"Naya udah belom?"
Gue masih dandan sih tapi hyunjin daritadi udah manggilin. Padahal masih jam 11 dan pesawat kita jam 2 ke bandara satu jam doang lagian.
"Iya bentar."
Gue ngerapihin baju gue bentar dan senyum ke cermin.
Agak modus emang. Ya biar dipakein hyunjin jaket eheheheheheh.
Gue cepol rambut gue biasa terus turun ke bawah ngebawa tas kecil gue. Hyunjin udah ngebawa koper gue di bawah terus dia juga bawa ransel katanya biar nanti gampang gitu kalo misalnya beli barang tinggal masuk ke ransel dia biar ga ribet.
"Naya udah siap?" Tanya mama yang lagi nonton tv terus gue ngangguk seneng. "Udah ma hehe."
"Yaudah ma aku sama hyunjin pergi dulu. Pa aku pergi dulu ya assalammualaikum." Gue keluar setelah pamit ke mama papa terus ngeliat hyunjin yang nungguin gue diluar lagi ngerokok.
"Eh?!" Dia kayak kaget gitu kan terus gue ngerutin dahi gue judes.
"Kok ngerokok? Sejak kapan?" Tanya gue gasuka.
"H—hah? Hm tahun lalu. Cuma jarang." Kata dia.
Gue menghela napas. Bahkan gue terganggu dengan bau rokok. Dengan dia ngomong aja bau asepnya udah kemana mana. "Gue gasuka." Kata gue.
"Ya tapikan itu kebutuhan nay," muka dia udah melas terus gue puter mata gue males.
"Yaudah terserah. Tapi gausah deket deket gue lagi. Gausah ndusel lagi lo bau rokok." Gue ninggalin dia dan masuk kedalem mobil.
"Loh den hyunjinnya mana non?" Tanya pak jaehwan yang udah di dalem mobil juga.
Gue nengok dan hyunjin ternyata gaada di tempat tadi. Masih mau pamit kali. Gatau deh.
Galama hyunjin keluar dari rumah dan setelah itu dia masuk ke mobil dan duduk di sebelah gue. Gue sih udah ngejauh soalnya masih ngambek dia ngerokok. Dan kayaknya dia ngerti kalo gue ngejauh. Dia malah dempet dempetin diri dia ke gue buat gue risih.
Pak jaehwan sih santai aja udah jalan dari kapan tau.
"Ih apasih hyunjin." Dia manyun gitu ke gue.
"Gue udah gosok gigi nay, udah pake listerine, udah cuci tangan juga kok. Lagian kan jarang. Kalo lagi pengen aja." Kata hyunjin ngejelasin.
"Tapi yang gue omongin tadi berlaku ya. Kalo lo masih merokok jangan harap.." gue diem dan gue tau kalo hyunjin ngerti maksudnya.
Gue takut pak jaehwan denger kalo gue lanjutin.
"Iya iya ga ngerokok lagi." Gue ngangguk doang. Terus galama gue ngedenger pak jaehwan ketawa.
Horor banget anjing ketawanya.
"Den hyunjin ternyata nurut ya sama non naya." Kata pak jaehwan buat hyunjin ngambek tapi gue malah ketawa seneng.
"Iya dong pak. Aku kan punya jurus jitu." Kata gue nyengir.
***
Gue dan hyunjin disambut oleh temen temen yang ternyata udah dateng. Dan kita masuk ke bandaranya bareng ehehehe setelah check in kita nunggu dan disitu kita kayak ngegabut gitu. Masih satu jam lagi. Tapi gue laper gimana dong hhhh
"Hyunjinnn laper mau chatime. Temenin." Kata gue.
"Gue nganterin naya beli chatime bentar ya. Nitip barang." Mereka ngangguk semua terus kita berdua beli chatime yang agak jauh dari kursi kita duduk tadi.
Pas ke chatime dia ngomelin gue karena bajunya gini. Terus dia akhirnya beneran pakein gue jaket ke gue guys. Bahagia nih gue eheh.
Dia pakein gue denim jacket tapi kayak masih lanjut ngomel ngomel sedangkan gue lagi pesen chatime.
"Lo mau apa cepet ini gue bayarin kapan lagi."
"Hazelnut chocolate mbak yang large. Nanti saya yang bayar." Kata hyunjin.
"Ih kan gue!!" Protes gue ke hyunjin.
"Ngga gue dulu lah sekali kali jajanin lo. Diem aja gausah berisik atau gue cium lo." Mbak sama mas chatimenya udah cengengesan pas hyunjin bilang gitu.
Gue cuma nunduk malu.
Galama chatime kita jadi dan hyunjin ngebayar. "Mbak sama masnya pacaran ya?" Tanya mbaknya sambil senyum.
Hyunjin sih udah senyum senyum gaje. "Iya mbak, cocok kan kita?" Gue nginjek kaki hyunjin terus dia ngeringis bentar tapi abis itu ketawa.
"Cocok mas!" Itu mas mas chatime yang nyambung.
"Semoga langgeng ya mas!" Gue senyum ke mbak chatimenya malu terus narik hyunjin ngejauh karena hyunjin ngucap 'aamiin' nya semangat banget sampe diliatin orang sekitar.
Kita balik ke temen temen dan galama ternyata pesawat kita udah siap. Alhasil kita semua langsung masuk ke pesawat.
Gue duduk di sebelah jisung dan hyunjin. Aslinya hyunjin yang di deket jendela tapi gue paksa dia biar tukeran hehehehe. Dan gue berakhir di sebelah jendela. Ditengah hyunjin dan sebelahnya jisung.
"Woi jin ntar kalo kepala gue jatoh ke bahu lo jangan disingkirin ya." Jisung udah wanti wanti aja.
"Iya ini bahu gue terbuka lebar untuk lo."
"Anjing lo dangdut amat." Ejek jisung.
Gue daritadi diem doang setelah airplane mode hp. Gue ngantuk banget sebenernya tapi takut ganyaman tidurnya.
"nAAYAAA MAU MINUM GA???"
Sumpah suara felix bukan main genks. Dia kan di seberang terus dia manggil nama gue segitu kencengnya sampe ibu ibu yang duduk di depan dia marah. Wkwkwk mampus.
"Nanti aja lix." kata gue santai.
Felix ngangguk doang terus kayaknya dia lagi ngeluarin persediaan cemilan yang di bawa terus dia makan. Padahal pesawat belom jalan:—(
Galama pesawatnya berangkat terus gue kayak tiba tiba ngantuk gitu. "Jin ngantuk." Kata gue ke hyunjin yang lagi ngobrol sama jisung entah ngomongin apa.
Hyunjin langsung nengok ke gue terus nepuk bahunya. Gue akhirnya taruh kepala gue di bahunya dan galupa peluk lengannya.
Dan perlahan gue tidur walaupun gue masih agak bisa denger jisung yang nanyain gue ke hyunjin.
'Kok lo berdua kayak orang pacaran sih'
emang kita pacaran hh
; [ h y u n j e a n ] ;
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjean +hwang hyunjin
Fanfiction[ private on some chapters ] ©dreaamies, 2017