13

15.6K 2.4K 279
                                    

Hayo angkat kaki yang minta triple update!! Wkwk gue mau ngakak baca komenan kalian. Ada yang doain gue macem macem. Dan makasih doanya y wkwk nih sesuai janji gue update lagi selamat baca~

***

Percaya atau ngga, gue baru masuk seminggu setelahnya, ya gue males aja ngapain gitu sekolah???

Gue kali ini naik mobil sama hyunjin. Katanya takut keujanan terus gue ngambek lagi wkwk tapi yaudah baguslah kalo dia peka.

"Seminggu ini gue latihan dance. Lo mau nungguin?" Tanya hyunjin.

Ah males sebenernya, tapi gue gamau pulang sendiri juga hhhh

"Yaudah." Kata gue.

Dan setelah itu gue ninggalin hyunjin dan pergi ke kelas gue. Tenang aja, kelas hyunjin sama gue sebelahan kok hehehe. Dan dia sekelas sama yeji juga hhh yauds.

"wOOOOOOOOOOOOOWOWOWOOO!" Gue langsung nengok darimana suara itu. Tapi pas gue nengok gue malah nemu orang yang lagi lari lari gajelas terus orang tersebut nabrak gue, ngebuat gue ngeringis karena tabrakannya kenceng hhh.

"Aw!"

"E—eh sorry! Lo gapapa?" Gue ngedongak dan ngeliat dia dengan tatapan agak gasuka.

"Apa yang sakit? Gue anterin uks ya?" Dia mukanya udah panik gitu tapi gue ngegeleng. Gue mau marah juga jadi gatega kan.

"woi jINYOUNG!" Gue ngeliat satu orang lagi yang lari lari terus berhenti disebelah orang yang tadi nabrak gue.

"Eh naya kenapa?"

Itu jisung genks.

"Hah? Gapapa. Yaudah gue ke kelas." Kata gue dan ninggalin mereka berdua di koridor.

Tapi sebelum gue masuk ke kelas tangan gue ditahan. Gue nengok dan jisung udah nyengir nyengir terus dia ngelepas genggamannya di pergelangan tangan gue. "Ini mau kenalan katanya." Kata jisung nunjuk orang yang tadi nabrak gue.

"Hah?! Gue ga bilang apa apa anjing." Dia protes.

"Ckck tapi ga nolak juga kan kalo kayak gini?" Tanya jisung sambil ketawa. Gue bisa ngeliat orang yang tadi nabrak gue telinganya memerah.

Lucu.

"Ini jinyoung, bae jinyoung. Anak kelas gue, dan lain lain. Oh lebih tepatnya anak kelas hyunjin." Kata jisung ngejelasin. Gue ngangguk-ngangguk doang sih.

"Naya." Kata gue sambil senyum dikit.

Terus dia senyum balik gitu hh manis banget ampunnnnn

Terus dia senyum balik gitu hh manis banget ampunnnnn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(( hhhhh gue anti move on bgt y sist ))

"Yaudah gue ke kelas ya." Kata gue dan ninggalin jisung dan jinyoung. Kali ini beneran ninggalin kok.

Gue masuk ke kelas dan menjadi ansos. Ya gue cuma taruh kepala di meja sampe bel masuk kelas. Gue suka males merhatiin pelajaran. Ya kayak sekarang, gurunya udah dateng dan ngejelasin. Tapi gue malah ngeliat keluar.

Kelasnya hyunjin lagi olahraga.

Dia ternyata jago basket juga hhh gue jadi bingung kenapa yeji ga bales perasaannya hyunjin?

Tapi kalo yeji bales nanti gue malah sakit hati? Hh au ah.

Gue cuma merhatiin hyunjin yang lagi ngobrol di pinggir lapangan sama yeji. Ya gue sih senyum aja. Hyunjin seneng, gue juga seneng. Kayaknya..

"Im Naya! Saya lagi ngejelasin harusnya diperhatiin! Kamu tuh udah jarang masuk, gapernah merhatiin. Udah, sekarang kamu saya hukum. Berdiri di depan pintu, tangannya diangkat. Gaboleh turun sampe istirahat."

Gue kagetlah anjir?? Gue gapernah dihukum eh sekarang malah dihukum?? Mana sampe istirahat. Lagian ini guru pelajarannya lama amat dah:(

"Lo sih, ga merhatiin pas pelajaran bu sri. Udah tau dia killer. Kalo yang lain sih santai aja." Kata ryujin. Gue menghela napas. "Yaudah gue keluar dulu ya."

Gue keluar ditatap oleh anak sekelas + bu sri yang killernya naujubilah. Sebelumnya gue udah siap siap bawa hp, pb+charger dan dompet gue.

Gue turutin mau bu sri. Gue ngangkat kedua tangan gue keatas sambil nyumpahin itu guru saking keselnya.

Sampe sekitar jam setengah 9 gue udah gakuat lagi untuk ngangkat tangan. Sedangkan gue masih harus ngangkat tangan sampe jam 10. Mau nangis.

"Naya kenapa?" Gue ngedongak dan ngeliat felix yang lagi minum es masih dengan baju olahraganya ngeliatin gue bingung.

"Dihukum." Ucap gue kesel.

"Kok bisa?" Dia ketawa genks. KETAWA.

"gatau tuh ah bu sri nyebelin banget." Jawab gue kesel sekesel keselnya.

"Jin woi, ini sodara lo dihukum." Datanglah jisung, seungmin dan changbin yang nyamperin gue dan felix terus si seungmin manggil hyunjin.

Yang lagi sama yeji ketawa tawa. Hm cuktaw ajasi.

Hyunjin ngeliat ke gue terus dia kayak bodo amat gitu kan hh mau musnah aja bYEEEEEE.

"Wkwk lo selalu di nomor duakan sama hyunjin kalo dia sama yeji ya." Kata changbin, buat gue panas.

Mereka masih nemenin gue beberapa saat terus gue akhirnya nyerah. "Ah gue capek. Btw, nanti tolong bilangin hyunjin ya bawain tas gue. Gue mau cabut." Ucap gue.

Gue ninggalin mereka dan langsung pergi ke kantin belakang. Terus gue keluar dari pintu agak kecil dan manjat hh bodo amat gue mau bolos pokoknya.

Untung tadi udah siap ngambil dompet sama handphone, kalo ngga udah mampus sih gue gabisa kemana mana.

Setelah berhasil keluar, gue langsung pesen gojek untuk pergi ke mall. Nyampe mall juga gue cuma keliling-keliling gajelas.

Gue puterin mall yang masih sepi banget dan belom banyak yang buka karena masih jam 10?? Bener bener baru buka.

Akhirnya gue nongkrong dulu di cafe sambil main hp gabut.

"Naya?! Kok lo disini?? Lo cabut?!"

Anj mampus.































































; [ h y u n j e a n ] ;

Hayo tebak tebakan itu siapa? Yang bener dapet cium basah dari hyunjin.

Tapi boonk

hyunjean +hwang hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang