Kayaknya dan inshaallah wattpad aku udah lumayan bener eheheh jadi aku up lagi. Yaaaay otw ending ehe
***
"aaaAAAAAAAAAAAKKKKkkkKkKkK!" Gue sembunyi di belakang jinyoung ketakutan pas ngeliat setan. Setannya mirip banget sama hyunjin anjir. Gue jadi sedih ngeliatnya hhhh.
"berisik bat allahu!" Jinyoung nutup mulut gue dan gue ngintip ngintip dari belakang kepala jinyoung yang kecilnya naujubilah.
Udah ilang, alhamdulillah.
"Dor! Kangen ga?" Gue sedikit loncat pas dikagetin dan ternyata itu setan lagi.
"KOK ADA SETAN YANG MIRIP HYUNJIN SIH?!!" Tanya gue teriak teriak.
"Aduh apasih berisik banget." Gue nengok ke mama dan ternyata mama udah bangun, sambil pegangin kepalanya yang diperban.
Gue otomatis nyamperin mama dan peluk mama erat. "Ye kok malah meluk mama sih? Ga kangen sama hyunjin emangnya?" Gue nengok ke mama terus ke setannya.
"Naya, ini hyunjin beneran bukan setan." Tangan gue dipegang sama itu setan yang ngaku ngaku sebagai hyunjin. Tapi anehnya, tangannya ga nembus.
Ini beneran hyunjin? Gue ga mimpi kan? Beneran kan?
Gue natap matanya dan mendekat untuk ngusap pipinya, mastiin kalo dia beneran hyunjin alias manusia.
Pas gue ngerasa bener, gue langsung gampar pipinya.
"oOWW kok malah digampar sih?!"
"Salah sendiri 4 tahun ninggalin ga ngasih kabar sama sekali. Mau aku putusin juga gabakal dibaca. Males akunya." Kata gue sambil ngambek.
Dan lagi lagi mama ketawa. Kali ini sama jinyoung yang ikutan ketawa. "Ih ga gitu naya. Kamu gamau kangen kangenan dulu? 4 tahun loh. Gamungkin ga kangen kan?" Hyunjin ngegoda gue, colek colek pipi gue. Dan berakhir dengan gue yang meluk dia erat, gamau ngelepas lagi rasanya. Cukup itu aja.
"Aku.. kangen." Gue nunjukin muka sedih gue tapi masih dengan senyum.
"Aku juga kangen sama kamu."
"Hyunjin?"
"Eh nancy iya?" Gue ngeliat cewe yang nyamperin hyunjin setelah salim sama mama, ngenalin dirinya.
"Tadi dicariin om minhyun." Masih gue liatin nih cewenya. Kalo macem macem ya gue sledink. Abis gemes hhh:(
"Oh yaudah ntar." Hyunjin ninggalin gue dan gue langsung duduk disebelah kasur mama, ditemenin sama jinyoung dan juga cewe itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjean +hwang hyunjin
Fanfiction[ private on some chapters ] ©dreaamies, 2017