Hey, balik lagi bersama ku dengan ke gaje an ff nya 😂
Sorry, sudah lama tidak update karena aku nya sibuk push rank. 😂😂😂
Langsung saja, di baca karya terbaru ku yang gaje ini. 😁29 Juli 2019
Sore ini, tranding di berbagi portal berita tiba-tiba berubah dengan cepat. Halaman pencarian dipenuhi dengan kata kunci 'Tiffany Young', 'Tiffany Hwang' dan 'SNSD'. Apa penyebab ini terjadi? Mengapa semua orang mencari berita tentang tiffany?
Dari kata kunci pencarian tersebut, maka kalian akan menemukan berbagai foto dan video tiffany tiba di bandara Incheon. Yap, beberapa hari lagi tiffany akan mengadakan konser solonya untuk pertama kali di seoul, korea selatan. Negara dimana ia dilahirkan sebagai idol serta member SNSD atau Girls' Generation.
Tiffany keluar dari pintu kedatangan dengan senyumnya yang mengembang, serta dengan penuh percaya diri ia melangkah berjalan menuju krumunan wartawan dan fansite nya yang sudah menunggu kedatangannya. Teriakkan para fans membuatnya semakin bahagia, rata-rata mereka mengatakan merindukan tiffany.
"kita langsung ke hotel atau kau akan mampir dulu kesuatu tempat?" tanya manager tiffany saat ini mereka sudah berada di dalam mobil
"kita langsung ke hotel saja, aku ingin istirahat sebentar sebelum latihan" jawab tiffany
Karena hari H konsernya semakin dekat, tiffany harus sering latihan. Sebenarnya awal bulan ini dia juga sudah berada di korea untuk latihan bersama tim disini dan juga memastikan persiapan konsernya secara langsung. Namun, karena ada acara di agensinya ia terpaksa kembali ke LA untuk menghadirinya dan setelah itu kembali lagi ke korea untuk persiapan terakhirnya sebelum konser.
Setibanya di hotel tiffany segera merebahkan tubuhnya di atas ranjang, ia benar-benar merasa lelah karena perjalanan panjangnya. Namun, itu tak mengurangi niat nya untuk menelepon seseorang yang selalu ia rindukan.
"hey, boo" ucap tiffany saat panggilan suaranya tersambung
"hey, kau sudah sampai?" ucap lawan bicaranya di panggilan suara itu
"ne" jawab singkat tiffany
"aku merindukan mu" imbuh tiffany"nado, kalo begitu aku akan berkunjung malam ini"
"no, tae. Aku ada latihan" jawab tiffany pada lawan bicaranya yang tak lain kekasihnya kim taeyeon
"kalo begitu aku akan menjemput mu setelah selesai latihan"
"jinjja? Apa kau tidak lelah? Bukan kah hari ini kamu ada schedule?" tanya tiffany
"untuk bertemu dengan mu tak ada kata lelah"
"ck, kau dan mulut manismu itu tak pernah berubah" ucap tiffany yang mendapatkan kekehan taeyeon di ujung panggilan itu
"baiklah, nanti hubungi aku jika sudah selesai. Aku harus meeting dulu"
"ne, miss you"
"nado"
Panggilan itu pun berakhir, lalu tiffany beranjak dari ranjangnya untuk bersiap ketempat latihan.
Waktu berlalu begitu cepat, jam di dinding sudah menujukan pukul 12 malam. Yang berarti waktu latihan dance Tiffany telah berakhir, dengan nafas yang terpatah-patah tiffany duduk untuk mengambil air minumnya.
Saat tiffany sedang beristirahat untuk minum, pintu studio dancenya terbuka nampak sosok yang di sayanginya datang menjemput. Tiffany tersenyum, lalu beranjak dari duduknya untuk mendekatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot TaeNy
Fanfictionkumpul ff one shoot taeny genre : campur aduk main cast : Tiffany Hwang dan Kim Taeyeon