Hey, rindukah kalian denganku? 😂
Untuk mengobati rindu kalian, ini aku bawakan hadiah akhir tahun untuk kalian 😁
Happy Reading ya guys... 😉Suasana pagi kota seoul terlihat mulai banyak aktivitas para warga kota, tak berbeda jauh dengan gadis yang sedang bersiap di depan cermin ini. Senyumnya selalu mengembang di wajahnya, entah apa yang membuatnya terlihat sangat bahagia.
Deringan ponsel berhasil membuat gadis itu berpaling dari cerminnya, lagi gadis itu tersenyum saat melihat dilayar ponselnya tertera nama kekasihnya dengan emoticon love di sampingnya. Gadis itu pun segera menerima panggillan suara sang kekasih.
"good morning sayang"
...📞
"ne, aku sudah siap. Tunggu sebentar, aku segera keluar" jawab gadis itu
Gadis itu pun segera mematikan panggilannya, lalu mengambil barang bawaannya dan segera keluar dari apartemennya. Ia berlari-lari kecil agar segera bertemu pujaan hatinya, langkah nya terhenti ketika melihat sosok pria yang tersenyum dihadapannya sembari bersandar pada mobilnya.
"good morning, my princess" sapa pria itu sembari tersenyum manis pada gadis nya
"morning, my prince" jawab gadis itu
"kajja" ajak pria itu sembari membukakan pintu mobilnya
"ne" gadis itu pun melangkah lalu masuk kedalam mobil
"gumawo" ucap gadis itu yang direspon dengan senyum oleh kekasihnyaKini mereka berjalan menembus keramaian jalan kota seoul, sepanjang perjalanan mereka berbincang ringan dengan ditemani iringan lagu dari radio. Hingga tanpa terasa mobil sudah memasuki area parkir tempat mereka bekerja, sang pria memarkirkan mobilnya kemudian mereka pun turun dari mobil dan berjalan bersama masuk kedalam gedung tempat mereka bekerja.
"selamat pagi Mrs. Tiffany" sapa seorang staff
"selamat pagi" jawab gadis itu yang bernama tiffany
"kau tak menyapaku" ketus pria yang berdiri disamping gadis bernama tiffany
"oh, jeongsohamnida Mr. Kim. Saya tak melihat anda" jawab staff tersebut
"ck"
Kemudian suara lift terbuka mengalihkan perhatian mereka, mereka pun masuk kedalam lift yang akan membawa mereka ke lantai kantor mereka berada.
Lift terbuka saat menunjukkan lantai 12a, beberapa orang keluar dari lift tersebut termasuk tiffany."selamat bekerja, sayang" bisik tiffany pada kekasihnya sebelum keluar dari lift
Pintu lift tertutup kembali, kemudian terbuka kembali saat angka menunjukkan lantai 12b. Kini giliran sosok pria yang di panggil Mr. Kim itu keluar dari lift tersebut. Ia berjalan bak seorang model, benar-benar membuat orang terpesona dengan aura nya saat berjalan.
Dia masuk kedalam ruangan yang tertulis di pintu 'CEO, Mr. Kim Taeyeon' yang berarti ia pemilik ruangan itu. Yap, pria yang dipanggil Mr. Kim itu bernama lengkap Kim Taeyeon.
.
Disisi lain gadis yang bernama tiffany itu, sudah berada diruang kerjanya. Di atas mejanya terdapat papan nama bertuliskan 'Manager, Mrs. Tiffany Hwang' dan dibawah nya terdapat tulisan dari divisi pemasaran.
Jika kalian berfikir mereka bekerja di perusahaan yang sama, itu salah besar. Benar jika mereka bekerja di gedung yang sama, tapi mereka bekerja diperusahaan yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot TaeNy
Fanfictionkumpul ff one shoot taeny genre : campur aduk main cast : Tiffany Hwang dan Kim Taeyeon