28

10.3K 1.8K 252
                                    

Ngga kok aku boong:—) cuma baper aja:"")

Yaudahlah mau ada yang vomment atau ngga, yang penting gue kelarin dulu ceritanya hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaudahlah mau ada yang vomment atau ngga, yang penting gue kelarin dulu ceritanya hehe

***

Rasanya hampa.

Setelah kejadian malem itu rasanya hampa, banget. Gue udah ngasih tau jisung. Cuma dia yang gue percaya. Dan dia bener bener tenangin gue. Gue mau cerita ke mama tapi nanti mama juga nyadar sendiri kalo gue sama hyunjin udah ga kayak dulu.

Gue berusaha tegar. Gue gamau stress karena besok udah test masuk PTN. Gak, gue udah ga belajar. Gue istirahatin otak gue untuk hari ini supaya ga stress.

Sekarang gue ngurung diri di kamar. Pintu penghubung gue kunci dan gue mandi di lantai bawah.

Padahal gue yang minta hyunjin untuk bersikap layaknya saudara. Tapi gue sendiri yang childish. Rasanya gue gabisa untuk ngeliat dia. Gue takut, dan gue cuma bisa nunduk. Gue ga berani karena gue keinget gimana gue bentak dia malem itu.

Sekarang udah jam 9 malem, dia belom pulang. Biasa paling cowok hhhh gue sebenernya nungguin. Bilang gue lebay tapi gue gabisa liat hyunjin pulang malem karena gue akan khawatir kecuali kalo dia pergi bareng gue atau mama papa.

Ahh beda banget ya sekarang.

Gue keluar untuk ngambil minum dan sekedar nyemil karena gue agak laper. Tapi pada saat itu juga hyunjin pulang. Rasanya pengen kabur lagi aja tapi gue kangen ngelit hyunjin karena akhir akhir ini gue selalu di kamar.

Dia ngelirik ke arah gue dan mata kita bertemu. Gue gabisa. Bahkan gue masih ngerasain deg degan saat mata kita bertemu.

Balik lagi kayak dulu.

"E-ehm, kok baru pulang?" Tanya gue dengan awkward.

Ah malu gue.

Gue sok sok minum lagi. Tapi keliatan dari ujung mata gue kalo dia nengok ke arah gue. Dan gue nyadar kalo dia ngedeket terus dia ngambil gelas gue. "Abis acara temen."

"E—eh! Lo ngerokok lagi?!" Tanya gue agak kaget pas cium bau napas dia tapi dia cuma dengan santai ngangkat bahunya.

"Gue gasuka lo ngerokok!"

"Emang lo siapa?" Dan kali ini gue diem. Gue gabisa ngapa ngapain. Tangan gue rasanya mati rasa. Badan gue kaku semua setelah ucapan dia tadi.

Dia ninggalin gue duluan ke atas sedangkan gue masih di dapur. Berakhir dengan gue duduk di sofa ruang tengah dan nangis lagi. Pelan, berharap gaada yang denger.

hyunjean +hwang hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang