalo mereka makan udah gua jual buat pertunjukkan debus atau kuda lumping.

HAHAHA

Kesel gue yang masak aja belom makan.

Yhaudahlah.

Abis makan, Hyunjin sama Felix pada main PES, Seungmin main 1010, Jisung ngerocokin gue yang sedang ngerjain tugas matematika. Gue cuma bisa menghela nafas panjang, ini buat besok, mereka belum nyalin dan ini manusia malah ngerecokin gua.

"Ri, nanti gue pinjem duluan dong. Mau mabar nanti malem."

"Enak aja! Gue mau pergi malem ini makan makan gue duluan lah!"

"Lah kok kita gadiajak?"

"Yeu orang ulangtahun ka Jinyoung, keluarga only."

"Woi gue dulu lah, ada latihan tekon nih."

"Felix nanti difoto kirim ke grup, udah kelar kan? Udah jangan berisik gue pusing dengernya."

"Pinter juga lo ri."

Gue menghela nafas, iyalah pinter, gue kan bukan kalian.

----

Mereka semua balik kecuali Hyunjin. Jadi sekarang gue ama dia ngadu PES. Nungguin bang Chan yang lagi beli makanan.

"Woy"

"Apaan" tanya gue masih fokus main PES, padahal gue gapaham cara mainnya, maksud gue bukannya tinggal tendang tendang aja ya bolanya?

"Kalo gue suka sama lo gimana?" tanyanya dan gue langsung ngepause PES dan natep dia dengan pandangan menggoda.

"Ciee suka sama gue yaaaaaaaa." goda gue dan Hyunjin malah balas menatap gue datar.

"Ngga anjir" ucapnya, dan kembali melanjutkan permainan yang sempat terhenti. Kesel kali gue jawab bercanda padahal dia nanyanya serius.

"Kenapa sih?" tanya gue. 

"Kepikiran gue abis si Sanha jadian sama Lucy" ucap Hyunjin dan gue ngangguk. Ah itu.

"Ya ga gimana mana sih" jawab gue ala kadarnya. Beneran. Guetuh kalo masalah ginian ngga pernah dipikirin.

Kalo gak kejadian syukur, kalo kejadian yaudah.

"Kalopun akhirnya gue jadian sama salah satu diantara kalian terus putus atau apalah atau emang salah satu dari kalian jodoh gue, ya yaudah" lanjut gue tapi Hyunjin masih diem.

Napa dah tu orang diem diema aja, jangan jangan kesurupan.

"Nanti gue bilang 'ngga apaan sih' terus kejadian kan ngga lucu. Jadi kata gue ya liat aja kedepannya. Kita kan ngga ada yang tau kedepannya gimana dan perasaan orang gimana ya. Cuman harapan gue sih kita bisa bareng bareng terus. Persahabatan kita ga berubah gitu." lanjut gue lagi. Gue ngelirik Hyunjin dan dia hanya ngangguk paham dengan tangan masih sibuk dengan joysticknya.

"Tapi ngga mungkin sih lu pacaran" ucap Hyunjin dan gue kembali menatap layar televisi, gue kalah.

Ya walau pasti kalah sih.

"Inget tuh janji" ucapnya, gue menengok dan menatap Hyunjin dengan pandangan bingung.

Ah janji gue ngga bakal pacaran sampe lulus SMA atau ngga tau sih sampe kapan. Suka suka gue.

"Yeuuh inget aja terus lo" ucap gue.

---
Yha chapter ini tijel sekali

11.12.2017

Revised on February 2021

Pit A Pat 📌Hyunjin Stray Kids📌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang