24. Pulkam dan Kejutan.

8.2K 900 88
                                    

HBD DOLAN TWINS!! AKA ARLEN DAN ARKAN [ kemaren woi ]

Sebelum aku curhat, mau nanya dulu.

Kalian askot mana aja? Besok aku mau ke jogja niy liburan hehe.

Buat siders, jangan sejahat ini sama acu. Kutakkuasa

---

Dijalan, Arina masih diam, mungkin api didalam tubuhnya belum lenyap begitu saja.

"Dia bantuin lu tadi rin"

"Siapa?"

"Nika"

"Mungkin dia cuma pengen jalannya nggak ke ganggu"

"Nggak mungkin, apa dia mau minta maaf sama lu ya? Ah tapi masa sih, kalo gue jadi dia malu banget dong"

Arina merapihkan rambutnya yang tadinya acak acakan. "Gue males ngurusin orang kayak gitu"

"Ulangtaun lu nanti, lu mau ngundang dia?" tanya Nesha.

Arina tampak menimang ucapan Nesha. "Kalo sekelas gue undang masa dia sendirian nggak gue undang sih? Ntar malah tekanan batin noh si Nika"

Langkah Nesha dan Arina terhenti di depan kelas. Setelah merasa badannya di tubruk, Arina langsung mengangkat kakinya, lalu melepas pantofel hitam yang di kenakannya.

"Heh kampret!! Sini lu"

Untung saja pantofel hitam itu belum sempat mendarat di kepala botak Hakim, yang menabraknya tadi.

"Sorry rin, gue dapet kabar hot banget nih! Dengerin deh" Hakim tampak memasang kedua tangannya didepan dada. Pertanda minta maaf.

"Apaan?"

Hakim menarik nafas. "Jadi, karna bapaknya Bu Ipeh tadi baru aja meninggal....."

"Alhamdulillah"

Teriak anak-anak dari arah belakang. Selaku pembawa berita, Hakim melotot.

"Kita di pulangin pagi, jadi mulai dari sekarang kita udah boleh cabut. Heh lu pada! Udah sepantasnya kita doa bareng, bukan malah nge-alhamdulillahin"

Rombongan Keenan and the gang bersorak di belakang. "Gaya lu tong!"

Arina salto dalam hati. Baginya tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding pulang duluan. Lumayan, bisa fangirling sampe subuh bareng mas Manu, Zayn, Alvaro. Dan yang pasti bareng si oppa oppa Korea. Hihi.

"Mau langsung pulang lo?" tanya Nesha.

"Heem, maunya sih. Tapi tunggu Arkan mau balik kapan"

"Oh gitu, kalo gitu gue duluan deh, udah di jemput mamang gojek. Bye!"

Arina melambaikan tangannya kearah Nesha. Lalu ia kembali duduk.

"Rin"

Suara yang sangat Arina kenali membuatnya menoleh tanpa berfikir.

"Kok lo? Tukeran?"

"Arkan lagi ada urusan sama gebetannya, gua juga nggak mau ngapa ngapain lagian, buruan yok pulang. Kan kita mau ke nikahan teh Cindai"

Arina berjalan menghampiri Arlen yang sedang di depan pintu. "Oiya, mau ke rumah mang Beno nanti sore kan tapi?"

Arlen menggidikan bahunya. "Bisa jadi di percepat, tanya aja sama papa"
"Ohh, yaudah yuk pu--"

"Oitt! Udah pulang rupanya" Arlen tersenyum sumringah lalu menghampiri seseorang di belakang Arina.

"Yoi man, sirkuit Bagas udah gua taklukin. Janjinya jangan lupa yak hahah" seseorang tadi membalas sapaan Arlen dengan tak kalah sumringahnya.

Triplets [ Si Kembar Tiga ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang