Yuhuuu...ku datang dengan karya terbaruku. 😊
Ini janji bonusku bagi pembaca setia My Secret Romance, silahkan membaca. 😊Tiffany POV
Waktu terus berjalan namun kenangan itu masih saja terlintas begitu saja, hati ini masih terasa sesak jika mengingatnya. Ingin ku menghentikan waktu dan kembali ke masa itu bersamanya.
"iya, masa saat bersama kekasihku." ucapku lirihSudah 5 tahun lamanya dia pergi meninggalkan ku, namun aku belum bisa melupakannya. Hari-hari ku begitu hampa, kosong dan sepi. Ingin ku melupakannya dan memulai lembaran baru, namun sosok itu selalu muncul begitu saja.
Kau masih sama seperti waktu itu senyummu dan sorot mata mu yang selalu membuatku teduh. "sosok dirimu yang hanya dapat kupandangi didalam sebuah figura foto, yang telah menjadi obat rinduku selama ini." guamamku
Ku ingat semua waktu bersamamu, awal pertama kita bertemu.
Flashback
Tahun ajaran baru untuk sekolah menengah akhir segera dimulai, Tiffany gadis keturunan amerika-korea ini akan meneruskan pendidikannya dikorea. Ini adalah pengalaman pertamanya hidup sendiri diluar negeri tanpa ada kerabat yang tinggal disana.
Meskipun berat ini adalah keputusannya untuk hidup mandiri dan memulai karirnya tanpa bantuan sang ayah ataupun keluarganya.
Pagi itu dia baru saja mendarat dibandara internasional Incheon korea selatan. Ya, mulai sekarang dia akan menjalani lembaran kehidupan barunya dikorea, negara asal dari sang ibunda."aaaahhh, akhirnya sampai juga dikorea. Ini sungguh perjalanan yang sangat melelahkan, aku ingin cepat sampai di apartementku." gumam tiffany yang kemudian diiringi langkah cepatnya menuju pintu keluar untuk mencari taxi, tiba-tiba....
Bruuukkk...
Seseorang menubruknya.
"ah, mianhe." ucap orang itu kepada tiffany namun orang itu langsung pergi tanpa melihat wajah tiffany ataupun keadaan tiffany yang meringis kesakitan.
"aaaahhhh, sakit. Aiiissshh, apa dia ga pernah diajari sopan santun sih, main kabur aja gitu." gumam tiffany sembari memegang pundaknya dan langkah kakinya menuju taxi.
Setelah beberapa hari dikorea akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiffany pun tiba, pagi itu tiffany berangkat kesekolah barunya dengan semangat. Sebenarnya tiffany bukan siswi yang pertama kali masuk sekolah menengah, namun tiffany hanya pindah sekolah dari Amerika ke Korea karena tiffany sudah minginjak tahun akhir sekolah menengah.
Sesampainya disekolah barunya tiffany segera menuju ruang kepala sekolah.
"Selamat pagi nona tiffany"
"pagi mr. Kang, jangan panggil aku nona mr. Kang. Ini disekolahan" protes tiffany, pemilik sekolah ini ialah sahabat dari daddy nya.
Sebenarnya tiffany sudah dititipkan dengan sahabatnya itu dan untuk tinggal bersama keluarga sahabat daddynya itu, namun tiffany menolaknya tapi tidak dengan sekolah pilihan daddynya ini.
"tuan kim sudah berpesan kepada saya agar menjaga anda nona." ucap mr. Kang
"tapi, kalau anda memanggilku dengan nona maka akan menjadi bahan pembicaraan guru dan murid-murid. Maka dari itu tolong perlakukan saya sama dengan murid yang lainnya mr. Kang." jawab tiffany
"baiklah nona. Mari saya antar anda ke kelas anda." ucap mr. Kang sembari keluar ruangan menuju ke kelas.
Tok... Tok... Tok...
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot TaeNy
Fanfictionkumpul ff one shoot taeny genre : campur aduk main cast : Tiffany Hwang dan Kim Taeyeon