Falling in love(again) Part 2

2K 205 57
                                    

Happy Reading 🤗




Setelah kejadian itu mereka semakin hari semakin dekat, memang tak ada kata pacaran diantara mereka. Hanya mengikuti alur yang ada biarkan perasaan mereka tumbuh secara perlahan, mereka tak ingin mengambil keputusan terlalu cepat untuk ke jenjang pernikahan karena tiffany masih trauma akan suatu hubungan.

Pagi ini seperti biasa taeyeon akan mengantar yeri dan tiffany ke sekolah, namun yeri mencurigai daddy dan gurunya itu.

"Daddy, ada yang aneh" ucap yeri

"Apanya yang aneh sayang?" taeyeon penasaran

"Daddy dan bu guru"

"Maksudnya?" taeyeon menoleh ke putrinya yang duduk dibelakang

"Aku liat daddy dan bu guru sering bersama dan lebih anehnya daddy sering pulang awal dari sebelumnya" mendengar ucapan yeri, taeny pun saling bertukar pandang. Tiffany memberi kode agar taeyeon menjelaskannya dan taeyeon tak mau kalah dengan sorot matanya yang menunjukan jika dia tak tau harus menjelaskannya seperti apa.

"Hm, begini yeri sayang. Bu guru dan daddymu berteman baik, seperti kamu dengan temanmu disekolah" jelas tiffany

"Jadi begitu, tapi aku tetap ngerasa ada yang aneh" ucap yeri tak mau kalah

"Hmm, itu perasaan mu saja sayang" ucap taeyeon tenang agar tak mencurigakan

Mendengar itu yeri menghela nafas lalu menatap pandangan diluar jendela mobil dan tak melanjutkan rasa penasarannya itu. Beberapa menit kemudian mereka telah tiba disekolahan, mereka bertiga turun dari mobil lalu yeri berpamitan dengan daddy nya dan beranjak ke kelasnya.

"Sayang, bagaimana kita memberitahu yeri" ucap tiffany

"Nanti aku pikirkan, kamu tenang saja yeri pasti akan mengerti" ucap taeyeon sembari menggenggam tangan tiffany

"Baiklah, aku percaya padamu" mendengar itu taeyeon mengecup puncak kepala tiffany

"Sebaiknya kamu masuk sebelum ada orang yang mencurigai kita" ucap taeyeon

"Baiklah, semangat bekerja sayang. Jangan telat jemput yah" ucap tiffany sembari melambaikan tangannya lalu melangkah menuju ruangannya.

Hari ini seperti biasa mereka lewati dengan kesibukan masing-masing, hingga sore pun tiba waktunya taeyeon untuk menjemput putri dan kekasihnya. Setelah berfikir seharian taeyeon memutuskan untuk memberitahukan tentang hubungannya dengan tiffany kepada putrinya itu.
Kini mobil taeyeon memasuki halaman sekolah, terlihat dua perempuan sedang duduk berdua di kursi taman depan sekolah. Senyum mereka pun sumringah ketika melihat taeyeon turun dari mobilnya, yeri pun beranjak dan berlari ke arah taeyeon.

"Daddy... " teriak yeri sembari berlari untuk memeluk daddynya itu

"Hai, cantik. Apakah harimu menyenangkan?" tanya taeyeon

"Ne, hari ini aku dapat banyak bintang dad" jawab yeri

"Good girls, ah sebagai hadiahnya kita akan kerestoran favoritmu. Bagaimana?"

"Oke"

Dengan hati yang gembira yeri masuk kedalam mobil, setelah berbincang dengan yeri fokus taeyeon pun teralih kepada kekasihnya.

"Bagaimana denganmu sayang?" tanya taeyeon

"Selalu baik ketika aku berkumpul dengan anak-anak" jawab tiffany

"Kajja, kita pergi makan dan aku ingin menjelaskan hubungan kita dengan yeri"

"Kau yakin?"

"Sangat yakin, terlebih kau lah yang mendampingiku"

One Shoot TaeNyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang