Spesial untuk kalian yang sudah setia dengan karya ku 😁
Happy Reading 😊#SongFic
Taeyeon adalah seorang musisi yang sangat terkenal di korea selatan, bukan hanya pandai menciptakan karya yang meledak di pasaran. Bahkan dia juga seorang produser musik yang pandai mengorbitkan bintang besar baik itu, seorang penyanyi solo ataupun grup. Salah satunya ialah Tiffany Young, penyanyi solo wanita keturunan Amerika-korea ini berhasil debut dibawah tangan dingin seorang Kim Taeyeon.
Berkat Taeyeon, Tiffany tidak hanya menjadi diva di korea selatan saja. Seluruh dunia pun mengenal siapa Tiffany dan bagaimana kisah keduanya. Karena tiffany akan selalu menyebut nama taeyeon di setiap interview nya, atau bahkan sejak awal kariernya.
"hahh, lagi" ucap taeyeon dengan nada yang terdengar sedikit kesal melihat apa yang sedang ia tonton, kemudian taeyeon meraih ponselnya dan menghubungi seseorang.
"hallo, fany-ah"
"ada apa?"
"sampai kapan kau akan selalu menyebut namaku?"
"kau sudah menontonnya? Sudah kuduga kau akan menontonnya"
"jawab pertanyaan ku"
"kau tanya apa?"
"hahh, sampai kapan kau akan begini? Bahkan sekarang kau sudah jauh di LA"
"oh, soal interview itu. Sampai kau menyesal meninggalkan ku"
"hahh, itu lagi? Bahkan kau yang meninggalkanku bukan aku, kau tau itu"
"terserah katamu, aku akan selalu menyebutmu sampai kapan pun"
"baiklah, lakukan sesukamu"
Kemudian taeyeon memutuskan panggilan telepon itu, lalu melempar ponselnya kesembarang tempat.
Taeyeon dan tiffany memang memiliki hubungan sejak mereka duduk di bangku kuliah, saat itu taeyeon baru saja merintis karier nya sebagai penyanyi solo pria di korea. Diluar dugaan, debut taeyeon berhasil merebut perhatian warga korea atau bahkan asia. Di kampus, taeyeon dan tiffany sangat terkenal sebagai pasangan yang memiliki perpaduan suara yang sangat indah.
Setelah lulus dari kuliahnya, tiffany berkerja sebagai stylists taeyeon. Banyak orang ataupun fans tidak menyadari hubungan mereka, karena memang mereka pandai menyembunyikan hubungan mereka. tanpa diduga berkat tangan dingin tiffany, banyak orang mengagumi outfits yang taeyeon gunakan baik di atas panggung, di album ataupun kesehariannya.
Sejak itu, tiffany sering diundang ke acara televisi yang berkaitan dengan fashion. Tak hanya itu, dia sempat di suruh menyanyi disebuah acara televisi. Berkat itu, banyak orang menyukai suara indahnya. Karena permintaan fans taeyeon atau pun masyarakat untuk menduetkan taeyeon dan tiffany, agensi pun membuat sebuah project duet mereka.
Sesuai ekspetasi, duet mereka pun sukses di pasaran. Karena kesuksesan itu, tiffany di buatkan sebuah album oleh taeyeon. Semua lagu adalah karya taeyeon, tak hanya itu bahkan Music Videonya pun karya taeyeon. Album debut tiffany pun meledak di pasaran, bahkan menyamai rekor debut taeyeon dulu.
Hal ini membuat masyarakat sering memasangkan mereka berdua sebagai penyanyi solo pria dan wanita terbaik dikorea, dalam kurun waktu 2 tahun saja mereka mendapatkan banyak penghargaan baik didalam ataupun luar negeri. Karena kesuksesan yang mereka raih ini, banyak fans yang mencari tau tentang hal privasi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot TaeNy
Fanfickumpul ff one shoot taeny genre : campur aduk main cast : Tiffany Hwang dan Kim Taeyeon