"Nayaaaaaaaaaa, ndusel ya?" Tanya hyunjin yang udah pelukin tangannya di pinggang gue dan berusaha untuk ndusel ke dada gue. "Ngga, apaansih." Gue udah berusaha banget nyingkirin dia. Jangan kira gue keenakan digituin sama dia walaupun emang bener gue keenakan sih.
"Nayaaaaa," ini orang tiba tiba jadi manja lagi padahal ga lagi sakit???
"Ngga hyunjin. Ih apasih ihhh geli!" Protes gue.
"Hyunjinnnnn! Ah ga kapok apa lo udah gue timpuk pake panci juga." Kata gue kesel. Dia cengengesan gitu sambil tetep ndusel, matanya sipit giginya keliatan banyak, buat gue suka lupa kalo sebenernya dia mesum.
"Enak sih empuk." Kata dia sambil nyengir. Ah pengen nampol rasanya tapi dia ganteng banget hhhh.
"Naya cantik hyunjin yang punya." Kata hyunjin kayak anak kecil.
"Apaan sih? Emang kalo gue ngebales ciuman lo artinya gue nerima lo?" Tanya gue sambil muter mata gue.
Iya dia tadi nyatain perasaannya ke gue. Kaget ga? Hhh aneh sih ngedengernya, ya dia sodara gue sih jadi ya gitu..
"Ya terus harus diapain biar lo nerima gue?" Tanya dia smabil manyun ke arah gue. "Gaada sih. Ya lo kan sodara gue. Gimana pun gaakan bisa," ucap gue sambil ketawa gaenak.
Ya gue juga gasuka.
"Ya kita juga masih sma. Nanti gue usahain, asal lo sayang dulu sama gue." Ucap dia serius.
"Ah gatau deh masih lama juga. Udah gue mau mandi dulu." Kata gue dan langsung ke kamar hyunjin untuk mandi.
Setelah mandi gue diem di kamar dan nginget-nginget apa yang hyunjin bilang setelah dia ngedapet timpukan dari gue.
"Nay, gue mau jujur. Haha gatau kenapa gue seneng pas lo ngebales ciuman gue tadi, seakan lo ngebuka peluang bagi gue. Ya gue tertarik sama lo dari pertama lo dateng. Ya walaupun dari awal kita ga baik baik aja? Tapi lo menarik. Kalo lo kira gue tertarik sama tampilan lo, lo bener. Ya at first gue tertarik sama tampilan lo. Tapi selama sebulan ini juga gue akhirnya nyadar kalo gue bukan cuma suka tampilan lo. Gue suka sifat lo. Gue suka lo apa adanya. Perilaku lo yang suka tiba tiba jutek, galak, judes tapi ga tegaan buat gue semakin tertarik. Apalagi waktu kita awal kenal dan gue sakit. Lo yang ngerawat gue dan disitu gue makin suka sama lo walaupun lo selalu ngomel-ngomel gajelas. Jadi naya mau kan jadi kesayangannya hyunjin?"
Lagi lagi, gue degdegan. Muka seriusnya hyunjin waktu bilang gitu, kata kata yang kayaknya langsung dia ucapin tanpa persiapan tapi malah tersusun rapi, buat gue degdegan banget.
Tatapan nya pas natap mata gue dengan tajem tapi lembut juga seketika buat kaki gue lemes.
Rasanya pengen gue bilang, 'iya, gue mau'. Tapi status kita sebagai saudara ngebuat gue berpikir dua kali.
"Naya, udah makan siang belom?" Gue nengok dan ternyata mama udah pulang. Gue senyum dan ngangguk doang. Ya tadi akhirnya hyunjin ngebeliin wingstop dan kita makan bareng.
"Mama kok baru pulang?"
"Hehe," mama sih nyengir nyengir doang, gue udah ngerti maksudnya apa.
'Kecapean' abis malem pertama sama papa hhh
Gue sama mama akhirnya turun kebawah. Dan kalian tau apa yang gue denger? Papa lagi ngobrol sama hyunjin gitu kan terus ternyata ngomongin malem pertamanya sama mama hhhh woi telinga gue udah ga suci lagi nih gimana dong.
Bapak sama anak sama aja mesumnya.
"Ah hyunjin juga pengen nyoba." Kata hyunjin, ngebuat kita semua diem karena shock pas hyunjin ngomong gitu????
"Nikah dulu baru boleh." Kata mama sambil ketawa.
"Oh iya, hyunjin, sama naya ditinggal dulu gapapa ya? Minggu depan mama sama papa mau bulan madu hehe, kira kira berapa hari ya enaknya?" Tanya papa ke gue dan hyunjin.
"Lama lama juga gapapa kok pa," kata hyunjin mantep.
Ya gue sih ogah anjer lama lama ditinggal bareng hyunjin. Yang ada gue udah abis duluan hhh.
"Hehe baguslah. Kami mau bulan madu sekitar 2 minggu. Tapi kalian beneran gapapa kan?" Gue diem doang sih yang ngangguk semangat sih hyunjin.
"Bi sana mau pulang juga. Lagian kalian kan gampang lah ya kalo mau makan tinggal delivery. Cuci bajunya laundry aja atau naya kalo ga males cuci aja baju sendiri ya." Kata mama dan gue ngangguk males.
"Yaudah kalo gitu. Papa sama mama mau tidur dulu ah, capek." Kata papa sambil narik mama gue kedalem kamar????
Hyunjin udah cengengesan dan gue cuma geleng geleng. Bener bener ngerasa anak muda yang baru nikah deh papa mama.
"Yaudah kalo gitu kita juga, yuk."
Dan hyunjin narik gue keatas, lebih tepatnya ke kamarnya.
"Apasi, hyunjin," ucap gue males.
"Temenin main game ya?" Ajak dia.
Gue iyain aja lagian temenin dia main game ya gue juga gabut paling gue tiduran di kasurnya terus main hp atau ngapain gitu.
"Naya sini jangan jauh jauh, nanti hyunjin kangen."
Ini mulutnya gue tampol boleh ga sih????
; [ h y u n j e a n ] ;
woi demi apapun gue hari ini kan abis imunisasi ya terus katanya bisa demam gitu kan abis imunisasi. Tapi alhamdulillah gue nggak. Tapi abis imunisasi tuh pegel pegel gajelas gitu kan emang dari sananya terus gue nyampe rumah kek langsung tepar gue lemes ga keluar kamar seharian. Gue keluar kalo kebelet terus laper terus tadi pas mandi doang hhhh lemah bgt ajrrrrr
Maafin gue curhat ckck
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjean +hwang hyunjin
Fanfiction[ private on some chapters ] ©dreaamies, 2017