Yuhuuu... Ini hasil kolab sama author Bluemintice
Makasih kakak revisinya. 😘Happy Reading 😊
Aku Stephanie Hwang, Tapi mereka memanggilku Tiffany sehingga aku dikenal dengan nama itu. Aku Siswi disalah satu High School ternama di Seoul, Ini adalah tahun awal aku memasukinya. Banyak yang bilang jika berada di tingkat ini, Kita akan merasakan masa muda yang berwarna. Mengapa? Karena disini banyak orang yang akan merasakan jatuh cinta Ataupun mengenal apa yang dinamakan cinta itu.
Aku tak sabar ingin merasakannya juga, Dulu aku aku hanya seorang cewek kutu buku di sekolah. Sekarang saatnya aku merubahnya, Tahun ajaran baru dan image baru pula.
"Steph" Daddy memanggilku disela Dia meminum Coffee Hitamnya
"Yes, Dad" Jawabku
"Hari ini berangkatlah dengan Taeyeon ne. Daddy tak bisa mengantarkanmu" Ucap Daddy tak mengalihkan tatapannya dari cangkir putih itu
"Whats? Dad ... " Tolakku tak Setuju
"Tak ada penolakan Sayang, Daddy hanya tak mau kau berangkat seorang sendiri"
"Baiklah" Ucapku akhirnya tidak mau memperpanjangnya lagi dengan Daddy
🌟🌟🌟
Kesialan macam apa lagi ini, Kenapa Daddy harus menyuruhku pergi dengan bocah tengil itu. Kalian harus tau siapa Kim Taeyeon, Dia namja yang paling menyebalkan di seluruh sedunia. Dari kecil Hingga sekarang aku harus selalu bersekolah bersama dengannya, Selain bertetangga orang tua kami pun bersahabat.
Kini Pagi yang seharusnya membuatku bahagia, Harus menjadi sial karna pergi dengannya.
"Kim, Aku Titip Stephi denganmu" Ucap Daddy pada Mr.Kim Appa Taeyeon
"Okay. Kemarilah, Sayang" Ucap Mr.Kim kepadaku.
Karna kedekatan ini Mr.Kim mengangap ku seperti putrinya sendiri, Karena beliau hanya memiliki 2 putra
Aku pun membuka pintu mobil Mr.Kim dan ketika hendak masuk, Sudah ada Taeyeon yang duduk disebelah ku dan bukan jiwong oppa.
"Sial" Rutukku Pelan
"Hai, Cantik" Sapa Sibodoh ini padaku
"Pagi, Jiwong Oppa" Tapi aku malah menyapa Jiwong Oppa yang duduk dibangku penumpang depan
"Yyak, Aku yang menyapamu terlebih dahulu" Protes padaku
"Benarkah, Aku tak Yakin? Kukira kau Alien yang Mampir kesini?" Sewotku pada Taeyeon
"Dasar Cerewet" Balasnya
Bukan kebetulan aku berkata seperti itu, Agar Makhluk Bodoh ini tidak banyak berbicara saat di perjalanan nanti.
🌟🌟🌟
Tiffany, Taeyeon dan Jiwong Mereka bersekolah ditempat yang sama. Jika Tiffany dan Taeyeon berada di tingkat pertama, Jiwong sendiri di berada pada tingkat akhir. Mereka sedang dalam perjalanan menuju sekolah, Tak banyak yang mereka bicarakan sepanjang perjalanan.
Semua siswa dikumpulkan dilapangan. Dikarenakan pembagikan kelas untuk tingkat pertama.
"Shittt" Umpat Tiffany ketika mendengar pengumuman jika ia sekelas dengan taeyeon
Mungkin ini memang hari tersial bagi Tiffany, Karena dia akan bersama dengan Taeyeon dan itu berlangsung hingga mereka berada tingkat akhir.
Namun, ditempat lain Taeyeon merasa bahagia bisa bersama dengan Tiffany. Taeyeon menyukai atau lebih tepatnya mencintai tiffany sejak dulu. Hanya saja, Ia tak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya. Karena Taeyeon tau jika Tiffany menyukai Hyungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot TaeNy
Fanfictionkumpul ff one shoot taeny genre : campur aduk main cast : Tiffany Hwang dan Kim Taeyeon