+ b o n u s

17.9K 1.7K 299
                                    

⚠️siapatau ada typo

***

"bANGUUUUUUUUN!!"

Naya nabok pelan pipi suaminya, yang masih tidur dengan pulas. Iya pulas banget. Kakinya yang kanan ada di paha Naya terus tangannya yang satu nakal ada di pantat naya. Yang satu lagi keangkat ke atas. Dan dia tidur dengan muka polosnya dan mulut yang sedikit kebuka.

"bangun ih susah banget sih!"

Naya nyingkirin tangan hyunjin yang ada di pantatnya dan juga kakinya hyunjin yang ngejepit kuat tubuh bagian bawah naya.

"Berisik ih masih pagi." Hyunjin perlahan ngebuka matanya dan ngejatohin tangannya ke pantat naya lagi.

"Kerja ih ntar kalo ga kerja, aku gabisa makan." Kata naya kesel.

Iyalah, ntar kalo hyunjin ga kerja terus ga dapet gaji otomatis dia gabisa nafkahin naya dong? Terus naya gatau mau makan apa. Makan pasir kali.

"Gamau ah. Mau jagain istri dulu." Kata hyunjin sambil peluk tubuh naya.

"Apaansih! Udah sana kerja ih. Udah jadi ayah gaboleh males."

"Aku izin papa aja. Aku mau nemenin kamu biar ga repot ngurusin nahyun." Naya akhirnya nyerah dan ngangguk aja.

Lagian hyunjin pasti gamau ngalah. Mungkin dia juga kangen sama nahyun yang selalu belom bangun setiap hyunjin pergi kerja dan selalu udah tidur tiap kali hynjin pulang kerja.

"Nahyun masih tidur." Kata naya sambil narik hyunjin ngedeket untuk ngangetin tubuh dia.

"Yaudah kalo gitu main sama kamu dulu deh." Hyunjin udah nyengir nyengir penuh arti sedangkan naya udah siap nampol hyunjin.

Hyunjin ndusel ke naya dan naya gajadi nampol karena keenakan juga ehe. Jadi naya ngebiarin hyunjin mau ngapain aja. Ya ngertiin suaminya juga lah yang tiap hari pergi pagi pulang malem dan selalu gaada waktu untuk naya.

"Nahyun bentar lagi dua tahun. Gimana kalo hadiah buat nahyun kita kasih adek aja?" Tanya hyunjin yang kepalanya tiba tiba nongol dari leher naya.

"enAK AJA YAAA DIKIRA LAHIRAN GAMPANG?!" Protes naya. Padahal mah pura pura protes ehe.

Hyunjin cuma cengengesan ngeliat tingkah istrinya yang gampang kepancing. Jadi gemes sendiri. Wkwk.

"yeee emangnya buat anak juga gampang?" Tanya hyunjin, yang dibales anggukan dengan mulut yang manyun oleh naya.

"Tapi kamu capek kan?" Tanya hyunjin sambil ngedeketin mukanya ke naya.

"Tapi enak!" Teriak naya saking keselnya.

Hyunjin yang awalnya senyam senyum jadi cengo pas denger jawaban naya. Tapi setelah itu dia senyum puas. "Iyalah, enak. Kan buat anaknya sama aku. Jadi wajar kalo enak." Kata hyunjin sambil ketawa pelan.

Naya ngerasa pipinya panas dan dia langsung pukul hyunjin kesel. "Akhirnya ngakuin ya kalo buat anak itu enak." Kata hyunjin sambil kecupin rahang naya pelan setelah itu baru kecupin kening naya cukup lama.

"Hmm,"

Naya seketika berubah jadi manja dan dia pelukin hyunjin sambil ndusel ke hyunjin. "Kenapa kok tiba tiba manja?" Tanya hyunjin.

hyunjean +hwang hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang