1

33.9K 3.6K 641
                                    

"Ma gasalah? Kita pindah kesini?" tanya gue ke mama gue, Im Yoona, sambil ngeliatin gedung yang cukup besar itu di depan kami.

"Iya sayang, yuk kita masuk." Kata mama yoona.

Gue cuma bisa ngeluh karena harus ngebawa beberapa koper ke depan pintu utama, yang sialnya, harus naik tangga dulu.

"Eh non sini saya bantu."

Dan akhirnya datenglah orang yang kayaknya supir disini. Terus dia ngebantuin gue yang ngebawa 5 koper.

"Masuk aja bu, kayaknya bapak udah nungguin." Kata supir tersebut.

Dan kita akhirnya masuk ke dalem rumah. Gede banget????

"Mas?"

Dan gue ngeliat mama dan calon papa gue cipika cipiki di depan gue. Ngebuat gue puter mata gue males. Gue masih belom nerima kalo papa asli gue harus diganti tapi ya gimana lagi, kalo mama bahagia, gue juga akan berusaha untuk bahagia.

Gue udah kenal sih sama calon papa baru gue alias Hwang Minhyun. Doi baik kok tapi gatau masih belom sreg aja.

"Yuk yuk keatas, kamar kamu disana, ada namanya kok. Katanya hyunjin excited pas tau bakal ada temen."

Hyunjin?

"Hyunjin siapa om?"

"Anak saya, dia seumuran kamu kok. Eh tapi kata yoona kamu lebih tua seminggu ya, lucu gitu ulangtahunnya deketan." Kata om minhyun sambil ketawa bareng mama dan gue nunjukin muka gaenak gue sambil ngangguk-ngangguk.

"Bi Sana, ini tolong naya nya ajak keatas. Sama pak Jaehwan, bawain semua koper Naya keatas ya. Nanti bawain punya yoona juga ke kamar saya."

hEEEEEEH APA UDAH MAU SEKAMAR AJA!!!?

"Mari non,"

Gue ngikut jalan dibelakang bi sana dan sampailah gue didepan pintu yang cukup tinggi berwarna putih dan ada papan bertuliskan "naya" didepannya.

"Kamar den hyunjin di sebelah ya non," bi sana ngajak gue masuk dan kamarnya tuh lucu banget????

"Kamar den hyunjin di sebelah ya non," bi sana ngajak gue masuk dan kamarnya tuh lucu banget????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini pintu ke kamarnya den hyunjin. Terus kamar mandinya juga ada di kamar den hyunjin ya non."

"Oh oke, makasih ya bi."

Akhirnya bi sana dan pak jaehwan keluar kamar gue. Dan gue langsung ngejatohin diri di kasur yang empuknya minta ampun ini.

Seneng, tapi masih gatau.

"HAAAAH SERIUS?!"

Gue ngelirik ke pintu tapi abis itu gue lanjut tiduran lagi. Dan galama gue ngedenger pintu kamar gue kebuka dan munculah seorang cowok dengan tampang bahagianya.

Tapi setelah itu dia ngerutin alisnya keliatannya sih bingung.

"Lo naya?"

"Iya."

"Lah Naya bukannya cowok?!"

WTF?? Nama naya katanya nama cowo?! Whats wrong with this guy seriously..

"Lo.. hyunjin?" Dia ngangguk.

Ini gue yang salah atau gimana???? Gue juga ngira hyunjin tuh cewe anjir!!?

Eh tapi..

TADIKAN BI SANA BILANGNYA 'DEN HYUNJIN' ya bukan non hyunjin!??? Wtf gimana dong ini gue punya sodara laki?? Mana kamar mandinya di kamar dia. Duh bisa mati gue.

Mana bibirnya tebel banget anjeeer minta dicipok hng

"Gue kira sodara baru gue cowo." Dia mukanya langsung bete. Ya keliatan juga dari mata dia yang keputer kesel kearah gue.

Hhh wtf

"Nay— eh hyunjin, kenalin dulu ini anak mama." Kata mama gue ke hyunjin.

Hyunjin langsung sok baik gitu kan kearah gue sambil ngulurin tangannya. "Hyunjin."

"Naya."

"Kalian beda seminggu doang loh, naya lebih tua." Kata mama sambil ketawa.

"Yaudah kalian ngobrol dulu gih biar akrab. Oh iya naya, jangan lupa mandi ya ntar kita makan malem bareng." Kata mama sambil ngusap kepala gue.

Dan gue akhirnya ditinggal bareng hyunjin di kamar gue dan mukanya yang tadi sok sok baik jadi berubah. "Kalo ada apa apa langsung ke bi sana aja gausah ngetok kamar gue."

Terus dia pergi gitu aja hhhhh gajelas??

***

Gue ngebuka pintu penghubung kamar gue dan hyunjin abis itu ngintip bentar. Dia lagi tiduran gitu kayaknya ga nyadar gue buka pintu. Kamarnya bagus, rapi juga. Mungkin dia emang orang yang kayak gitu??

Akhirnya gue langsung lari ke ke arah kamar mandi yang ternyata ada di ujung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya gue langsung lari ke ke arah kamar mandi yang ternyata ada di ujung. Dan saat itu juga gue denger dia manggil nama gue.

"Nay—"

"Kak naya." Kata gue sambil ngelipet tangan gue di dada.

Dia langsung ngerutin alis. "Cuma beda seminggu doang." Kata dia.

"Ya tetep aja gue lebih tua dari lo ya." Ya gue ngotot lah walaupun beda seminggu kan tetep aja jatohnya gue lebih tua dari dia dan dia adalah calon adek gue.

"Gue sama temen gue yang beda 9 bulan juga ga manggil kakak dia santai aja." Ucap dia ngeremehin gue.

"Ya tapi kan—"

Bug!

Gue kedorong ke dinding kamar dia dan dia sekarang udah ada di depan gue, ngunci gue dengan kedua tangannya yang ada di samping gue.

"Cuma beda seminggu. Ga sudi gue panggil lo pake embel embel kak."

Matanya tajem, dan mulutnya kebuka sedikit, buat gue malah fokus ke bibirnya yang tebel dan juga merah. Hngggggg

Maafin naya ya Allah naya khilaf

Terus mukanya ngedeket ke arah gue, buat gue semakin gugup. Gue akhirnya langsung ngedorong dada dia sekuat mungkin sampe akhirnya gue bebas dari dia dan gue bisa pergi ke kamar mandi.

Bisa bisanya gue dapet sodara kayak dia???
























; [ h y u n j e a n ] ;

Hehehe first chapter, hope you all like it? Jangan lupa vomment ya guys. Hm sebenernya gue masih ragu mau publish atau ngga soalnya gue masih rada bingung sama alurnya?? Tapi ya gue usahain ikutin aja.

Lanjut / unpub?

hyunjean +hwang hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang