"Makan dulu yuk udah rada malem juga." Ajak hyunjin.
Gue pun nurutin apa mau dia. Mungkin dia udah laper lagi. Lagian juga gue lumayan laper.
Akhirnya kita makan malem. Ga lama sih cuma bentaran doang. Setelah itu kita balik lagi. Ga, ga berniat untuk main karena gue udah capek dan gaberenti ngeluh ke hyunjin.
Hyunjin ngajak gue ke kursi dan kita duduk disitu. Sambil ngeliat pemandangan. Depannya persis ada carousel yang ga terlalu rame. Dan ada iringan lagu yang slow gitu hhhhh enak banget pokoknya pewe. Di depan kita berdua juga gaada yang ngehalangin karena emang aslinya hari ini hari kerja.
Gue ngedeket ke hyunjin dan taruh kepala gue di bahunya.
"Nay, aku mau ngasih tau sesuatu." Kata hyunjin sambil ngegenggam erat tangan gue.
Gue ngangguk pelan, nyuruh dia untuk lanjutin.
"Kamu tau ga kenapa aku kuliah di Jerman?" Tanya hyunjin.
Gue nengok ke dia yang ternyata udah nengok juga ke gue. "Karena papa kan?" Kata gue sambil nunduk males.
Kalo diinget-inget, gue jadi kesel sendiri.
"Terus, kamu tau ga kenapa aku ga ngabarin kamu selama aku di Jerman?" Kali ini gue ga nengok ke dia. Gue nunduk dan mainin tangan hyunjin yang ngegenggam tangan gue.
"Nemu yang baru kali? Jadi gainget aku lagi." Kata gue.
Galama gue ngedenger suara ketawa hyunjin yang buat gue adem. "Yakali nay. Aku gamungkin lupain kamu." Kata hyunjin.
"Ckck," gue buang muka dengan males.
"Aku gamau nyakitin kamu nay." Gue menghela napas panjang dan nunduk lagi.
"Tapi waktu itu kamu nyakitin aku."
Tiba tiba gue udah ngadep ke arah hyunjin. Dia yang buat gue ngadep ke arah dia. Dan dia pegang kedua tangan gue. Dengan muka seriusnya.
"Kamu inget waktu aku bilang aku ngelakuin itu karena aku punya alasan? Kali ini aku mau ngasih tau semuanya nay. Aku mau ngasih tau alasan aku kenapa." Kata hyunjin.
"Jangan benci siapapun.." kata hyunjin.
Gue ngangguk pelan dan hyunjin mulai ngejelasin semuanya.
"Papa tau kita pacaran. Udah lama nay. Pas papa mergok kita di kamar aku waktu itu. Papa bilang dia gasuka. Dan nyuruh aku mutusin kamu. Tapi aku gabisa, aku gamau. Tapi papa ngancem aku, nay. Katanya aku bakal kuliah di luar kalo aku gamau jauhin kamu."
Mata gue bergetar, gue ga nyangka.
"Aku jauhin kamu dan ngedeketin yeji lagi karena aku gamau kuliah di luar. Kalo aku kuliah di luar aku gabisa ngeliat kamu lagi. Lebih baik aku ngejauhin kamu tapi masih bisa ngeliat kamu. Tapi ternyata aku salah. Kamu selalu bilang kangen ke aku, aku gabisa diemin kamu terus menerus. Tapi papa tau, dan papa semakin ngancem aku. Sampe aku tau kalo kamu juga jadi semakin deket sama jisung. Rasanya kayak aku udah ngelepas kamu. Aku nyesel. Setelah papa tau kamu dirawat, papa marah ke aku. Katanya aku berlebihan. Padahal aku ngelakuin semua karena papa."
Gue ngerasa tangan gue semakin digenggam erat.
"Dan untuk kali itu aku beneran nyerah. Aku gabisa jauh dari kamu. Aku pengen perbaikin semua. Dan kita balik kayak biasa kan? Sampe papa ngumumin kalo aku harus kuliah di luar."
Hyunjin nunduk dan gue ngelus tangannya.
"Papa gasuka aku deket lagi sama kamu. Kata papa kamu ngeganggu aku. Aku jadi gabisa fokus belajar. Papa mau aku megang perusahaannya. Tapi karena ada kamu, aku gabisa fokus. Dan papa paksa aku ke Jerman. Aku gabisa ngehubungin kamu karena papa block nomor dan semua tentang kamu. Aku gabisa apaapa. Papa ngenalin nancy ke aku dan dia jadi temen aku selama di Jerman. Tapi nggak, nancy gabisa ngegantiin kamu. Aku tetep sayangnya sama kamu. Bahkan sampe sekarang." Gue nunduk dan galama gue ngerasain tangan hyunjin yang dingin ada di pipi gue, buat gue ngedongak ke dia.
"Setelah 4 tahun fokus, aku bisa pegang perusahaan papa. Aku buktiin ke papa. Aku akhirnya jujur ke papa sama apa yang aku rasain selama ini. Aku ngeluarin unek unek aku ke papa. Sampe akhirnya aku bisa ketemu kamu lagi."
"Papa akhirnya ngasih izin. Papa ngizinin aku ketemu kamu lagi. Papa ngizinin aku sayang sama kamu. Papa ngizinin semua karena aku udah bisa buktiin ke dia kalo aku bisa dapet nilai bagus dan pegang perusahaan papa." Kata hyunjin.
"Papa ngizinin aku ngelakuin apa yang seharusnya aku lakuin sekarang..."
Hyunjin narik gue untuk berdiri.
Dan tiba tiba aja dia udah berlutut dengan satu kaki dan ngeluarin kotak dari kantong bajunya dan dia ngebuka kotak tersebut.
Seketika mata gue membesar. "Papa ngizinin aku, nay. Papa ngebolehin aku ngelakuin apa yang aku mau sekarang. Dan aku mau.."
"Kamu jadi istri aku.."
"Jadi naya, will you marry me?"
end.
; [ h y u n j e a n ] ;
y gutbay. Hehehehe gausah aku ketik juga aku yakin pada tau jawaban naya apa ehehheehhehehehehehgehe. Btw ini chapter sempet ilang sendiri dan aku kesel banget????????? Tapi tiba tiba pagi ini nongol lagi. Ya alhamdulillah sih. Terus aku revisi dikit. Tapi maaf kalo masih ada typo.
bonus chapter kalo sempet ya ehe
Selamat bertemu di lain cerita hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjean +hwang hyunjin
Fanfiction[ private on some chapters ] ©dreaamies, 2017