12

16.2K 2.3K 161
                                    

Nih yang minta double up tapi jangan ga vomment donk aq sedi:( btw gue kayaknya bakal triple up dah HAHAHAHAHHAHAHA karena gue lagi seneng banget today dan karena kemaren ga up hehehehhe

***

Gue langsung buru buru turun dari pangkuannya hyunjin dan ngebenerin baju gue yang udah acak acakan pas ngedenger suara mama dari luar rumah. Gue bisa ngeliat hyunjin juga lagi ngebenerin seragamnya.

Terus dia pura pura tidur di sofa.

"Iya ma sebentar!" Gue ngebuka pintu yang gue kunci terus ngeliat mama sambil senyum.

"Kamu abis ngapain sih keringetan gitu." Kata mama, ngebuat gue panas dingin.

"Itu, ma.. abis nyuci baju tadi, capek banget." Kata gue sambil ketawa dengan sedikit canggung, tapi gue tutupin.

"Yaudah awas sana mama kebelet tau."

yeu pantesan ajg tadi teriak nama gue sama hyunjin kayak orang kesetanan. Gue kira gue lupa ngunci pintu terus mama ngeliat gue sama hyunjin tadi hngggg

gue ngangguk doang terus galama mama keluar dari toilet dan ngerapihin rumah dikit.

"Hyunjin udah pulang kan?" Tanya mama dan gue ngangguk.

"Iya ini hyunjin lagi tidur. Ketiduran di sofa dia tadi pas pulang sekolah." Kata gue boong. Mama sih ngangguk ngangguk percaya aja.

Galama papa ikutan masuk kerumah terus gue salim gitu kan. "Eh hyunjin tidur? Bangunin deh nay, suruh mandi dulu, terus pindah ke atas." Kata papa.

Gue ngangguk terus sok sok bangunin hyunjin. "Lo denger kan? Cepetan bangun." Kata gue.

Dan galama hyunjin bangun terus ngeliat gue. Terus matanya turun ke leher gue. "Karya gue bagus juga," bisik dia dan gue ngerutin alis bingung.

Akhirnya gue ngikut hyunjin ke atas untuk ke toilet dan pas gue ngaca..

"hYUNJINNNNNN!" teriak gue dari kamar mandi teus dia langsung buru buru masuk.

"Aaah gimana nih lo mah pake turun ke leher segala anjing. Tadi mama sama papa liat ga ya? Ah mereka curiga ga ya?" Tanya gue panik.

Gue udah nunduk pusing pas ngeliat beberapa tanda yang hyunjin buat di leher gue.

"Ah gimana dong.."

"Lo mah suka ga mikir anjir. Inimah gue yang kena, lo gabakal kenapa napa." Protes gue terus hyunjin malah ketawa.

"Ya santai aja, lo pake turtleneck gih bilang kalo lo masih gaenak badan. Udah gih ganti." Kata hyunjin.

Dan gue nurutin kata dia. Gue ganti turtleneck dan celana panjang ya biar agak keliatan kalo gue masih sakit lah.

"Udah?" Hyunjin masuk ke kamar gue sambil ngegendong ggami terus gue ngangguk.

"Bibir gue sakit." Kata gue sambil pegangin bibir gue.

"Maaf," kata hyunjin cengengesan.

"Tapi makasih. Tadi enak, walaupun ga kelar hehehe. Lain kali gitu lagi ya?" Pinta hyunjin, ngebuat gue noyor kepala dia kenceng.

"Aduh coba pikiran kotor lo buang jauh jauh." Kata gue sambil muter mata gue males.

Ggami yang tadinya dipelukan hyunjin jadi loncat ke arah gue terus sama kayak pemiliknya, dia ndusel di dada gue nyari posisi ternyamannya.

"Ah kita sama sama suka ya ggami," kata hyunjin seneng. Gue cuma ngebiarin ggami yang lagi asik sedangkan gue main hp.

LINE

felix : naya
felix : td gamasuk sekolah?

Hah gimana gimana ini felix ngeline gue dapet darimana coba kontaknya?

"Jin lo ngasih kontak gue ke felix?" Tanya gue ke hyunjin. Terus dia ngerutin alisnya dan ngegeleng. "Engga tuh, ngapain juga. Ntar dia ngedeketin lo. Ga rela gue." Kata hyunjin yang ikut tiduran disebelah gue

"Naya, jawaban lo gimana? Lo belom ngejawab pertanyaan gue waktu itu." Kata hyunjin, ngebuat gue nengok ke dia.

Gue pengen banget ngejawab iya dari awal. Tapi gue masih mau mastiin perasaan dia dengan ngeliat dia berusaha. Kalo untuk sekarang, gue udah bisa ngeliat usahanya. Tapi, yeji gimana? Gue ngedenger sendiri dari sahabat hyunjin kalo yeji itu doi nya hyunjin dari lama kan?

"Lo.. mau nunggu sebentar lagi ga?"

Hyunjin nengok ke gue dan gue menghela napas. Hyunjin ngeliat gue dengan muka kecewanya. Tapi dia cepet cepet nyembunyiin itu.

"Ah jangan pasang muka gitu dong. Janji deh bentar lagi gue jawab." Kata gue sambil senyum.

Dia ikutan senyum dan gue nyubit pipinya gemes.

LINE

felix : nay?

naya : eh iy gamasuk

felix : knp? Sakit?

naya : iya hehe

felix : gws ya naaay
felix : td sih niatnya mau main rame rame ke rumah hyunjin
felix : eh ga diizinin sm dia wkwk

naya : oh itu gue yg nyuruh
naya : bi sana lg gaada takutnya lo pd rusuh ntar susah beresinnya wkwk

felix : yaampun wkwk
felix : yaudah kapan2 aja deh gue mainnya

naya : wkwk siap

"Apasi nay serius banget main hpnya." Kata hyunjin sambil manyun.

"Ck nyadar nyet lo juga pernah nyuekin gue kali. Pasti chatan sama yeji ya sampe gue dikacangin?" Gue coba untuk mancing dia.

Dan berhasil.

Mukanya udah nunjukin tampang sedikit aneh dan dia keliatan gugup.

Ini yang gue takutin.

Kalo dia aja kayak gini, dia belom bisa serius doang sama gue? Dia masih ragu kan sama hatinya?

"Engga kok sok tau. Emang lo ngeliat?" Tanya dia, yang berusaha ngeyakinin gue.

Gue ngegeleng. "Ya ngga sih cuma mungkin aja." Kata gue sambil ketawa pelan. "Ih ngga, yeji kan bukan siapa siapa." Kata dia.

Dan sekarang gue juga bisa ngeliat muka dia yang sedikit ragu pas ngomong itu.







































; [ h y u n j e a n ] ;

hyunjean +hwang hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang