19. Back!

8.1K 730 46
                                    

Yang baca nggak vomment gue sumpahin pantatnya gede sebelah kek arkan wkwk

Maaf ya pendek.

--

Arlen belum juga tersadar dari mimpi panjangnya. Mungkin sudah lebih dari 48 jam dia menutup mata indahnya itu. Ah tidak, sekali dia hanya menggerakan tangannya, membuka mata 5 detik. Kemudian tertidur lagi sampai sekarang.

"Gue kangen sama Arlen" ujar Arkan pelan.

"Giliran kayak gini aja bilangnya gitu, tapi kalo pas ketemu berantem mulu" balas Arina yang duduk di dekat Arkan.

"Ya namanya juga saudara sedarah seiman sehati sepikiran sekasur sesempak se- yang lainnya lah pokoknya"

"Lo mah ngomong doang, usaha doa sama sholatnya nggak di tambah!"

"Iye nanti gue mau sholat tahajud"

"Kayak bangun aja lo tai"

arkanabil_

❤💬628 sukaarkanabil_ i miss u brada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬
628 suka
arkanabil_ i miss u brada. aku kangen kamu. Bangun dong, ya.
Yang komen alay gue bacok.
#bangundong
#missulove

ahmadkhalil alay

althaffff alay

thia_01 Arlen belum bangun juga?):

putrinabillay gws arlen

arkanabil_ @ahmadkhalil @althaffff mati lu besok anjer // @thia_01 belum thi:' doain ya // @putrinabillay makasih kelenq

arina.sh ngemeng doang l

kaylachii salfok potonya/-/ uculll. Btw gws buat kakak lo

yuanitaa arkan emg alay sepanjang masa

fiaandini gws ya mas arlen

Arkan menutup ponselnya yang dari tadi terus bergetar. Arlen memang dari golongan siswa terkenal di sekolah, di tambah citranya yang baik, dewasa dan pengertian. Itu seperti menjadi nilai plus untuk dirinya.

"Kapan nemu foto itu?" tanya suara berat yang tiba-tiba masuk ruangan.

"Ah? Papa? Kapan papa nyampe sini?" tanya Arkan sambil menggeser tubuhnya di sofa kamar rawat Arlen. Sejak pagi tadi Arlen sudah di pindahkan di kamar sendiri, karena kondisinya yang lumayan membaik, tapi dia belum juga tersadar.

"Ini baru nyampe, papa masih pake seragam gini"

"Oiya ya. Btw papa liat status aku di Instagram?"

Triplets [ Si Kembar Tiga ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang