Are You Okay, Boo?

2.1K 224 23
                                    

#SNSDStory


Setelah sepekan berada di korea, tiffany kembali pulang ke LA. Ia pun kembali menjalani rutinitasnya, meskipun berat rasanya jika tak ada taeyeon disampingnya tapi ia tetap harus menghadapinya karena ini mimpinya.

Tiffany berjalan gontai menuju kamarnya, hari ini terasa begitu berat. Karena cuaca yang memang tak mendukung untuk beraktivitas di luar rumah, panas yang begitu menyengat membuat energi dikuras 2x lipat. Setelah masuk kedalam kamar, tiffany meletakan tas nya diatas meja, lalu membuka satu persatu pakaiannya lalu mengantinnya dengan bathrobe.




"berendam pasti enak" gumam tiffany yang kemudian melangkahkan kakinya menuju kamar mandi





Tiffany pun mengisi bak mandinya, sembari menunggu penuh tiffany menuju dapur untuk mengambil wine favoritnya. Sebelum tiffany masuk kedalam bak mandinya, tiba-tiba ponselnya berdering.



Drrrtttt..... Drrrrtttt....


"hey, stella" sapa tiffany pada orang di balik telepon yang di panggil stella itu



"fany-ah, kau sudah kembali ke LA?"





"yah, sudah beberapa hari yang lalu. Ada apa?"






"ah, baguslah. Bagaimana jika besok kita bertemu, apa kau punya waktu luang?"






"sepertinya setelah jam makan siang latihanku selesai"






"ah, begitu. Oke kita bertemu besok di cafe X, oke"





"oke"




"sampai bertemu, besok. Bye"




"bye"




Tiffany pun menutup panggilan itu, lalu meletakannya kembali di atas meja. Tiffany melangkahkan kakinya kembali menuju kamar mandi untuk berendam, dengan menikmati segelas wine ia pun merelexkan tubuh dan pikirannya sejenak. Tiba-tiba ia teringat sesuatu, sudah dua hari ini kekasihnya itu sulit dihubungi. Ada apa dengannya?

Setelah dirasa cukup, tiffany pun beranjak untuk membersihkan tubuhnya. Beberapa menit kemudian tiffany sudah mengenakan piyama tidurnya, direbahkan lah tubuh mungilnya itu diatas ranjang. Lalu tiffany meraih ponselnya yang berada di meja samping ranjangnya itu, ditekanlah no 1 sebagai panggilan cepat pada ponselnya untuk nomor kekasihnya.






"yeoboseyo" terdengar suara serak khas orang bangun tidur diujung sana





"good morning boo" sapa Tiffany dengan ceria




"hmm, good morning" suaranya masih serak dan lemas




"apa aku mengganggu tidurmu? Disana masih jam 6 pagi"




"ani, aku harus berterimakasih padamu karena membangunkan ku. Hari ini ada jadwal latihan pagi"






"tidur jam berapa semalam?"



"hmm, sekitar jam 2 pagi"



"mwo?"


"gwenchana, aku baik-baik saja"



"ani, kau tak baik-baik saja"




"pany-ah, bogoshipoyo" taeyeon mencoba mengalihkan pembicaraan mereka





One Shoot TaeNyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang